Yena rapper dong:)
...
"kIRI KIRI!" Ujar Yena sambil mukul mukulin bahu si abang grab.
Jihoon sama Yena udah janjian di perpus kota jam 4, dan sekarang udah jam 4 lewat sepuluh, berarti Yena telat 10 menit.
Harusnya pas waktunya, tapi karna si abang grab yang lamban macam keong bunting jadi telat. Dikasih bintang satu mampus kau.
Padahal kecepatan Yena yang dasarnya serba despacito sekarang udah hampir nyaingin super dede.
Pas masuk, Yena ngeliat sosok laki laki memakai hoodie hitam yang membelakanginya. Yena akhirnya ngedeketin dia trus miringin kepala nya buat ngeliat mukanya.
Terpampang lah wajah Jihoon yang tengah memandang hp nya.
"eH maap gue datengnya telat ya?? 15 menit gasih?? Lo nunggu mayan lama dong?? Haduuuu maap huunnn soalnya si abang grab lemot banget buset dah pengen gue—"
"Udah ngomong nya? "Potong Jihoon masih dengan tatapan datarnya. Sedatar dada Daehwi.
Yena langsung kicep, trus duduk di hadapan nya. Jangan lupakan susu ultra yang masih di tangan nya. Forever and always.
Yena sekarang malah jadi sibuk nyedotin susu ultra nya, Jihoon cuma duduk nyender ke kursi sambil ngelipet tangan nya di dada.
Sssrrrt
"Yah abis, "
Yena ngegapai tas ransel kecil dipunggung nya mau ngambil susu kotak nya lagi, tapi berenti gara gara Jihoon ngedehem.
"Kapan mau mulai belajar nya? "
Yena langsung manyunin bibir nya, trus ngambil buku tulis sama buku pelajaran nya dari tas.
Jihoon mulai ngebuka buka buku nya, berhenti di bab sekarang.
"Jadi, lo gangerti dimana nya? "Tanya nya.
Dan dengan polosnya Yena ngejawab, "Semua nya. "
Jihoon ngehela nafas sebentar, dalem hati udah istighfar 33× dan pertanyaan 'kenapa gue dapet nak didik gini? ' yang terus berputar putar.
...
"Gimana? Udah paham? "
Yena ngangguk.
"Gue tanya, x nya kenapa jadi 18? "Tanya Jihoon.
Yena diem, otaknya mikir keras. Tapi nda menghasilkan apa apa. Jihoon mengusak rambutnya karna bingung cara ngejelasin ke Yena gimana lagi.
Ya sudah saya bilang, mentor Yena harus sangat sabar:)
Karna Yena gatau, jadi mau gamau Jihoon harus ngejelasin ulang lagi, sampe Yena ngerti. Ga ngerti ngerti amat sih. Setidaknya paham, sedikit.
"Udah deh hun, lanjut kapan aja. Pala gue hampir konslet nihhh" Sungut Yena sambil nidurin kepalanya di atas meja.
Yena gatau aja kalo mulut Jihoon hampir berbusa ngejelasin nya.
"Yaudah, lanjut nanti. "Kata Jihoon sambil masuk masukin buku buku nya ke dalem tas, trus nyangkutin(?) tas nya di bahu kanan doang.
Sedangkan Yena masih menggelepar di atas meja.
"Mau pulang atau mau tidur disini? "
Yena langsung bangun trus masukin peralatan nya ke dalem tas secara asal trus bangun dari kursinya.
Yena sama Jihoon keluar perpus beriringan, ga ada percakapan sama sekali sih. Jihoon fokus jalan, Yena mainin hp nya.
"Pulang naik apa? "Tanya Jihoon pas udah di depan perpus.
Yena ngegerak gerakin hp nya, "Abang grab tersayang. "
Yena mutusin buat duduk di kursi panjang yang gajauh dari mereka karna kaki nya pegel berdiri, eh ternyata Jihoon ngikut duduk di samping Yena.
"Lah, kok lo ga pulang? Udah mau maghrib loh "
"Terserah gue lah, "Balas Jihoon dingin.
BOLEH G SI SEKALI AJA YENA MENTOKIN PALA JIHOON KE ASPAL
Ya habis nya Yena nanya baik, ramah nan lembut malah dijawab dingin kayak gitu. Kan kesel.
Bodo ah, pokoknya Yena gamau ngajak ngobrol Jihoon lagi. Titik.
Yena milih buat nyumbat telinga nya pake earphone yang tiba tiba nongol di dalem tas nya. Mana ini si abang lama amat datang nya, muter muter dulu lagi.
Lama lama Yena bom nih kantor nya.
Eh emang grab punya kantor?
Ntar Yena bikin, terus Yena bom.
Zulkidin : saya udah nyampe mba
Akhirnya si abang yg dinanti nanti pun datang.
"Hun, duluan. "Ujar Yena. Jihoon cuma ngangguk trus jalan ke parkiran ngambil motornya.
Eh, Jihoon naik motor?
Trus ngapain tadi dia duduk dulu bareng Yena?
Jihoon nungguin Yena?
KAMU SEDANG MEMBACA
Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔
Fanfiction"You're one of those people who make my life better just by being in it" •Highest rank was #1 in oriwink ©Jennieurbae. October, 2018.