20; Tiati

1.9K 331 35
                                    

Rencana Jihoon tadi hancur karna suara toa Guanlin ngebuat anak kelas yang lagi istirahat di depan kelas ngikut nengok.

Kan jadi gagal.

Habis itu Yena juga langsung kabur gamau ketemu Jihoon gara gara keciduk Guanlin lagi berduaan. Malu katanya.

Sedangkan Jihoon lagi ngaduk ngaduk minuman nya asal sambil merarapi nasib nya.

"HUNNN!"

Nah, si pengacau dateng.

"Napa lo, Hoon?" Tanya Guanlin tapi gak diheranin sama Jihoon.

GUANLIN GATAU AJA TADI DIA UDAH NGUMPULIN KEBERANIAN DAN SI GUANLIN DATENG NGACAUIN SEMUA NYA. GENDENG.

Ngerasa di kacangin, Guanlin nepok nepok tangan nya Jihoon. Tapi yang ditepak tangan nya yang keseleo tadi.

"ANJING SAKIT BEGO!" Jihoon meninju lengan Guanlin keras, ngebuat Guanlin ikut ngeringis. "Iya iya, maap. Gatau gue mah, "

Jihoon memutar matanya malas.

"Napa lu njir? "

Jihoon mengendikan bahu nya.

"Oh iya, tadi lo sama Yena ngapain dah? Mau ngejedor yhaaaa????" Ledek Guanlin.

Jihoon langsung ngejitak kepala nya Guanlin, "YA GARA GARA LO ANCUR SAT. "

"Lah? Serius njir?" Tanya Guanlin ga percaya.

Secara, Jihoon ini cuma pernah nembak satu cewek. Itu pun pas SMP. Semenjak putus, Jihoon ga pernah pacaran lagi.

Ya denger si Jihoon nembak cewek kan kaget gitu.

"Hm. "

"Ya maap atuh, jedor lagi kan bi--"

"ENAK BANGET LU NGOMONG NYET. "

Kan Jihoon jadi icemochi.

"Yaudah lah serah, cuma tiati si Yena oleng ke cowok lain. "Ucap Guanlin mengingatkan.

Jihoon ngangguk, "Pergi lu sono, samperin si Shuhua. "

"Gue dah putus, "Balas Guanlin santai.

"Seriusan?"

Guanlin ngangguk.

"Makanya tiati, Yena bisa gue tikung."


...



"Yen, katanya lo sama Jihoon berduaan di kelas. Ngapain dah? "Tanya Yujin sambil menyuap siomay nya.

Yena menggeleng kan kepala nya.

"Curiga diem diem lu dua pacaran ye?" Selidik Wonyoung sambil menunjuk Yena dengan tusuk lidi nya.

Yena langsung tersedak siomay nya dan langsung meminum es jeruk nya.

"NAH KAN NAH KAN, MENCURIGA KAN!!"

"Enggak anjir, ngawur!"

"Masaaaa?"

"Iyaaaaa, dia cuma ngomong biasa kok. "

Wonyoung dan Yujin menganggukan kepala nya, dalem hati masih curiga.

"Trus, tadi dia ngomong apaan?"

"Ya ada lah, pokoknya kalimat terakhirnya kepotong gara gara Guanlin. "

"Emang apa?"

"Lo mau gak jadi—udah. "

"BENERAN?! " Yujin dan Wonyoung menggebrak meja, membuat anak lain menoleh. "HEH! Paan sih. "

"WAH MANTAP, BENTAR LAGI ADA YANG TRAKTIRAN! "Pekik mereka sambil tos tosan.

Yena mengernyit binging.  "Maksudnya? Emang kenapa? "

Yujin mendengus, "Gue heran. Lo itu polos, atau bego? "

"Hah? "

"Day dah, Jin. Biarin dia mikir sendiri,  punya otak gak pernah dipake jadi karatan ya gitu. "



...




Setelah bunyi bel masuk, Yena langsing masuk ke dalem kelas nya. Di dalem kelas udah ada Jihoon yang lagi duduk kalem di tempatnya.

Aduh, awkward bat sial.

Pas Yena mau duduk di tempat nya, Jihoon nahan tangan Yena. Ngebuat Yena auto berhenti.

"Kenapa?"

"Yang tadi gausah dipikirin ya, anggep aja gue gaada ngomong kayak gitu. "Ucap nya.

Yena ngangguk, ngapain juga Yena pikirin. Bikin beban pikiran aja.

Eh tapi tadi dia mikirin itu deng.




...




"Bagi seluruh pengurus osis, besok harap turun ke sekolah pukul 12 siang. Terima kasih. "

"GAMAUU HUEE. "Rengek Yena.

Ya hari Minggu itu harus nya Yena bisa bebas dari pekerjaan yang melelahkan dan sebagai nya. Ya kali disuruh ke sekolah?

"Wajib dateng ya, Yen. Nanti di absen, kalo ga dateng di omelin Bu Irene. "Saut Jeno.

Yena ngehentakin kaki nya, "Lo ngapain bikin jadwal kumpul osis hari minggu sih anjir? menggangguk waktu me time gue tau gak. "

Jeno cuma cengar cengir tak berdosa.

"Yen, besok mau bareng gue gak? "Tanya Jihoon pas semua anak kelas udah keluar kelas.

Yena mikir mikir, besok hari Minggu. Yoojung ga bakal mau nemenin Yena, angkot pasti penuh, grab nya susah.

"Boleh deh! "

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang