Penilaian akhir semester akan dimulai minggu depan. Yena udah stress aja gara gara itu. Mana mulai mingdep, ulangan nya pake komputer. Jadi UASBK. Kan Yena gabisa nyontek:(
"Mampus mingdep gabisa nyontek. "Ujar Jihoon pas ga sengaja sebelahan sama Yena pas ngantri keluar kelas.
Yena mendengus kesal dan mencubit lengan Jihoon keras. "Bacot, gue sumpahin nilai lo jeblok semua mampus. "
"Bisa nya?"
"Bisa lah! Doa orang yang terdzalimi itu ajib di kabulkan kan, makanya jangan main main huh!" "Ujar Yena bangga sambil melipat tangan nya di depan dada.
Jihoon tertawa lalu mengusak rambut Yena gemas.
Yujin, Wonyoung dan Haechan yang melihat Jihoon dan Yena berduaan langsung mendeham.
"Pasangan baru berduaan mulu iya, "Ucap Yujin.
"Gaada ngasih peje lagi, ga langgeng mampus. "Tambah Haechan.
"Biasanya yang suka mesra mesraan di depan umum tuh bakal kena azab ya. "Wonyoung juga menyaut.
"Netijen ga usah ikut campur bisa ga? hush pergi sono. "Ucap Yena lalu menarik Jihoon menjauh.
...
"Assalamualaikum, bunda Yena pulang!" Ucap Yena pas baru masuk rumah nya, tak lupa dengan Jihoon mengekor dibelakang nya.
Karna minggu depan ulangan, rencana nya Jihoon sama Yena mau belajar bareng di rumah Yena. Dan pasti nya jalan kaki lagi.
Entah kenapa Yena lebih suka jalan kaki kalo sama Jihoon, kan kalo jalan bisa sambil ngobrol ngobrol unyu gitu, hehe.
"Waalaikumsalam, eh ada nak Jihoon. Masuk masuk. "Balas bunda yang baru aja keluar dari kamar nya.
Yena salim ke bunda, begitu juga Jihoon.
"TUH BUN, YENA SAMA JIHOON MASA PACARAN!" Saut Yoojung dari tangga. Ngebuat bunda noleh ke Yoojung lalu balik natap Yena dan Jihoon.
"Bener, dek?" Tanya bunda. Yena mengangguk lalu menunduk.
Jadi sebenernya Yena masih ga dibolehin pacaran sama bunda nya, apalagi ayah nya. Tapi ya gimana... Yakali Yena nolak Jihoon kan? ibarat ngebuang berlian ke comberan.
"IYA BUN! MARAHIN BUN MARAHIN!" Yoojung dari tadi ngompor ngomporin bunda nya.
"Gapapa kok, Jihoon juga udah sering kesini jadi bunda tau orang nya gimana. Langgeng ya, kalo ada masalah cerita cerita aja sama bunda gapapa. "Ucap bunda.
Yena sama Jihoon langsung tatap tatapan bingung.
"E-eh iya bunda, makasih bunda, hehe, Yena naik dulu ya bunda, dadah bunda. "Yena langsung kabur ke atas, Jihoon nya ditinggal.
"INI JIHOON NYA DITINGGAL MAU BUAT GUE AJA ATO GIMANA?!"
Yena balik lagi trus narik Jihoon naik juga.
...
"Dah ngerti kan?"
Yena mengangguk, tapi habis itu mengusap leher belakang nya ragu. "Tapi gue ga yakin ntar bakal bisa ngerjain nya, NYONTEK LO AJA BISA GA SIH???"
Jihoon menoyor kepala Yena, "Kan goblok nya mulai, gue kan di ruang 15, lo berapa?"
"14, "Ucap Yena lemas.
"Nah, makanya ntar ngerjain nya bener bener. Jangan cap cip cup! Ketauan gue cap cip cup gamau lagi gue ngajarin. "
Yena bergaya seperti orang sedang hormat, "SIAP PAK GURU!"
Jihoon menepuk kepala Yena keras, karna gak terima Yena langsung memukul tangan Jihoon. "SAKIT IH!"
Jihoon yang emang dasar nya jail malah makin nepok nepok pala nya Yena. Yena yang kesel langsung ngetekin Jihoon.
Badan jauh gedean Jihoon sok sok an ngetekin.
Ya pas Jihoon balikin, malah Yena yang kecekek. Berakhir mereka gelud di lantai ampe jungkir balik.
"Hoi ini—astagfirullahaladzim. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔
Fanfiction"You're one of those people who make my life better just by being in it" •Highest rank was #1 in oriwink ©Jennieurbae. October, 2018.