Setelah seminggu lebih dikit ulangan, akhirnya PAS udah selesai. Jadi sekarang udah pada bebas mau ngapain aja di sekolah.
"Gue mah mending gak turun kalo gabut kayak gini mah. "Ujar Yujin. Wonyoung dan Yena mengangguk setuju.
"Bu Luna lagian ngapain sih kerajinan banget pake di absen segala, kesle gue tuh KESEL. "Yena ikut menimpali sambil memukul mukul meja nya.
Ya habis mereka cuma dateng ke sekolah, pulang jam 12, gak ngapa ngapain, cuma ngotorin seragam doang.
Kan kasian bunda nya capek nyuci seragam nya, kasian juga kantong nya Yena duit nya buat ongkos kesekolah.
Apa Yena harus demo dulu?
Gak ah, takut.
"Btw, classmeeting mulai kapan sih?" Tanya Wonyoung. Yena mengendik, "Entah, tanya Jeno atau Jihoon. "
Pas banget habis Yena ngomong begitu, Jihoon dan kawan kawan nya masuk ke kelas dengan kondisi keringetan. Habis main basket palingan.
"Hoon, Jihoon!" Panggil Yena.
Jihoon yang dipanggil langsung mendekati Yena.
"Apa?"Tanya nya sambil me lap keringat nya dengan lengan seragam nya.
Yena yang melihat itu langsung memukul lengan Jihoon, "JANGAN NGELAP DI SERAGAM IH! Ntar kotor, lagian kenapa ga ganti baju dulu kalo mau main. Bau keringet tau ga, "Yena memberi tisu kepada Jihoon.
"Bawel. "Gumam Jihoon yang masih bisa di dengar Yena. Yena pun menoyor kepala Jihoon kesal, "DIKASIH TAU NGEYEL!"
Yujin dan Wonyoung yang daritadi merhatiin satu pasangan di depan nya ini sedang berdebat hanya menatap malas kedua nya.
Kalo Wonyoung masih ada perih perih nya dikit gitu. Tapi Wonyoung kuat kok kakak!
"Ini kita disini jadi penonton bayaran buat nontonin kalian berantem atau gimana? Bayaran gue mahal loh. "Celetuk Yujin. Yena nyengir, "Maap. "
"Eh iya, classmeeting mulai kapan, Hoon?" Tanya Wonyoung, gemas Yena daritadi ga nanya nanya.
"Rencana nya Rabu, "
Yena mengangguk lalu mencolek lengan kedua sahabat nya sambil berbisik, "Besok bolos yuk. "
Tapi dasar suara nya Yena toa, jadi ya kedengeran Jihoon lah.
Jihoon langsung kegetok kepala nya Yena dari belakang, "Jangan macem macem! "Tegas nya lalu duduk di tempat nya.
"Mampus dimarahin pak presiden!" Ledek Wonyoung. Yena hanya mengerucutkan bibir nya kesal.
...
Sesuai rencana, hari Rabu classmeeting sudah dimulai. Kebetulan, jadwal pertama classmeeting nya itu tanding basket.
Ya jelas dari kelas mereka itu Jihoon, Jeno, Guanlin, Jaemin sama Renjun. Gak lupa Haechan sama Woojin jadi cadangan.
Oh iya rencana Yena mau bolos? Ya gagal lah, entar Jihoon ngamuk gimana?
Jadi sekarang Yena, Yujin sama Wonyoung udah standby di pinggir lapangan nunggu laki laki nya.
Kelas nya dapet no urut 3, jadi mereka nunggu aja sambil nontonin kelas lain dulu. Sekarang udah yang ke dua sih.
Tanding cewek nya ga ada? Ada, tapi mereka gamau ikut. Males. Ditambah Yena panitia, jadi makin males.
"Bek, "Seseorang menepuk pundak Yena, membuat Yena menoleh. Ada Jihoon yang sudah siap dengan jersey basket nya.
"Paan? Ehiya bentar lagi tim lo kan? " Tanya Yena. Jihoon mengangguk, Yena hanya ber oh ria.
"Gamau nyemangatin atau apa gitu?" Tanya nya, Yena menggeleng. "Yaudah ntar kalah aja. "
"E JANGAN DONG NYET, NGAWUR! AWAS YA SAMPE KALAH, YANG GUE SALAHIN LO. "
"Iyaaaa. "Jihoon mengacak rambut Yena, lalu menyodorkan hp nya kepada Yena. "Nih, pegangin. "
Yena mengangguk lalu mendorong Jihoon menjauh, "Dah sono!"
...
Setelah Eric si komentator nyuruh kelas nya sama kelas lawan masuk, Yena sama cewek cewek kelas nya langsung bersorak.Ya yang paling kedengeran bacot nya trio gembul lah.
Apalagi Yena sama Yujin, toa mesjid di islamic kalah deh beneran.
Ya jelas ada cemiwiw nya tanding kan:)
Pertandingan dimulai dari tengah, Guanlin berhasil nepok bola nya dan langsung di dribble sama Jihoon.
"AYOOO NYEEEETTT BENER BENER MAEN NYAAAAA!"
Jihoon yang lagi ngedribble bola malah jadi ga fokus ngedenger si Yena tereak, jadi hampir aja bola nya di rebut Sunwoo. Untung Jihoon peka, jadi langsung di passing ke Guanlin.
"YOOO YO AYO YO AYO YOOO YO AYO!"
"LONJIN BAWA BOLA NYA JANGAN LETOY!"
"HEH JENO PASSING SI JAEMIN. "Nah pas Jaemin dapet bola dari Jeno, gada angin gada hujan si Jaemin ngejubrak di tengah lapangan. Mana sepatu nya copot sebelah.
Yang nonton pada ngakak semua lah, mana ini masih rame rame nya. Jaemin buru buru bangun sambil nahan malu.
Yena, Yujin sama Wonyoung masih ketawa aja. Tapi pas Yena lagi ngakak, tiba tiba masuk notif dari hp nya Jihoon.
Yena langsung ngecek hp nya.
Sohye: Hoon
Sohye: Masih sekolah?Sohye? Ini orang yang komen di postan nya Jihoon kan? Ngapain dia ngechat si Jihoon?
Hm, Yena curiga.
Tapi karna dasarnya Yena ga ribet, jadi Yena balesin aja.
Jihoon: Msh, knp?
Sohye: Oh, aku udah libur.
Idih, aku kamu.
Jihoon: Trs?
Sohye: Minggu jalan jalan yuk, ke dufan atau kemana gitu.
Sohye: Kangen, hehe."Ini siapa sih bangsat. "Gumam Yena kesal.
Untung nya temen temen nya gaada yang nyadar karna pada fokus sama pertandingan.
Jihoon: Ga, gue mau nemenin pacar gue jalan jalan.
Sohye: Oh gitu ya
Sohye: Yaudah deh:)Dari lapangan, Jihoon nyadar kalo raut wajah Yena berubah drastis pas ngeliat hp nya.
Jihoon makin ga fokus jadi nya.
...
Max 30 part, oke? oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔
Fanfiction"You're one of those people who make my life better just by being in it" •Highest rank was #1 in oriwink ©Jennieurbae. October, 2018.