Hari mulai mendung, sedangkan Yena masih berdiri di halte bus didepan sekolah nya.
Yena mulai mengeluarkan sumpah serapah nya kepada Yoojung, kenapa belum dateng dateng gitu. Padahal Yena hampir lumutan nunggu nya.
Gak lama, Jihoon dengan motornya lewat di depan Yena.
"Yen, belum pulang? "
Setelah seminggu dia sama Jihoon diem dieman, Jihoon tiba tiba dateng kan jadi kikuk.
Gak, Yena gaboleh salting.
"Kayak yang lo liat. "
Jihoon ber-oh ria.
"Yaudah, gue duluan ya. "Ujar Jihoon sambil menggas motornya pergi dari sana.
Watdefak.
Padahal Yena udah nyiapin kata kata buat nolak kalo diajakin pulang bareng.
Tapi...
Salah Yena juga sih berharap banget...
Iya Yena salah...
Jadi Yena cuma bisa menghela nafas kasar dan melanjutkan aktifitas nya menunggu seperti orang terlantar.
Selang beberapa menit, terdengar suara motor lagi. Yena menoleh, ada cowok yang berhenti didepan nya. Muka nya ketutupan helm full face nya.
Cowok itu membuka helm nya, "Eh, Yeyen. "
"Jangan manggil gue yeyen, kuali sialan. Nama gue Yena, bukan yeyen. "
Ya, cowok berhelm tadi adalah Lai Guanlin. Mantan gebetan nya Yena.
"Nama gue juga bukan kuali sialan, bebek monyong"
Yena meninju bahu Guanlin keras. Membuat Guanlin meringis kesakitan.
"Btw, belom pulang lo? Gada yang jemput ya? Kasian yhaaaaa" Ledek nya lagi.
"Ledekin gue lagi, gue patahin kaca spion lo, Lin. "
"Eh iya maap maap. "Guanlin menyatukan kedua telapak tangan nya.
"Mau nebeng kaga? Kosong nih. "Tawar nya kemudian.
"Lah, ga bareng Shuhua? "
"Shuhua bareng Seonho. "
Nebeng sama Guanlin? Boleh sih, tapi gimana gitu. Nebeng sama pacar orang kan ada rasa rasa ga tenang gimanaaa gitu.
"Cepetan, mau atau kaga? Keburu hujan ntar. "
Tapi yaudah lah, kepepet ini. Yena gabisa berharap sama Yoojung si tukang molor.
"Yaudah deh, "
Guanlin menyodorkan helm ke Yena, Yena pun mengambil nya dan memakai nya. Setelah itu, menaiki motor Guanlin.
"Rumah lo dimana? "Tanya nya.
"Indomaret belok kiri, lurus terus, ketemu pos satpam belom kanan—"
"Ya ntar nunjukin nya. "
"Lo gada bilang tai. "
...
Jihoon baru aja keluar dari perpustakaan bareng Guanlin, Siyeon sama Bomin. Mereka baru aja selesai rapat osis.
"Eh mendung njir, gelep gitu. "Ucap Guanlin. Disahuti anggukan dari Siyeon. "Jeno mana juga, JENOOO!"
"Ya sabar atuh ih, masih beberes kali? "Ucap Bomin.
Gak lama, Jeno keluar sambil membawa map di tangan kanan nya. Ribet banget keliatan nya dah.
Siyeon memutar matanya malas, "Rempong amat sih. " Siyeon mengambil map Jeno lalu memasukkan nya ke dalam tas nya.
"Ayo Jen, dah mau hujan. Hoon, Lin, Min duluaaaaan!" Ucap Siyeon sambul menarik tangan Jeno menjauh.
Jihoon daritadi sibuk mainin hp nya, sekedar ngegeser home doang. Supaya ada kerjaan aja gitu.
"Lin, Hoon. Gue duluan ya, mang ucup dah jemput!" Bomin memakai tas nya lalu pergi.
"Lo ga balik, Hoon?" Tanya Guanlin.
"Entara deh, "Balas nya.
"Yaudah gue duluan ya!"
Jihoon mengangguk, ia menatap punggung Guanlin yang semakin jauh.
Trus dia ngapain disini sendirian? Kan tulul.
Yaudah, Jihoon ngikut pulang akhirnya.
Semenjak gaada Yena, Jihoon ngerasa sepi. Biasanya kalo Jihoon selesai rapat ada Yena yang muncul sambil ngoceh ngajak makan atau beli jajan.
Kalo sekarang gaada. Jadi Jihoon ngerasa ada yang kurang.
Pas di parkiran, Jihoon ngeliat ada cewek sendirian di halte. Jihoon kenal benar dengan dia.
Siapa lagi yang makai tas kuning bunga bunga dengan gantungan kunci bunga matahari selain Choi Yena?
Jihoon pun berniat mau ngusilin Yena.
Jihoon dengan motornya berhenti didepan Yena.
"Yen, belum pulang?" Tanya nya.
Yena mengendikkan bahu nya, "Kayak yang lo liat. "
Jihoon rasa, Yena berubah.
"Yaudah, gue duluan ya. "Jihoon menggas motor nya menjauhi Yena.
Gak nyampe lima menit, Jihoon balik lagi. Jadi rencana nya Jihoon pengen muter muter bentar trus ngajak Yena balik.
Tapi, disana Yena lagi ngobrol sama satu cowok. Dari motor nya sih motor Guanlin.
"Guanlin belum pulang?"
Selepas itu, Yena menaiki motor Guanlin dan pergi.
Kok Jihoon panas sendiri ngeliat nya?
...
Nahloh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔
Fanfiction"You're one of those people who make my life better just by being in it" •Highest rank was #1 in oriwink ©Jennieurbae. October, 2018.