19; Hah?

2K 356 34
                                    

Bel pergantian jam berbunyi. Cewek cewek nya langsung pergi ke wc buat ganti baju karna habis ini pelajaran olahraga.

Kalo cowok cowok nya di kelas.

Sehabis ganti baju, mereka langsung baris di lapangan. Tapi Pak Taeyang--guru olahraga mereka-- ga dateng dateng.

Galama, Pak Taeyang dateng.

"Jadwal praktek ya?"

Mereka mengangguk.

"Minggu depan aja ya, saya ada urusan. Jadi silahkan olahraga bebas, "

"Yes!" Ucap Yena pelan sambil mengepalkan tangan nya.

Hari ini sebenarnya ada praktek voli, tapi Yena sama sekali gak tertarik dan jatoh nya males. Ditambah tangan nya suka sakit kalo habis ngeservis.

Untung gak jadi.

Jadi Yena, Yujin, Wonyoung duduk duduk aja di kursi yang ada di samping lap basket. Cuacana nya yang lagi panas ngebuat mereka males, jadi mereka pengen nonton para cuwu cuwu maen basket aja.

Jadi tim kelas mereka lagi tanding sama anak kelas MIPA 1. Di sebelah mereka juga ada Shuhua sama Minju.

Jadwal pelajaran olahraga mereka itu emang barengan, tapi beda guru. Berhubung Pak Jongin--guru MIPA 1-- lagi cuti nemenin istrinya yang bentar lagi lahiran, jadi dibarengin sama mereka deh.

Di lapangan ada Tim Jeno yang pastinya ada Guanlin sama Jihoon ngelawan Tim Baejin.

Pas mereka main, Yena udah nahan nahan buat gak ngeliatin Jihoon. Tapi ntah kenapa matanya tertuju ke Jihoon terus.

Jihoon sebenernya nyadar Yena lagi ngeliatin dia, makanya dia makin semangat main nya.

Jihoon ngerebut bola dari Baejin dan langsung ngebawa bola nya. Pas mau masuk, tiba tiba dia di kepung.

"THREEPOINT AJA HOON!" Teriak Guanlin.

Jihoon yakin ga yakin mau threepoint. Kalo gaada Yena, no prob lah. Tapi ini kalo dia ga masuk kan malu bor.

"CEPETAN ANJER!"

Sehabis komat kamit baca doa, Jihoon langsung ngeshoot dan ternyata masuk!

"MANTAAAAP!" Teriak cewek cewek yang nontonin, termasuk Yena.

Ngeliat Jihoon ngepoin tadi, Yena jadi makin semangat nonton nya. Keren aja gitu, jadi tambah suka. Eh.

Mereka pun lanjut main lagi. Tapi tiba tiba ada bola voli nge glundung ke lapangan. Jadi letak lapangan basket sama lapangan voli itu sebelahan, udah biasa ada bola nyasar.

"OI, BOLA DONG!" Pinta Seoyeon.

Karna bola nya deket Jihoon, jadi dia yang ngambil bola nya.

Iseng iseng, Jihoon ngeservis bola nya ke Seoyeon. Tapi gara gara tangan nya salah, tangan nya malah jadi keplitek.

"aNJIR!" Ringis nya.

Yena yang ngedenger suara Jihoon langsung nengok. Yena ngeliat Jihoon lagi megangin tangan nya.

"LAH NGAPA HOON?" Ucap yang lain bingung.

"Tangan gue keseleo tai, gantiin gue!" Balas Jihoon masih memegangi tangan nya.

Ngeliat Jihoon ngeringis kesakitan, Yena langsung nyamperin Jihoon. Yena narik tangan Jihoon yang lain ke kelas.

Jihoon yang bingung cuma diem.

"Duduk, " Jihoon nurut.

Yena mengobrak abrik tas nya sambil menggerutu.

"NAH INI GUE CARI DARITADI!"

"Mana tangan yang keseleo?" Tanya Yena.

Jihoon menyodorkan tangan nya, Yena mengambil tangan Jihoon lalu mengoleskan balsem atau minyak atau apa lah gitu pokoknya buat pereda nyeri di tangan Jihoon tadi sambil di pijit pelan.

"peLAN DUH!" Ringis Jihoon.

Yena malah makin menekan tangan Jihoon tadi, "Ya makanya kalo gabisa main voli gausah sok sok an ngeservis! Mau tepe ke Seoyeon atau gimana? Keseleo mampus kan lo. "

Jihoon cuma ngeliatin muka Yena yang lagi sibuk ngoceh. Lucu aja gitu ngeliat Yena kesel, Jihoon suka ngeliatnya.

"Yen, "

"Paan?" Tanya Yena tanpa noleh.

"Artinya aishiteru apa?"

"Aku cinta kamu, "

"Wo ai ni?"

"Aku cinta kamu, "

"I love you?"

"Aku cinta kamu, APAAN SI NANYA TERUS, INI BUKAN PELAJA--"

"Gue juga. "

Yena yang mau mulai ngomel lagi langsung berenti ngomong trus bengong, "Hah?"

"Gue juga, cinta sama lo. "

"HAH?!" Karna kaget, Yena reflek mencet tangan nya Jihoon yang keseleo tadi. "ADOHH!"

Yena buru buru melepas kan pegangan nya pada tangan Jihoon, ngebuat tangan Jihoon jatoh trus kepentok ujung meja. Ntap.

"ANJIR KENAPA DI LEPAS YENAAA!" Jihoon megangin tangan nya yang kerasa nyeri banget.

"Ya habis lo ngawur sih!" Yena menutupi wajah nya yang memerah dengan tangan nya.

Jihoon mengambil tangan Yena, "Tapi gue serius, Yen. "

Yena menatap cowok yang sedang menatap nya, Yena tiba tiba speechless.

"Gue tau ini momen nya gak bagus sama sekali, tapi lo ma--"

"Ada Ji--ASTAGFIRULLAH, ITU DIBELAKANG NGAPAIN?!"




...

GUE NULIS INI NGE GINDLING GUNDLUNG SENDIRI ANJIR:(

Bitiwai, ini apdet terakhir minggu ini ya, bikaus lusa mulai PAS.

Jgn kangen muah:*

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang