BACK TO HOME

11 0 0
                                    

√√√

Jong Suk tak menyangka akan respon Sehun tentang pengakuannya.Adik kesayangannya itu malah tersenyum kekanakan dan tertawa bahagia.

"Apa kau tak terkejut??"tanya Jong Suk heran.

"Tidak sama sekali tidak.Aku beruntung!!!!Khayalanku selama ini terbukti!!!Wuhu!!!!Kau keren Hyung!!!"

Sehun berbicara kekanakan dan bahagia.

"Kau tidak marah?"

"Tidak!!!kau tau,Hyung??aku berkhayal jika kau menjadi serigala dan itu benar..."

"Dasar Bodoh..."

Sehun menghentikan tawanya dan menatap pada Jong Suk.

"Apa kau bilang,Hyung??aku...bodoh??Ck...sangat gila kakak pemalas ku ini!"

Jong Suk tertawa dan mengejar Sehun yang berlari masuk ke paviliun karena takut amukannya.Jong Suk merasa hidupnya lengkap.
"BERHENTI ADIK RAJIN TAPI IDIOT!"

"SUK HYUNG PEMALAS!"

*******

Malam

Semua menikmati makanan buatan Joo Hyun dan Chorong dengan lahap.Chaeyeon juga sudah sadar dan tampak sehat.Walau dia masih linglung saat melihat Jong Suk.
Jadi,ini sosok kakak laki-laki pertamanya yang sering diceritakan kakak laki-laki keduanya setiap hari.

"Oppa...."Chaeyeon memanggil Jong Suk pelan.Jong Suk yang tengah melakukan aksi ejek-mengejek dengan Sehun berhenti.

"Ya,Chaeyeon-ah??apa kau masih sakit?"tanya Jong Suk lembut dan menghampiri adiknya itu.Joo Hyun yang melihat itu sangat bahagia.Jong Suk kembali menemukan keluarganya.

Grepp

"Oppa...hiks...hiks...."Chaeyeon justru memeluk tubuh kekar Jong Suk dan menangis disana.Jong Suk membalas pelukannya dan mengusap rambut adik nya dengan lembut.

"Tenanglah...Oppa bersamamu."ucap Jong Suk lembut.

"Aku bahagia Oppa kembali.Aku bahagia bisa melihat sosok mu yang selalu dibicarakan Sehun Oppa stiap hari"Chaeyeon terus terisak dan memeluk Jong Suk.

"Benarkah??aku beruntung mempunyai adik seperti kalian."

"Oppa....hiks....hiks...aku tidak mau bersama Goo Junhui.Dia brengsek...Hiks...hiks...dia penjilat!"ucap Chaeyeeon.

"Oppa akan melindungimu..."

"Maukah Oppa kembali ke istana?"
Tanya Chaeyeon.

"Emmmm......."

Jong Suk menatap pada Joo Hyun.Jong Suk belakangan ini selalu mengambil keputusan dengan pendapat Joo Hyun.Ia selalu mempercayai ucapan wanita kecintaannya itu.Joo Hyun lantas tersenyum dan mengangguk dengan lembut.

"Baiklah,kita kembali.Kita harus menyelamatkan orang tua kita dari para penjilat itu"

√√√√√√

[Kekaisaran Lee]

Suasana di aula istana cukup tegang.Ya,Jun hui menuntu agar ia di angkat menjadi salah satu Pangeran di kekaisaran.Sebab,Chaeyeon tak mau kembali padanya.

"Kaisar Lee,Aku akan mencopot jabatanku sebagai Menteri disini jika kau tidak mau mengganti Puteri Chaeyeon dengan sebagian wilayah kekaisaran jadi milikku.Kau tau bukan siapa aku?"ujar Perdana Menteri Goo tegas dan arogan.

"Jangan percaya dia,Yang mulia.Hambamu ini tau dia bukan Perdana Menteri warisan Ayah anda,Yang mulia"ucap perdana Menteri Shin yang berada agak jauh dari perdana menteri Goo.

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang