Jadi sekolah Yena baru aja ngelaksanain pemilihan Ketos baru. Calon calon nya ada Chaewon, Nayoung, Jeno sama Jihoon.
Kim Nayoung pd48 ya
Yang kepilih ternyata Jeno anak kelas nya Yena, Temen maen nya Jaemin.
Padahal Yena pikir Jihoon yang bakal jadi ketos selanjut nya, tapi Jihoon kalah 2 poin dari Jeno. Jadi Jihoon jadi wakil nya.
Pas Jeno masuk ke kelas, kelas auto ricuh.
"WIDIHH, KETOS KITA DATANGG! "
"TRAKTIR NYA BISA LAH"Dan berujung kantin penuh sama anak kelas nya Yena.
Jeno bangkit dari bangku nya. "Eh, gue sama Jihoon ke perpus dulu ya. Bu Irene manggil, "
Jihoon ngikut berdiri trus ngikutin Jeno ke perpus.
Yena ga mikir apapun, yang penting dia kenyang tanpa ngeluarin duit sepeser pun :)
"Eh Yen, "Wonyoung nyikut lengan nya Yena.
"Paan? "
"Emm, itu kemaren lo belajar bareng sama Jihoon kan? "
Yena ngangguk, tapi tiba tiba dia kaget. "Lah lo tau dari mana nyet? "
"Kemaren gue liat lo sama Jihoon di parkiran perpus kota. "
Yena ngangguk ngangguk aja.
"Gimana dia? "
Yena ngernyitin dahi ga ngerti.
"Maksudnya sikap nya gimana? Sifat nya gitu. "
"Dingin, cuek, bodo amat gue kesel. "Cerocos Yena. "Tapi cara ngejelasin nya enak sih, walaupun ga ada yang masuk satu pun "
Wonyoung ngangguk ngerti sambil lanjut makan bakso nya lagi.
Yena sebenernya bingung, si Wonyoung ngapain tiba tiba nanyain Jihoon? Mau nanya, tapi ngurus amat napasih.
...
Yujin, Yena sama Wonyoung lagi marathon drama di kelas sambil ngadem dibawah AC. Nikmat sekali kawan:)
"HUA KYUNGSUK NAPA GANTENG BANGET SIAL"
"MIRAE AYO KITA TUKERAN! "
"GADAPET KYUNGSUK, WOOYOUNG JUGA BOLEH DAH"Yha, kalo lagu nonton drama mereka pasti jadi ribut sendiri.
Tapi tiba tiba di luar jadi ribut banget ngebuat trio ongol ongol konsentrasi nya terganggu. Mana ini bagian ena nya kan.
Yujin yang udah kesel sama ribut nya langsung keluar buat mastiin ada ribut apaan. "Gue keluar bentar, ITU PAUSE DULU. AWAS DI PLAY! "
Yena sama Wonyoung ngacungin jempol.
Pas Yujin keluar, Yena sama Wonyoung mencet tombol play trus lanjut nonton lagi. Lucknut memang.
Gak nyampe semenit, Yujin balik lagi sambil tereak tereak.
"YENYENYENYEN!!! "
"Apaan si ih? "Tanya Yena kesal.
"Coba liat ke depan, "
"Ada apaan si? "
"Daftar anggota osis tahun pelajaran baru. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔
Fanfiction"You're one of those people who make my life better just by being in it" •Highest rank was #1 in oriwink ©Jennieurbae. October, 2018.