15; Ada apa dengan Wonyoung?

1.8K 345 17
                                    

Yena sedang terbaring lemas diatas kasur nya sambil mendengarkan alunan lagu ballad dari hp nya. Mood nya tiba tiba drop begitu saja.

BRAK!

"YEN YEN! UDAH LIAT MV BARU NYA WANAWAN?! ANJIR PARAH SIH DANIEL GUE GANTENG BANGET" Teriak Yoojung sambil lompat ke sisi kanan Yena.

Yena tidak menggubris kata kata Yoojung, Yena memilih membesarkan volume lagu nya.

"Heh, ngapa lo njir?! "Yoojung menampar pipi Yena.

"E SAKIT SU" Yena membalas menampar pipi Yoojung balik.

"Ya lu kenapa bardiah?! Lemes amat, galau lo? "

Yena mengendekikan bahu nya. Dia sendiri juga gatau dia kenapa, selepas pulang sekolah mood nya jadi ambruk tiba tiba.

"Kenapa sayang? Sini cerita sama abang"

Ngedenger kata kata Yoojung, bikin Yena pengen ngegetok kepala nya. Tapi dia gamau ngebuang tenaga nya sia sia.

"Lo tau Wonyoung kan? "

"Jelas lah, kan se SD sama gue juga geblek. "

"Si Wonyoung suka sama Jihoon. "Yena membuang nafas nya.

"YAH, JIHOON GUE DONG" Rengek Yoojung. Lah, kan tujuan nya si Yena pengen curhat, kenapa malah si Yoojung ribut sendiri?

Yena udah ga tahan pengen ngegetok kepalanya Yoojung. "GUE KAN MAU CURHAT BEGO! "

"Aduh, iya iya ih! "Yoojung mengelus kepala nya.

"Kan kan kan, gue kan sama Jihoon makin deket kan ya. Tadi tiba tiba si Wonyoung ngomong sama gue, kalo dia juga suka sama Jihoon. JADI GUE HARUS GIMANA HUE"

Yoojung terdiam sebentar. "Ntar deh, dia juga suka sama Jihoon? JADI LO SUKA SAMA JIHOON NIH?! "

Kepala Yoojung kena getok untuk kedua kali nya, "Kan gue udah pernah bilang, tai. "

Yoojung memegang kening nya, "Kapan dah? Kok gue ga inget? "

"Jadi itu bunda, salah satu contoh dari pikun sebelum umur nya. kurangi memberi anak anda cemilan micin berlebihan. "

"Bangke. "

"KASIH SOLUSI NAPA SI?"

"Ya gue bisa ngasih solusi apa njir? Emang gue ada bilang mau ngasih solusi? "

Yena memukul Yoojung pake gulingnya.

"GA GUNA LU AH! "









...









Pagi nya seperti biasa, Jihoon menjemput Yena pukul 6 seperempat pagi. Beda nya, Yena jadi lebih pendiam sejak kemaren.

Tuh kan, Jihoon jadi gaenak.

Sesampai nya di kelas, tanpa salam Yena langsung duduk di tempat nya.

"HEH, SALAM DULU! "Saut Woojin.

Yena menggeram kesal, "PAS GUE SALAM LO DIEM, PAS GUE GA SALAM PROTES. MAU NYA APA TUKIYEM?! GUE TEBAS JUGA YA PALA LO"

Ngedenger Yena ngomel, Woojin langsung ciut. "Ya, sante anjir, gausah ngegas. "

Kalo mood Yena lagi jelek, jangan pernah coba coba ganggu. Auto di sembur.

"Lo napa dah Yen? PMS? "Tanya Yujin.

Yena menggeleng. Mata nya melirik ke arah Wonyoung yang sedang menulis sesuatu di buku tugas nya.

"Nulis paan, Young? "

"Pr biologi"

"Tumbenan belum ngerjain? Biasanya rajin lo, "

"Lupa"

Saat bel istirahat berbunyi, Yujin dan Yena yang paling semangat pengen ke kantin. Perut nya udah gendangan di dalem.

"Wonyoung ayo kita pergi eat at canteen, my perut sudah growling. "

Wonyoung menggeleng kan kepala nya sembari tersenyum, "Engga ah, gue bawa bekel. "

Sejak kapan Wonyoung bawa bekel? Setau Yena, Wonyoung paling males bawa bekel. Walaupun mama nya selalu nyuruh bawa bekel, tapi Wonyoung gamau. Ngeberatin tas katanya.

Tapi kok sekarang tumbenan?

Ntah lah, mungkin aja pengen nabung.










...









Bel pulang berbunyi, Yena segera menyimpun barang barang nya. Jihoon yang udah selesai dari tadi menunggu di depan pintu.

"Cepetan, Yen. "

"Sabar astaga"

Setelah selesai, Yena melewati Wonyoung yang sedang piket bersama Guanlin dan Hyunjin.

"GUANLIN HYUNJIN DULUAN YA! "

Hyunjin dan Guanlin mengacungkan jempol nya.

"Wonyounggg duluaaaan! "ucap Yena pada Wonyoung yang sedang memasukan sampah ke dalam serok.

Wonyoung mengacuhkan Yena dan memilih pergi keluar kelas sambil membawa serokan yang berisi sampah.






...

Maaf telat apdet, HP gue rusak. Gatau bisa di benerin kapan:"

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang