7;

2.2K 374 25
                                    

Gara gara kemarin, Yena masih kesel sama Jihoon. Bener bener kesel.

Karna Yena tau, anggota osis itu sibuk nya minta ampun. Gak kapan aja pasti rapat rapat rapat. Kan gendeng lama lama, Yena juga gabisa leluasa maen.

Pengen rasanya Yena bejek bejek manusia yang namanya Jihoon, tapi ga berani:"

Kemaren si Yena mukul Jihoon gara gara kelepasan aja itu.

Tapi ga peduli, pokoknya Yena masih kesel parah. Makanya hari ini muka nya ketekuk seharian kayak baju belum di setrika.

"Lo napa dah Yen? Kusut begitu muka? "Tanya Wonyoung.

Yena ngegelengin kepala nya, mulutnya masih manyun sambil nyedot susu ultra nya. Like usual.

"Kenapa si? Si Woojin gangguin lo? Kuota lo abis? Bias lo dating? Wanawan udah bubar? "Tebak Yujin yang langsung di hadiahi getokan oleh Yena. "Gausah bawa bawa wanawan goblok. "

Yujin ngeringis karna getokan Yena. "Trus kenapaaa? "

"Gue kesel sama Jihoon, "

"Jihoon kenapa emang? "

"MASA GUE DI MASUKIN ANGGOTA OSIS?! "

Yujin sama Wonyoung terlonjak kaget ngedenger Yena yang tiba tiba tereak. "Ngagetin wae lu Bambang. "

Yena ngeluarin nafas kasar.

"Btw, ngapain emang si Jihoon jadiin lo pengurus osis? "Tanya Wonyoung heran.

Yena ngendikin bahu nya, "TAU TUH! KUKER! "

Wonyoung ngelus ngelus punggung Yena, nyuruh Yena sabar.

Habis itu, Jihoon yang baru dateng lewat di depan Yena dkk. Mereka ga sengaja eye contact an. Yena langsung melotot kesel, Jihoon ngalihin pandangan ke arah lain sambil lanjut jalan.



...





Pas istirahat, seperti biasa trio ongol ongol pergi ke kantin buat beli makan. Yujin beli roti bakar, Wonyoung cuma beli milkita dan Yena beli cireng kesayangan nya. Lengkap dengan micin nya.

Mereka duduk di salah satu tempat duduk di kantin.

"IHH GUE NGASIH SAOS KE BANYAKAN SIAL, "Ringis Yena kepedesan.

Yena langsung buru buru bangun buat beli susu supaya ngurangin rasa pedes nya. Yena emang ga bisa makan pedes, tapi ya ngeyel jadi begitu.

Selesai bayar Yena langsung minum susu kotakan nya, gak dimana mana pasti minum nya susu.

Supaya cepet tinggi kata nya.

Pas Yena mau balik ke tempat duduk nya, tiba tiba Yena nabrak orang, jidat nya kepentuk dada nya.

"ADUH! "

Yena ngeringis trus ngedongak, ternyata yang nabrak dia itu Jihoon. Haduh, apes banget Yena hari ini.

"Jalan pake mata, "Ucap Jihoon.

"Salah lo lah! Orang segede gini gak liat liat. "

"Lah, lo aja tenggelem. Wajar gue ga liat, pendek sih. "

"BANGSAT" Yena kesel kesel langsung ngejitak pala nya Jihoon, harus jinjit dulu sih. Trus balik ke tempat temen temen nya sambil ngebentak lantai.







...






"Pengurus osis harap berkumpul di ruang perpustakaan, terima kasih. "

Padahal baru aja bel pulang, eh ada panggilan dari Bu Irene. Fak momen ga tuh.

"JHA MAMPUS KAU! "Ledek Wonyoung.

"SONO SONO KE PERPUS, RAPAT YANG BENER YA NAK. BABAI! "Yujin sama Wonyoung pergi ninggalin Yena di kelas.

"DASAR LAKNAT. "

Yena keluar kelas dengan kaki nya yang di hentak hentakan, beneran deh, Yena males banget. Pengen pulang, trus lanjut nonton drama.

Pas mau jalan ke ruang perpus, tiba tiba muncul ide laknat di otak Yena.

Yena mau kabur.

Yena langsung jalan cepet ke arah parkiran, mudah mudahan ada temen yg bisa dia tebengin pulang.

Tapi tiba tiba ada yang narik tas Yena dari belakang, ngebuat Yena sedikit kemundur. Untung gak jatoh.

"Mau kemana hm? "

Yena langsung balik badan.

"ngap—LAH LO LAGI LO LAGI, KESEL BAT GUE"

"Mau kabur ya lo? "Tanya Jihoon menyelidik.

"Ga usah sokta, gue mau ke WC. "Bohong Yena.

"Sejak kapan WC searah sama parkiran? "

Mampus, Yena salah ngomong.

"Maksudnya gue habis dari WC mau ngambil tisu di motor, tangan gue basah. "

"Perasaan gue lo gak dibolehin bawa motor? Gausah bohong, lo gabisa bohong dari gue."

Yena gabisa bales apa apa lagi, dia udah kalah telak. Salahkan ke begoan nya dia.

"Ayo cepet ke perpus sebelum Bu Irene ngomel. "

Jihoon narik tas nya Yena ngebuat Yena jalan mundur, Yena mukul mukulin tangan Jihoon supaya Jihoon ngelepasin tangan nya dari tas Yena.

"GUE BISA JALAN SENDIRI JIHOOOOON! "

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang