30: Janji

2.5K 313 40
                                    

Siap siap gely ya kalian:)




...




Udah berjam jam setelah waktu pulang sekolah, dan udah berjam jam juga Jihoon gaada ngabarin Yena.

Yena udah nyoba ngekontak Jihoon alias udah spam chat sampe mentok tapi nihil, gaada tanda tanda kehidupan dari Jihoon.

Dari WA, line, instagram, tiktok, gaada yang aktif.

YENA TUH SEBEL BGT TAU GA SIH DIGHOSTING GINI?

Khawatir juga sih... kalo Jihoon kenapa napa gimana...

Ah, pokoknya Jihoon rese!

...

Wing wing wing wing
Boomerang.
Tetereteteteteret
Hey, dorabeoryeo-

Hpnya sudah berbunyi setengah lagu tapi Yena baru kebangun. Yena gabisa tidur sih semalem, jadi tidur nya kebluk.

Kebluk emang sih aslinya.

Mau gamau Yena bangun buat ngeraih hp nya di nakas.

Jiun🐵 is calling~

"WOI-"

"Ntar aja ngomel nya, cepet siap siap gausah dandan cantik cantik trus turun ke bawah, gue udah nunggu. "

Pip

Tanpa ribet, Yena buru buru mandi. Mandi cepak cepuk doang, yang penting gosok gigi sama cuci muka, dah.

Yena buru buru ngambil tas nya, trus turun ke bawah.

"BUNDA AYAH YOOJUNG, YENA MAU PERGI SAMA JIHOON DULUUU, ASSALAMUALAIKUMMMM!"

Yena buru buru keluar, Yena celingak celinguk ke kanan dan ke kiri, nyari keberadaan Jihoon beserta motornya. Tapi gaada jir? Adanya cuma mobil putih yang Yena gatau siapa yang punya.

Jiun🐵: Gue di dalem mobil, masuk aja.

Oh, punya Jihoon.

Yaudah, Yena samperin aja. Yena langsung duduk di kursi belakang, tapi langsung disemprot sama Jihoon.

"Depan ih, emang gue supir taksi apa. "Yena nyengir trus pindah duduk di depan. Lewat tengah tengah.

"Ckckck, Yen, Yen. "Jihoon menggelengkan kepala nya.

Yena cuma nyengur trus duduk di tempat duduk nya. Ya maklum, ga pernah dibawa cowok naik mobil kecuali bapaknye sendiri, hehe.

Mata Yena mengerlap, ia melirik ke segala arah, mencoba menelaah seisi mobil Jihoon yang baru kali ini ia masuki. Keren juga kata Yena.

Sampai dimana matanya menangkap wajah Jihoon dan teringat tujuan utama Yena kalau ketemu Jihoon.

"LO KEMANA AJA NYET, DARI SEMALEM GAADA KABAR, MATI DURI APA BEGIMANA? DASAR ASTRAL. "

Jihoon yang lagi mau nyalain mesin mobil nya lagi otomatis KAGET DONG ngedenger Yena tiba tiba ngomel panjang lebar. Ngegas pula. Ga pake bismillah pula. Volume 100 pula.

"Anjir, kaget. "Jihoon memegang dadanya.

Yena menyilangkan lengan nya di depan dada nya, sambil mengerucutkan bibir nya.

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang