4: Untitled

2.3K 418 12
                                    

"YEN, YENAA! "

Brak!

Otomatis Yena kaget, jadi hp nya melayang dengan Indah dan syukur nya mendarat di kasur. Kalo mendarat nya di lantai? Bunda gabakalan mau ngebenerin atau ngebeliin dia hp baru lagi:"

"HEH, TELINGA LO CONGEAN APA GIMANA? DIPANGGILIN GA NYAUT NYAUT! "

"Telinga gue malah auto conge denger lo ngomel pake highnote gitu, jung. "Bales Yena sambil nutupin telinga nya.

"Ya dari tadi lo gue panggilin ga nyaut nyaut! "

"Sst,kau mengganggu waktu berharga ku dengan Eunwoo Oppa. Pergi kau penganggu. "

Tapi kepala Yena malah digetok sama Yoojung, "KURANG AJAR, MALAH NGUSIR. "

Yoojung itu kakak 5 menit nya Yena, mereka kembaran. Sifat nya juga gaada beda nya, bayangin seberapa stres ayah bunda nya ngurusin mereka berdua.

Tapi Yoojung beda sekolah sama Yena. Katanya refreshing, bosen ngeliat muka nya mulu.

Yena ngeringis, megangin kepala nya yang di getok Yoojung tadi. Sakit buset. Yena ga tinggal diem dong, Yena balik ngegetok kepalanya Yoojung pake hp nya.

"Apaan hah manggil manggil gue? "

"Tuh, jemur baju! "

Yena langsung balik tiduran di kasur trus masang balik earphone nya yang tadi dia lepas.

"BUNDA, YENA GAMAU NGEJE—"

"IYA IYA! "

Terpaksa Yena bangun dari kasurnya trus ngantongin hp nya di kantong celana nya. Daripada bunda nya ngamuk, lebih baik nurut aja.

Inget, Yena takutnya sama Bunda, bukan sama Yoojung. Yakali Yena takut sama Yoojung, ga lepel gitu.

Yena akhirnya turun sambil males malesan nyamperin bunda nya yang lagi masak didapur.

"Nah yen, itu jemur yang ada di ember. Kalo gak cukup jemur di atas. Cepet, mumpung panas"

Yena langsung melongo. SERIUSAN DUA EMBER?! Habis ini yakin deh, kulit putih nya terserap mata hari jadi nya butek.

Mau gak mau, Yena langsung ngangkut dua ember tadi ke depan rumah. Trus ngejemurin satu satu. Ikhlas ga ikhlas sih.

Line!

Line!

Yena langsung ngeliat notif dari hp nya.

Jihoon: Addback
Jihoon: Gue Jihoon

Yena pun ngeunlock hp nya trus ngebuka chatroom nya Jihoon. Dan Yena jadi bingung mau bales apaan:"(

"Sudah ya, Formal banget anjir, bukan gue bat hu. Udah yaa, Sok kalem banget astaga. "Udah, Iya ini Yena" Yah dia emang tau ini gue bego. HADUH APA YA. "Yena ngacak ngacak rambutnya sendiri.

Yena: Udah
Yena: Btw, dapet id gue dari mana?

Jihoon: Gapenting

JHA YENA RASANYA PENGEN NYELEM KE DALEM TANAH AJA NGOMONG SAMA JIHOON.

Jihoon: Hari ini belajar di perpus kota jam 4, bisa?

Hari ini? Jam 4? Yena langsung ngeliat jam dihp nya. Sekarang udah jam 3.

Yena: Bisa kok

Jihoon: Ok, gue tunggu.

Yena ngelanjutin aktifitas ngejemur nya lagi. Pas dia nengok hp nya lagi, ternyata udah jam senga 4.

Yena pun langsung ngibrit lari masuk ke dalem, dan embernya gak dibawa.

"YENAAA, INI NGEJEMUR NYA BELUM SELESAAAAAAI!! "

"YENA ADA JANJI BUUUUUN! "

Dengan kecepatan kilat nya, Yena selesai mandi cuma dalam waktu 10 menit. Padahal biasanya dia mandi hampir sejam. Gatau didalem ngapain aja.

Setelah beberapa menit akhirnya Yena selesai siap siap. Baru deh make bedak bayi sama liptint dikit. Gak lupa dia ngambil satu kotak susu ultra di kulkas.

"BUNDA YOOJUNG YENA MAU PERGI YA, ASSALAMUALAIKUM! "

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang