Itu fotonya Permaisuri Jung ya...
Soalnya pas liat foto itu,aku langsung nge feel dia pas buat jadi gambaran Permaisuri Jung...###
.Suara daun-daun kering terinjak terdengar di hutan itu.Dua orang gadis cantik berjalan dengan pelan menyusuri hutan itu.
Tujuan mereka kali ini,adalah mengunjungi abu Permaisuri Song di sebuah desa.
Joo Hyun dan Yoona tampak hening.Mereka hanya terus berjalan.Joo Hyun bilang,ia ingin mencari Jae Hee juga yang menghilang tiba-tiba."Yoona Eonni,bisa kita beristirahat dulu??"tanya Joo Hyun.
"Baiklah...kita istirahat disini"ujar Yoona lalu duduk di bawah pohon rindang.
Telinga Yoona menangkap suara ganjil.Ia menghirup udara yang melewati hidungnya."Tetaplah disini"ujarnya lalu pergi dengan cepat.
Joo Hyun mencebik bosan lalu ia memandang sekitar.Ia melihat rombongan kerajaan.Joo Hyun merasa kenal dengan Tandu itu dan para pengawal.
Ia mengenali Yuri yang berjalan di samping Tandu.
"Yuri Eonni!"pekik Joo Hyun.Orang-orang rombongan kerajaan menghentikan langkahnya dan mencari-cari asal suara itu.Joo Hyun berdiri lalu berlari menuruni sedikit undakan di hutan itu.
"Tuan Puteri Mahkota Bae Joo Hyun?"ucap Yuri.Semua membungkuk hormat pada Joo Hyun."Tuan Puteri,anda baik-baik saja?"tanya Yuri.
"Joo Hyun-ah"suara yang Joo Hyun rindukan terdengar.
"Eomma"
Permaisuri Jung langsung keluar dari tandu dan memeluk Joo Hyun.Joo Hyun pun membalasnya.Ia sangat merindukan sang ibu.
"Sayang,kau baik-baik saja dan apa kau makan dengan baik?"tanya Permaisuri Jung lembut.
"Omo!*ada apa dengan lenganmu?"tanya Permaisuri Jung saat melihat lengan kiri Joo Hyun yang diikat oleh kain.
(Astaga)
"Ah,Hanya luka kecil"jawab Joo Hyun.
"Eomma,kau mau pergi kemana?"lanjutnya."Eomma akan pulang,nak.Kami baru saja berkunjung ke desa Byeol*."jelas Permaisuri Jung dengan hati-hati.Ia berjanji akan mengatakan semuanya pada Joo Hyun nanti.
(Byeol artinya bintang ya...Tapi disini aku Jadiin nama desa..Terima aja ya😉)
"Ah,Eomma,Apa Yerim baik?"tanya Joo Hyun.
"Dia baik..Namun,dia Sangat kurus sekarang.Tapi,tenang saja.Dia baik-baik saja.Yerim selalu merindukanmu,nak."ucap Permaisuri Jung.
Joo Hyun tersenyum lembut dan cantik.Melihat senyum itu,membuat Permaisuri Jung kembali mengingat Permaisuri Song.
'dia sangat mirip denganmu,Eonni'batin Permaisuri Jung.
Ia tiba-tiba memeluk Joo Hyun erat.Joo Hyun yang memang merindukan ibunya itu langsung membalas pelukannya erat.
"Waeyo,Eomma?"tanya Joo Hyun.(Ibu,kenapa?)
"Aniyeo..Apa kau sudah menemukan petunjuk tentang bunga itu?"ucap Permaisuri Jung lembut.Mereka kini telah duduk di sebuah batu besar di hutan.Para prajurit dan dayang menunggu.
"Belum terlalu banyak...Tapi,waktuku sudah hampir habis"ucap Joo Hyun gelisah namun ia terus tersenyum cerah.Secerah matahari yang menyinari wajah rupawan nya.
Permaisuri Jung tersenyum kecil.
"Eomma tahu dimana bunga itu berada"ucap Permaisuri Jung.Joo Hyun memfokuskan perhatian nya pada sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FLOWER OF WOLF
WerewolfLEE JONG SUK Seorang werewolf alpha dari pack Blue Pearl harus mencari bunga purplesnow untuk kekasihnya yang sedang sekarat karena suatu penyakit.Kekasihnya bernama Kim Seohyun.Namun,ada hal yang tidak diketahuinya atau pun orang-orang packnya. Rah...