"Hun, tadi pagi lo berangkat bareng Yena ya? "Tanya Guanlin.
Jihoon saat ini sedang berkumpul bersama teman teman nya di kantin. Makan nya cuma cireng, nongkrong nya bikin yang mau makan di kantin kesel.
Tapi gapapa, ganteng mah bebas.
"Iya" Jihoon mengangguk tanpa sedikitpun mengalihkan pandangan nya dari hp nya.
Jaemin dan Haechan langsung menepuk nepuk punggung Jihoon keras, "AIH AKHIRNYA SETELAH BERTAHUN TAHUN JOK BELAKANG LO DI NAIKIN CEWEK HUN! "
Jihoon memutar matanya malas ke arah mereka berdua, "Lo pikir bunda bukan cewek? "
"Lain begitu astaga, maksudnya cewek selain bunda lo, Maleennn"
"Ooh" Jihoon hanya ber oh ria trus lanjut mainin hp nya.
"Emang lo lagi deket sama Yena ya hun? "Tanya Woojin.Jihoon mengendikkan bahu nya, "Ntah. "
Disamping nya, Jeno, Guanlin dan Renjun udah gemes pengen ngeplak kepala nya Jihoon. Tapi niat nya mereka urungin.
"Dia orang nya lucu, baik. Walau rada ga waras, tapi manis sih. "Ujar Jihoon, salah satu sudut bibir nya terangkat.
"YHAAA JIHOON BISA NAKSIR CEWEK TERNYATAA! "
...
"Yen kantin yuk! "Ajak Wonyoung.
Yena ngegeleng, "Hari ini gue mau nabung, gaboleh jajan. "
"Yakin lo? Telat makan 5 menit aja udah uring uringan.
"Yena ngangguk, "Yakin laah! Lagian gue bawa susu dua kok. Dah dah sana, hush! "
"NGUSIR YA? OKE, BAI! "Yujin dan Wonyoung langsung keluar kelas.
Sekarang, sisa Yena sendiri yang ada di kelas. Tujuan nya. Yena mau ngelanjutin baca tapi takut ketahuan yang lain kan malu.
TEBAK YENA BACA APA?
100 BUAT KALIAN!
yang jawab.
Yha Yena ini fangirl y4d0ng, tapi sok sok an polos didepan yang lain^^
Sebelum ngebuka hp nya, Yena mau ngambil susu ultra nya yang sengaja dia bawa dari rumah di tas. Pas Yena cari cari, ternyata gaada.
"ULTRA GUE MANA SIAL?! "
Yena udah suudzon ada yang maling susu nya. Yena juga udah nyumpahin si maling.
Sampe dia inget, kalo tadi dia lupa masukin susu nya ke dalem tas. Jadi susu nya masih ada di atas meja makan.
Yena udah kayak gaada semangat hidup, susu ultra coklat udah ibarat setengah nafas Yena.
Yena juga gaada semangat ngebaca ff lagi.
Galama Yena ngedenger ada denyitan suara kursi dari arah depan. Yena pun mendongakkan kepala nya, melihat siapa yang masuk kedalam kelasnya.
Tapi pas dia ngedongak, hal pertama dia lihat adalah sebuah susu ultra coklat.
"EH KOK BISA ADA SUSU?! "Pekik Yena kaget.
Yena bersorak bahagia, tanpa basa basi ia langsung meminum susu tadi. Yena sadar, kalo dikelas nya hanya ada Jihoon. Apa mungkin Jihoon?
"Hun, lo yang beli ini? "
Jihoon mengangguk tanpa menoleh ke belakang.
"Beneran lo beliin buat gue? "
Jihoon hanya mengangguk.
"Ikhlas kan? Gak ngutang kan gue? "
Lagi lagi Jihoon hanya mengangguk.
"Aduh gue jadi gaenak nih hun, gue balikin ke lo aja deh! "
"Udah lo minum gitu yakali mau di balikin ke gue? "Balas Jihoon.
Yena cengengesan, "Eh iya, hehehehe"
"Tapi serius, "
Jihoon menoleh lagi ke arah belakang.
Yena tersenyum tipis, "Makasih, Jihoon. "
...
Not related,
TAPI PARAH SIH SI TETEH GEULIS PISAN:"
DAN LAGU NYA SEENAK ITU:(
Ok, sekian.
VOMMENT NYA JGN LUPA YA KAWAN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔
Fanfiction"You're one of those people who make my life better just by being in it" •Highest rank was #1 in oriwink ©Jennieurbae. October, 2018.