Jong Suk menggenggam tangan dingin Joo Hyun dengan erat.Rasa khawatir masih mendera nya saat ini pasal nya Joo Hyun belum juga membuka matanya.
"Setelah ia bangun nanti,bawa dia untuk berendam di kolam pemandian milikku,Yang mulia.Aku sudah menyiapkan air yang sudah di campur tanaman obat yang sudah di haluskan.Itu akan mengeluarkan seluruh racun di dalam tubuhnya"jelas tetua Jung di ambang pintu.
"Baiklah...Lalu kau mau pergi kemana,Tetua Jung?"tanya Jong Suk.
"Aku harus pergi ke kaisaran Utara untuk mengobati Permaisuri nya"ucap Tetua Jung.
"Bisakah kau mampir ke Pack ku??Tolong antarkan surat ini pada Yeonjung dan Myungsoo"ucap Jong Suk sambil menyerahkan segulung perkamen pada Tetua Jung.
"Pasti,Yang mulai"ucap Tetua Jung mengambil perkamen itu lalu pergi meninggalkan gubuknya.
Jong Suk melirik Joo Hyun sekilas lalu melangkah keluar.
Ia memanggil para bawahannya lewat telepati.Lalu tak lama pun,sekelompok serigala datang dan menunduk hormat pada Jong Suk.Mereka berubah menjadi manusia.
"Hormat,Alpha Lee."ujar salah satu memberi aba-aba pada teman-temannya."Bangunlah"balas Jong Suk.Ia melipat tangannya di depan dada.
"Changbin-ssi,apa kau sudah memeriksa wilayah barat?"tanya Jong Suk.Seorang pemuda tampan berwajah dingin maju.
"Sudah,Alpha.Alpha dari beberapa Pack disana sudah tewas oleh perbuatan para Vampire."lapor Pemuda itu dengan tegas.
"Apa kalian melihat berapa jumlah mereka?"tanya Jong Suk.
Seorang di belakang Changbin maju.
"Setelah kami semua membicarakannya,Kami melihat lima Vampire yang sama"jawab pria itu."Baiklah.Apa ada kabar dari Pack kita??"tanya Jong Suk.
"Pack Blue pearl aman,Alpha.Pangeran Myungsoo dan Panglima Kai memimpin dengan baik.Dua hari lalu terjadi penyerangan dari Vampire namun mereka berhasil mengalahkannya.Aku baru saja pergi ke sana kemarin"jelas Changbin.
"Bagus.Kalian ku bebaskan dari tugas menjaga wilayah.Sebagai gantinya,aku memerintahkan kalian untuk menjaga tempat ini dari serangan Vampire maupun bangsa kita yang kesini.Awasi seluruh tempat sekitar ini"ucap Jong Suk tegas.
"Algeupseumnida"jawab mereka serempak.
"Tapi,Apa kami boleh tahu ada apa di dalam sana?Aku rasa aroma yang tadi kami cium berasal dari sini"celetuk seorang pemuda yang terkenal dengan omongannya yang banyak dan cerewet,juga wajahnya yang bak perempuan ditambah tubuhnya kecil,Lee Daehwi.
Jong Suk melirik tajam pada Daehwi sejenak membuatnya ciut dan teman-temannya juga ikut bergetar.
"Aku akan beritahu ada apa di dalam.Tapi,aku mohon.Jangan tergoda dengan aroma darahnya.Ikutlah"jawab Jong Suk.
Mereka mengekori sang Alpha dan masuk ke dalam Paviliun itu.
Aroma yang sangat menenangkan ini semakin menyengat.Mata mereka membulat melihat seseorang yang amat cantik tergeletak tak sadarkan diri.Aroma kasturi dan mawar itu kembali menguar bertambah kuat.
"Puteri Mahkota Bae Joo Hyun!"pekik Daehwi namun ia segera menutup mulutnya.
Semua perhatian mengarah padanya.
"Kau mengenalnya?"tanya Jong Suk."Te-tentu saja,Alpha.Dia adalah satu-satunya orang yang peduli padaku sebelum aku menjadi seperti sekarang.Aku sering di tindas oleh banyak orang namun dia menolongku dan membawaku ke Kerajaan.Dia memberikanku sebuah paviliun kecil di istana sebagai rumah untukku.Saat itu umurku baru 15 tahun.Dia menjadi guru sekaligus sosok ibu untukku.Namun,saat suatu hari ada beberapa orang yang membenciku yang bekerja di istana menculikku dan mendorongku ke jurang.Aku yakin ia mencariku"jelas Daehwi dengan raut sedih.Ia tak akan melupakan kebaikan Joo Hyun yang merawatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FLOWER OF WOLF
WerewolfLEE JONG SUK Seorang werewolf alpha dari pack Blue Pearl harus mencari bunga purplesnow untuk kekasihnya yang sedang sekarat karena suatu penyakit.Kekasihnya bernama Kim Seohyun.Namun,ada hal yang tidak diketahuinya atau pun orang-orang packnya. Rah...