UAS udah berjalan tiga hari, selama tiga hari juga Yena mendadak rajin. Yena pengen nilai nya bagus. Soalnya kalo nilai nya bagus bunda nya bakal ngebeliin Yena album artis favoritnya.
Jihoon juga bilang, kalo nilai matematika nya Yena lebih dari 85 bakal di kasih sesuatu. Karna Yena penasaran, makanya Yena rajin belajar supaya nilai nya bagus.
Ditambah besok itu jadwal nya matematika, Yena udah rela relain belajar dari tadi siang jam 3 samoe sekarang hampir jam 5.
Ya sejam belajar sejam main hp sih.
Pas udah mau maghrib, Yena mutusin nyelesain belajarnya. Udah pegel juga dia. Yena langsung ngebaringin badan nya di kasur dan ngebuka hp nya yang tadi dia nyalain mode pesawat nya.
Line!
Line!
Line!Pasti dah, dimatiin bentar notif yang masuk langsung bejibun. Makanya kalo ga di matiin data seluler nya ntar ribut, kalo di silent doang Yena nya kepo.
Ya gitu.
Sampe akhirnya Yena ngebuka aplikasi line nya dan muncul chatroom nya di paling atas.
Jiun🐵 : dh belajar? (3)
Langsung Yena pencet lah, ayang mbeb nya yakali di angguran ye gak.
Jiun🐵: heh
Jiun🐵: bek
Jiun🐵: dh belajar?Yena: udeh
Yena: napa nanyaJiun🐵: tmbn rajin
Jiun🐵: ga yakin bnrn belajarYena: BELAJAR SALAH, GA BELAJAR SALAH, MAU NYA APA SIH ONYET!
Jiun🐵: maap
Yena:
Read
Yena: Katanya cowok yang cuma ngeread chat cewek nya matinya cuma diliatin ga dikuburin.
Jiun🐵: KEPENCET
Ngeliat setiap balesan dari Jihoon ngebuat Yena senyum, gatau deh bawaan nya bahagia aja.
Yoojung aja kadang suka takut sama Yena, kalo lagi maen hape ujuk ujuk senyam senyum ato ga guling guling lagi di sofa.
Takutnya ada setan nemplok aja gitu.
Iya, ada setan nemplok. Setan nya Jihoon.
Karna Yena bosen, jadi Yena pindah ngebuka instagram nya. Yena iseng iseng ngestalk akun nya Jihoon.
Tapi mata Yena tertuju pada beberapa komenan di postan foto Yena di akun nya Jihoon.
Kim.sohye Ini Park Jihoon anak spansa angkatan 44?
Jihoonp99 Sohye 9B? Jihoonp99
Kim.sohye Iyaa! Apa kabar hoon? Udah lama ga ketemu nih, hehe.
Kim Sohye? Siapa? Temen SMP nya Jihoon? Atau siapa nya? Kok kayanya deket banget?
Fix, konsentrasi Yena terpecah belah.
...
Hari ini Yena badmood parah. Jihoon tiba tiba ngilang gak keliatan dari tadi pagi, padahal bentar lagi ujian udah mau mulai.
Yena udah nyari ke ruangan nya Jihoon yang letak nya di lantai atas nya, dan gaada juga. Katanya Jihoon pas dateng langsung ngilang.
Kan Yena jadi kesel, padahal Yena juga pengen di semangatin gitu kan. Tapi Jihoon nya malah ngilang kek setan.
"Emang setan dasar. "Gumam Yena kesal sambil memasuki kelas nya.
Yujin yang sekelas sama Yena langsung ngedeket pas ngeliat raut wajah Yena yang asem, kek ketek Woojin.
"Napa lo, Yen?"
Yena ngegeleng sambil cemberut, "Gapapa. "
Yujin mengendikan bahu nya acuh lalu pergi. Sahabat tai mah gitu, ga cewe ga cowo gaada yang peka.
Yaudah, daripada mikirin si Jihoon lebih baik Yena duduk trus ngebuka ulang buku rumus nya.
Tapi pas Yena mau ngambil buku nya di tas, di samping tas nya ada susu ultra coklat dengan sticky notes kecil disebelah nya.
Yang bener ngerjain soalnya
Itung yang teliti. Kalo gaada jawaban nya coba itung ulang lagi ampe dapet jawaban nya.
JANGAN ASAL ASALAN, NYONTEK, APALAGI DI KOSONGIN! gue getok beneran pala lo bek.
Tapi kalo udah mau di kumpulin ikutin kata hati aja gapapa:)
buat bebek.
TUH KAN, GIMANA YENA BISA KESEL KALO JIHOON NYA KEK GINI.
...
pengen diginiin juga dong:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔
Fanfiction"You're one of those people who make my life better just by being in it" •Highest rank was #1 in oriwink ©Jennieurbae. October, 2018.