3; Sekelompok

2.6K 451 29
                                    

Waktu sudah menunjukan pukul 11.30 malam, tapi dari tadi Yena masih belum bisa tidur.

Yena udah minum susu, ngitung domba, dengerin musik ballad supaya mata nya lengket gitu. Tapi ga bisa.

Penyebab dia gabisa tidur karna dia masih mikirin Jihoon.

Iya, Jihoon.

Yena juga gatau kenapa tiba tiba kepikiran Jihoon.

Yena ga nyangka kalo Jihoon se dingin itu sama dia, kan Yena nya jadi kayak gimana gitu. Ada juga kulkas berjalan kayak dia?

"Haih, gue kenapa mikirin dia sih. Tidur, tidur! "


...


"Ibu akan membagi kelompok belajar untuk bab ketiga ini, satu kelompok ada dua orang, yang ibu sebutkan pertama itu ketua kelompoknya. Yang tidak dapat kelompok berarti belajar sendiri. "

Yena harap, Yena gak dapet temen sekelompok. Karna Yena males banget sama yang namanya belajar bareng, belajar sendiri apalagi.

Tapi lain cerita kalo dia dapet sekelompok sama Guanlin, crush nya Yena dari kelas 10.

"Jinyoung Minju, Chaeyeon Jisung, Saeron Renjun, Yujin Haechan-"

Yena sama Wonyoung langsung ketawa+mampusin Yujin paling keras. Berdoa nya sama Renjun, dapet nya Haechan:)

"-Nako Euiwoong, Wonyoung Guanlin-"
Yena rasa kayaknya ini karma gara gara ngeledekin Yujin tadi, Guanlin malah dapet sama Wonyoung. Tau sakit gak?

Yena udah berdoa supaya gak dapet pasangan, karna dia cuma mau sekelompok sama Guanlin. Sekalian modus dempet dempet gitu mau nya.

"-Somi Daehwi, Jeno Siyeon, Jihoon Yena-"

Yap.

Yena auto melongo, nyerna kata kata Bu Boa tadi.

Yena, sama Jihoon, sekelompok?

Yena yang gak bisa diem di mentorin sama Jihoon?

Jihoon yang dingin bak kulkas ngementorin Yena?

Silahkan pikirkan sendiri.

Yena langsung lemes sendiri dikursinya, sedangkan Jihoon masih tetap kalem di meja nya sambil nulis sesuatu.

"Ingat, ketua harus bisa ngajarin anggota nya sampe ngerti. Karna kalau pengambilan nanti nilai anggota dibawah kkm, nilai ketua dan anggota akan dibagi dua. Mengerti? "

Ini yang bikin Yena males dapet temen sekelompok. Yena yakin nilai nya bakal jeblok abis, masa gara gara nilai nya nilai Jihoon ikut rendah? Yena ngerasa jadi beban.

...

Sekarang udah jam istirahat. Seperti murid lain nya, Yena, Yujin dan Wonyoung baru aja balik dari kantin sambil ngebawa masing masing semangkok bakso.

Tapi semua tempat di kantin udah penuh, ngebuat mereka keliling keliling buat nyari tempat makan.

"Makan depan kelas aja yok, sekalian ngadem bawah pohon. "

Yena sama Wonyoung pun akhirnya setuju sama ide nya Yujin, tumben hari ini waras dikit.

Pas mereka udah nempelin pantat di kursi pohon, Yena sama Wonyoung akhirnya tau alesan si Yujin ngajak duduk di sini.

Geng nya Jaemin lagi main basket di lapangan. Dan ada Renjun, doi nya Yujin:")

Ya emang Yujin ga bakal pernah bisa waras.

Fyi, kelas Yena letak nya di depan. Jadi dari depan kelas udah langsung ngeliat lapangan basket sama futsal.

"Itu keringet renjun minta gue elapin kali ya, "Kata Yujin ngeliatin Renjun nya yang lagi ngedribble bola.

Yena langsung niup es batu nya lewat sedotan ke arah Yujin dan pas kena hidung nya. "Najis lo Bambang"

"JOROK TAI" Yujin langsung ngelempar es batu nya ke Yena. Tapi Yena berhasil ngehindar.

"Btw, Jihoon ikut main basket juga ternyata. "Ujar Wonyoung yang matanya fokus ke lapangan.

Ngedenger nama Jihoon, ntah kenapa Yena yang lagi jambak jambakan sama Yujin auto nengok.

"Mana Jihoon? "

"AAAAWW, NYARI JIHOON! "Ledek Yujin dan Wonyoung.

"Eh, engga anjir! "

"Aah, kamu gabisa boong dari abang. "

"Gue ga suka sama ji-"

"JIHOON, KATA NYA YENA SEMANGAT MAIN NYA! " Teriak Yujin yang sialnya ngebuat Jihoon noleh. Haechan sama Woojin juga ngikut noleh.

Yena langsung lompat sambil ngebekep mulut nya Yujin yang lemes nya minta ampun. Rasanya Yena pengen ngelempar salah satu sampah dunia ini ke black hole.

Yena pun bales dendam ke Yujin.

"RENJUUUNNN, YUJIN SUKA NIH! "Teriak Yena dengan suara toa nya. Bahkan kayaknya ampe perpustakaan belakang kedengeran.

"KURANG AJAR, "

Wonyoung cuma natap prihatin dua temen nya. Sambil nyemangatin.

Tapi ditengah tengah jambak jambakan mereka, Jihoon lewat di depan mereka. Yena sama Yujin berenti sebentar.

Sialan momen nya adalah, Yena sama Jihoon jadi eyecontact an. Karna gugup, Yena cuma senyum kikuk. Dan Jihoon ga bales apa apa, dia langsung ngeloyor masuk ke dalem kelas.

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang