9; Cocok!

2.2K 474 70
                                    

Wahai sider, tinggalin vomment nya dong:)







...








"Yen! "

"Eh—iya apa bunda? "Tanya Yena yang sedang fokus pada game mobile nya.

"Tadi itu temen kamu? "

Yena cuma mengangguk sebagai balasan.

"Tanyain udah nyampe dirumah atau belum, "

"Yaudah lah bunn, udah lima belas menit lebih ya kali belum nyampe rumah"

Jadi Jihoon tadi udah pulang, Jihoon ujung ujung nya pulang jalan kaki karna katanya rumah nya gak jauh dari sini.

"Gapapa ih, cepet tanyain atau hp kamu data nya bunda reset. "

Mau gak mau Yena ngebuka kontak Jihoon, dan menuruti perintah bunda nya.

Yena: Hun, udah nyampe rumah belom?
Yena: Bunda gue nanyain

Jihoon: Udh

Yena: Oke

"Udah katanya, "

Bunda nya Yena ngangguk lega.

"Ngapain si pake nanyain Jihoon dah nyampe atau belum? Yena yang anak bunda aja gapernah ditanyain" Sungut Yena.

"Oh, jadi namanya Jihoon. Ganteng ya—"

"OHH, JIHOON?? IYA TAU BUN GANTENG BANGET SUMPAH. YEN, BAGI LINE NYA NAPA. "Saut Yoojung semangat. Yena langsung noyor kepala Yoojung, "Nyambung wae"

"Iya, ganteng. Trus sabar juga kayaknya bisa ngajarin kamu, cocok. Pacaran aja sana dek sama si Jihun jihun itu. "

Yena yang baru meneguk minuman nya langsung tersedak, "NYEMBUR GUE SIALAN! "Pekik Yoojung sambil nabok Yena.

"EH SORI SORI. Lagain bunda ada ada aja sih astaga, lagian Yena gamau sama cowok cuek macam Jihoon begitu. "

"Tapi cuek nya cool gitu loh, daripada kamu ngehalu mulu sama si cenyol cenyol itu. "

"Chanyeol bundaa! Yaudah, kalo gitu bunda aja yang pacaran sama Jihoon. "

Dan Yena milih pergi ke kamar nya dari pada ngengerin bunda nya ngoceh tentang Jihoon. Nyampe kamar, Yena langsung merebahkan diri diatas kasur trus ngebuka hp nya.

Eh ternyata ada notif dari Jihoon.

Jihoon: Berangkat naik apa?

Yena: Sama abang angkot dongs
Yena: Kenawhy nanya nanya?

Jihoon: Rumah lo sama gue searah
Jihoon: Sekalian

Hah? Bentar bentar.

Yena bingung, ini maksudnya Jihoon apa? Jihoon ngajak berangkat bareng? Atau gimana?

Yena: Hah? Ngomong apa sih lo

Jihoon itu mau ngajakin Yena berangkat bareng, tapi Jihoon malu. Jadi dia bingung mau ngomong nya kayak gimana.

Jihoon: Berangkat nya barengan

Yena: OHHH, lo mau ngajak gue berangkat bareng sama lo?
Yena: Tinggal ngomong gitu aja susah

Jihoon: Iya

Yena: Boleh tuh, supaya menghemat duit^^
Yena: Tidak dipungut biaya kan? Kalau iya gue nolak

Jihoon: Mau nya?

Yena: ENGGA LAH

Jihoon: Yaudah, bsk gue jemput jam stngh 7

Yena: Insyaallah kalo ga telat bangun.

Setelah membalas pesan Jihoon, tiba tiba jantung nya berdetak lebih cepat dari biasanya. Yena memegang dada nya.

"Gue gak kena serangan jantung kan? Kenapa jadi kayak gini astaga. "






...





Hey boy—

Alarm Yena sudah berbunyi pada pukul 5.30, Yena sengaja memasang alarm agar ia tidak terlambat bangun nantinya.

Yena langsung bergegas mandi dan segala macam nya.

"Tumbenan lo bangun pagi, kebelet pipis? "Tanya Yoojung yang baru bangun.

"Kepoooo! "

Yena langsung mengambil puring lalu mengambil secentong nasi goreng buatan bunda nya. Bunda nya pun datang dari dapur sambil membawa beberapa piring lagi.

"Lah kirain masih molor di kasur? "Ujar Bunda.

"Enggak laaah. Yena itu rajin bundaa, gak kayak Yoojung! "

Yoojung yang baru selesai make baju ngedenger namanya disebut sebut, "APAAN NYEBUT NYEBUT NAMA TJETJAN HAH"

"Dih paan, najong. "

Daripada adu bacot sama Yena, Yoojung milih duduk dan menyantap makanan nya.

Oh iya, Yoojung berangkat ke sekolah juga naik angkot bareng Yena. Tapi Yena turun duluan karna sekolah nya letaknya lebih deket. Kalo pulang nya baru deh naik grab masing masing.

Jihoon: Gue didepan

Melihat notif Jihoon, Yena langsung berdiri memasang tas dan sepatu nya. Gak lupa ngambil susu kotak di kulkas.

"Bunda Yena berangkat sekolah dulu, Yoojung gue duluann. Assalamualaikuuum! "

Yena pun nyamperin Jihoon yang menyender di atas motornya sambil melipat tangan nya di dada.

"Pagi huuunnn~" Sapa Yena.

"Cepet naik"

"Bales dulu napa sih! "

"Pagi juga, dah. Gesit ntar telat "

"INI MASIH JAM ENAM LEWAT MANA MUNGKIN TELAT JIHOOONNN! "






...






Nyampe disekolah, Jihoon dan Yena menjadi sorotan para murid lain. Jihoon si kulkas dan Yena si cacing kepanasan berangkat bareng? Kejadian langka.

"EKHM YANG BERANGKAT BARENG. "
"Ternyata Jihoon diam diam menghanyutkan. "
"CIE PEJE AYO"

"PAAN SEH, SIRIK WAE LU PADA. PENGEN NGANTERIN GUE YA? "

"Hih, ntar ban motor gue auto pecah lo naikin"

"Bangkai. "

Yena duduk di tempat duduk nya, Wonyoung sudah ada di tempat nya. Yujin palingan masih sibuk ngiket tali sepatu.

"Lo sama Jihoon pacaran? "Tanya Wonyoung.

Yena ngegeleng cepet, "Enggak laah! Gue mah setia Guanlin dong. "

"Ohh, bagus lah. "

"Eh, apa won? "

"Gak. Enggak papa. "

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang