22: Cemburu

1.9K 338 31
                                    

Kemungkinan bakal double up karna besok gue ga buka wp, hehe.

kalo inget tapi.




...






"PEGEL BANGET KAKI GUE YAMPUN!" keluh Yena sambil meluruskan kaki nya.

Dari tadi dia bulak balik ngebawain kayak semacam properti buat pensi lusa. Capek lur, mana cuacanya gak mendukung banget sial.

"Yen, mau nitip minum kaga? Gue mau ngambil minum di TU. "Tanya Guanlin.

"GUE IKUT!"

Guanlin dan Yena jalan bareng ke TU, jarak dari lapangan ke TU gak jauh sih. Deket doang.

"Misiii." Ucap Yena pas mau masuk ke dalem ruang TU.

Pas Yena sama Guanlin masuk, ternyata ada orang di dalem. Lagi ngapain deh gatau juga.

"Eh, Hoon?" Ucap Guanlin sambil menyipitkan matanya.

Orang tadi menoleh dan ternyata itu bener Jihoon. "Yo!"

"Lah lu kapan dateng nya?" Tanya Guanlin.

"Dah dari tadi. "

"Hoon, yang ini gimana dah?" Tanya Doyeon yang ternyata masih setia di samping Jihoon dari tadi.

Yena menatap dua orang tadi bergantian. Ntah kenapa tiba tiba ruang TU jadi kerasa pengap banget. Yena pengen buru buru keluar.

"Udah minum nya? keluar yuk. Hoon, Yeon duluan. "Ucap Yena lalu keluar dari ruangan itu duluan.



...


Persiapan pensi baru aja selesai pas maghrib tadi. Nyampe rumah, Yena langsung tepar di sofa.

Badan Yena berasa habis di gebukin, sakit sakit semua.

Ya bayangin, yang mungil kayak Yena gini disuruh mindahin kardus aqua gelas, bawain tangga, disuruh mindah mindahin barang juga.

Yha makin ciut atuh ih:"

Line!

Jihoon: Udah nyampe, Yen?

Wah Jihoon ngechat, Yena langsung buru buru ngebuka hp nya semangat. Eh tapi tiba tiba Yena keinget tadi Jihoon sama Doyeon.

Yena gajadi buka.

Kesel Yena tuh, KESEL!

Bisa bisanya Jihoon berduaan sama Doyeon di depan Yena gitu loh???

Eh iya lupa, Yena ga punya hak:(

Jihoon: Yen?

Yena: Udh

Yena milih ngebales chat nya, walaupun ikhlas ga ikhlas sih.

Jihoon: Kenapa? ada masalah?

Yena: Gapapa

Jihoon: Beneran?

Yena: Iy

Jihoon: Oke

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang