17.10
Yena kaget ngeliat jam di layar hp nya. Kenapa perasaan cepet banget udah jam segini? Pasti si Yujin sama Wonyoung udah nunggu deh. Yena pun mempercepat laju makan nya.
Karna Yena tau, Yujin sama Wonyoung kalo Yena telat pasti ngamuk nya masyaallah. Maung kalah.
"Eum, Hoon, gue balik duluan ya? Ada janji sama temen, hehe" Ujar Yena.
"Yaudah, ayo" Jihoon nyeruput minum nya bentar trus bangkit dari kursinya. Yena milih ngebawa kentang goreng nya, masih ada, sayang.
Yena sama Jihoon jalan keluar kfc, trus jalan ke arah parkiran. Di grup Yujin sama Wonyoung udah ribut nyuruh gece dateng. Padahal Yena siap siap aja belum sama sekali.
Nyampe rumah, Yena langsung turun dari motor Jihoon.
"Hadu, maap ya hun, jadi buru buru gini. Ini si Wonyoung sama Yujin bekicot udah banyak bacot nyuruh cepet dateng. "
Jihoon ngangguk, "Santai, gue pulang ya? "
Yena ngangguk.
"Nanti kesana naik grab? "
Yena ngangguk.
"Gamau gue anter? "
Yena ngegeleng, "Gausah lah, ngerepotin. "
"Kalo gitu hati hati. "
Yena ngangguk, dalem hati udah ambyar.
Setelah Jihoon menjauh, Yena baru masuk ke dalem rumah nya. Siap siap ganti baju dengan kecepatan kilat, gak lupa dia sambil mesen grab supaya langsung berangkat.
Untung Yena bukan cewek yang kalo siap siap butuh sejam.
...
"Hae gais, aim kaming. "Sapa Yena sambil duduk di samping Wonyoung. Biarkan Yujin sendirian disitu:)
"Ohh dari kfc~" Ujar Wonyoung.
Yena ngangguk ngangguk aja. Yena baru nyadar kalo si Wonyoung nyaut kfc. Kan Yena jadi bingung, mereka tau dari mana coba.
"Hah?"
"Sama siapa tuh~" Yujin juga ikut ikut ngomporin.
"Sama Jihoon! "Saut Wonyoung. Habis itu Yujin sama Wonyoung ketawa. Puas banget kayaknya ketawanya.
Yena ngomel ngomel kesel, padahal Yena udah malu banget abis keciduk sama dua kiprit ini. "aPASI SIAPA YANG SAMA JIHOON SI?? "
"Halah, pas otw sini kita liat lo sama Jihoon keluar dari KFC deket sekolah. Dan tadi, kita ngerumpiin lo. HAHAHA" Yujin memutar mutar kan telunjuk nya ke arah Yena, ngeledek.
Rasanya Yena pengen nyopot kepalanya Yujin trus dikasih makan kecoak. Etapi, emang nya kecoak nya mau makan kepala Yujin?
"Jangan jangan, lo sama Jihoon pacaran ya~"Ledek Wonyoung.
Yena ngegeleng cepet, ya kali dia pacaran sama Jihoon? Engga lah ya. Yena aja masih labil sama perasaan nya sendiri.
"Engga dih! Siapa yang pacaran coba, gue setia sama aa'yongbok"
"Tapi lo suka, cieeee~"
Pipi Yena langsung memerah karna ledekan Wonyoung tadi. Dan dibalik ledekan Wonyoung ada rasa sakit yang tersembunyi.
...
Nyampe rumah, Yena ngeguling gulingan di atas kasur sambil ketawa ketawa sendiri kayak orang gila. Efek tadi jalan bareng Jihoon, walau ke KFC doang.
Tapi seneng nya minta ampun.
"Aaaa~" Yena menendang nendang guling nya senang. Kan kasian guling nya. Tapi gapeduli, Yena lagi seneng banget.
"Yen, gu-"
Pintu terbuka, ada Yoojung didepan sana sedang menatap aneh Yena yang masih guling gulingan ke sana kemari.
Yoojung langsung mendekati Yena, lalu menaruh punggung tangan nya di dahi Yena.
"Lo kenapa sih Yen? Sakit? Demam? Panas? Mabok? Sawan? "
Yena menepis tangan Yoojung, "pAAN SI! "
Tapi sehabis itu, Yena menggenggam tangan Yoojung sambil menatap nya dengan mata berbinar binar. Yoojung yang ditatap memasang ekspresi jijik.
"Kayak nya gue suka sama Jihoon deh, Jung. "
"Eh apa—HAH APA?! "
"Gatau juga sih, gue seneng aja gitu kalo sama Jihoon. HAAAAAAAAA! "Teriak Yena sambil nyakar nyakar sprei nya.
Bukan nya menanggapi curhatan Yena, Yoojung malah menoyor kepala Yena. "Belom cukup umur, masih kecil gaboleh pacaran, gue yang udah cukup umur baru boleh. "
"KITA KAN SEUMURAN LOL"
"Ehiya deng, hehehe. "Balas Yoojung. "Tapi ternyata lo bisa suka sama cowok juga Yen? Udah move on dari Guanlin? "
Yena mengendikkan bahu nya, "Ntah lah, TAPI GUANLIN MAKIN HARI MAKIN GANTENG HUHU. Tapi udah punya pacar sih, huh. "
Yap! Guanlin itu pacar nya Shuhua, anak kelas 11 MIPA 1. Ya sebenernya Yena masih tau diri, dibandingin sama Shuhua dia mah apa atuh:"
Shuhua cantik, tinggi, putih, pinter, kalem lagi. Lah Yena? Tinggi cuma sebahu Guanlin, otak pas pasan, kelakuan kek cacing kebakaran jenggot. Gabisa diem.
"Mampus mampus mampus. Padahal gue baru aja mulai pedekate sama dia. "
Yena menatap Yoojung bingung, "Kan lo ga satu sekolah sama Jihoon pinter, lo gimana pedekatenya ogeb"
Yoojung hanya cengengesan tidak berdosa, "Jadi semalem gue ngebajak hp lo trus kirimin kontak Jihoon ke gue HWHWHW "
"OHH PANTESAN JIHOON NANYAIN LO, TERNYATA, HADUHHHH LEDIG KAW"
KAMU SEDANG MEMBACA
Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔
Fanfiction"You're one of those people who make my life better just by being in it" •Highest rank was #1 in oriwink ©Jennieurbae. October, 2018.