Can I ?

12 0 0
                                    

Haiiiiiiii.....
Readernim....

Gw mau lanjutin aja ah....

Gw pgnnya nuntasin dulu nih story..
Work gw masih banyak...

Cusss lahhh...

Gw punya saran lagu buat kalian semua....

(IZ*ONE-VIOLETA)
Asli gw suka bgt sama tuh lagu..
Trus lagunya..
(CHEN-BEAUTIFUL GOODBYE)

gW suka bgt sama tuh lagu...

Ok...

Sambung ya...

Ekhhmmmm

~














Oh ya satu lagi,kalian suka gk sama Couplenya??

Ok...

Lanjut Kuyy..

~~~~~~~~~~~~~~~~

JONG SUK memukul keras wajah Yun Beok.
Dia sangat marah pada kawan lama nya namun musuhnya itu.
Kekhawatiran nya sejak tadi terbukti.

"Apa yang kau lakukan padanya?!!!!"tanya Jong Suk dengan Nada tinggi.

Yun Beok menyentuh luka disudut bibirnya lalu tersenyum miring.Ia mendecih.

"Aku mengerahkan tiga budak serigala ku untuk menghabisinya bersama dengan adikku sekaligus"ucap Yun Beok santai tanpa beban.Namun ada sedikit cubitan dihatinya saat mengingat adiknya.Yun Beok akui Jae Hee adalah satu-satunya keluarga yang ia punya sejak kedua orang tua mereka hilang.

"Kenapa kau marah??Harusnya kau senang bukan??Dengan begitu kau bisa sampai lebih cepat ke sungai Churyeong.Apa jangan-jangan kau sudah tak peduli pada Seohyun?Dan memilih cinta kecilmu itu?Ck...dasar Bajingan!"ucap Yun Beok dengan Nada mencibir.

Jong Suk sangat marah mendengar penuturan Yun Beok.Namun,ia kesampingkan hal itu dulu karena Joo Hyun lebih penting sekarang.

Jong Suk berlari lalu berubah menjadi wujud serigala nya dan mencari keberadaan Joo Hyun.

~~~~~~~~~~~~~

Yoona membawa Joo Hyun serta Jae Hee ke rumahnya.Ia benar-benar sangat khawatir dengan keadaan Joo Hyun.Kakak mana yang tega melihat adiknya penuh dengan darah dan hampir mati??

Yoona menumbuk daun-daunan untuk ramuan dengan tergesa-gesa.Ia ingin menyelamatkan adik nya itu.

"Hyun Jae,tolong kau obati dia"ucap Yoona pada temannya.Hyun Jae mendekati Jae Hee dan meraih tangannya.

"Lukamu cukup parah..."ucapnya sambil mengamati luka di lengan Jae Hee.

Dengan telaten,Hyun Jae mengobati luka Jae Hee yang cukup parah walau tidak separah luka Joo Hyun.

SKIPP

Saat semua sudah selesai,Yoona pergi ke sungai untuk mencuci tangannya yang kotor.

"

Yoona"panggil seseorang.Yoona mendongak ke atas dan menemukan seorang namja berdiri tegak di atas sebuah batu besar.

"Kau......Lee Jong Suk bukan??Alpha dari pack Blue pearl?"tanya Yoona.

Jong Suk melompat dan menghampiri Yoona.
"Apa kau bersama Joo Hyun?"tanya Jong Suk

"Ya,Dia masih tak sadarkan diri"jawab Yoona.

"Kau mengenal adikku?"tanya Yoona.Jong Suk mengernyit heran.
"Adikmu?"

"Ya....."

Sementara itu,.....

Kelopak mata indah milik Joo Hyun terbuka perlahan.Ia meringis pelan kala perih karena Luka di tubuhnya terasa.Joo Hyun berusaha bangun lalu duduk di pinggiran ranjang.Ia mengedarkan pandangannya kesemua sudut rumah atau lebih tepatnya sebuah paviliun.

Pintu terbuka menampakkan Jae Hee yang baru saja pulang dari sungai bersama Hyun Jae.
"Tuan Puteri,..."panggil Jae Hee senang lalu duduk di samping Joo Hyun.

"Jae Hee,Jigeum Eoddiya?"

"Di-"

"BAE JOO HYUN!"

Joo Hyun menoleh dan mendapati Jong Suk di ambang pintu.
Jong Suk mendekati Joo Hyun.

"Mengapa kau ada disini?"tanya Joo Hyun dingin.

"A-aku ingin melihat keadaan mu...."ucap Jong Suk dengan tatapan sendu.

"Na Gwaenchana...Siapa yang menyelamatkan ku?"

"Nona Yoona yang menyelamatkan mu"ucap Hyun Jae.

Joo Hyun mengernyit.Ia rasanya pernah mendengar nama itu.Lalu,seorang wanita cantik masuk sambil tersenyum lembut pada Joo Hyun.

"Kau....yang mengaku kakakku"ucap Joo Hyun.
"Jae Hee,Ayo kita pergi dari sini.Waktu kita tidak banyak"ucap Joo Hyun tiba-tiba.Ia sangat benci pada wanita itu.Dengan seenaknya,mengatakan jika Joo Hyun bukan anak kandung dari kedua orang tuanya.Dan juga mengaku sebagai kakak darinya dan Seulgi.Joo Hyun muak.

"Ta-tapi...."

Bugghh

"Maafkan aku...."

#############

JYEONGSANG

Semua penghuni kerajaan Jyeongsang

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang