Kelas mereka menang 17:10 lawan kelas sebelah. Itu ganjil gara gara Guanlin threepoint tiga kali.
Mantap.
Selesai tanding, mereka langsung ke pinggir lapangan. Cewek cewek tentunya nyambut dengan senang hati dong. Kan menang:)
"WII GUTJOB GUTJOB!"
Mereka semua tos tos an deh. Kecuali Yena. Yena cuma diem di pinggir lapangan sambil natap Jihoon sinis.
"Hun, gaikut ke kantin?" Ajak Haechan. Jihoon yang dari tadi udha ngeliat gerak gerik aneh Yena ngegeleng, "Engga, duluan aja. "
Haechan mengacungkan jempol nya lalu pergi ke kantin bersama yang lain nya, ninggalin Jihoon sama Yena yang lagi anteng duduk.
Jihoon milih buat ngedeketin Yena trus duduk disamping nya, tapi Yena malah berdiri trus pergi.
Ya mau gamau Jihoon ngekorin Yena. Karna Jihoon tau Yena lagi ngambek, nah kalo Yena ngambek gabisa di tanya tanyain. Malah di sembur.
Sampe akhirnya Yena berhenti di belakang kelas, tempat Jihoon sama temen nya ngumpul.
Yena duduk di kursi panjang yang ada di sana, Jihoon ngikut duduk lagi. Trus diem dieman.
Sampe akhirnya Yena bersuara, "Sohye siapa?" Tanya nya datar.
Jihoon menyatukan alis nya, "Sohye?"
"Sohye siapa?" Yena menekan kalimat nya.
"Temen doang. "
"Temen sampe bilang kangen? Iya?"
Sumpah deh, Jihoon kalo ngeliat Yena dingin gini udah langsung ciut. Imut sama bobrok nya ilang. Dan Jihoon gasuka.
"Temen SMP doang, beneran. "Jihoon mengangkat dua jari nya.
"Trus lo kenapa ga cerita cerita sama gue? Kalo dia tadi ga ngechat lo gabakal gue tau, atau emang mau sengaja nyembunyiin?"
Jihoon diem aja, gamau nyela gamau ngelak. Ntar makin ngamuk.
"Kalo tadi lo yang megang, mungkin nanti minggu kalian bakal ngedate berdua ke ancol ya? "
Jihoon ngegeleng, "Enggak, Yen. "
Yena memutar bola matanya lalu menghela nafas nya, "Gue gasuka sama Sohye. "
"Keliatan nya dia suka sama lo, jangan chattan lagi sama dia"
"Dia kan cuma te—"
"Berenti chattan atau gue yang gamau ngomong sama lo lagi?"
"Iya. "
Baru diem dieman lagi.
Ditwngah kesunyian, tiba tiba Woojin sama Guanpin muncul dari balik dinding. "HAYO NGAPAIN BERDUA! MOJOK YHA? HADUH BAHAYA NI!"
Jihoon melotot ke mereka berdua sambil ngegerak gerakin tangan nya, nyuruh mereka pergi.
"Lah ngapa? Lagi berantem atau gimana dah?"
Si bego.
Tiba tiba Yena berdiri, ngembaliin hp nya ke Jihoon, trus pergi ninggalin Jihoon disitu dan ngelewatin Guanlin sama Woojin yang masih nemplok di tembok.
"Lah, kenapa Hoon?"
Jihoon ngelempar batu batuan yang ada disitu ke arah mereka.
"GANGGU AJA BANGSATTT!"
...
Gara gara itu, Yena jadi ngambek sama Jihoon dua hari.
Ya siapa sih yang gak marah kalo tiba tiba ada cewek ngechat pacarnya bilang kangen? Ngajakin jalan? Cowok nya malah ngebela aja lagi. Wajar dong Yena kesel?
Jadi Yena dirumah cuma tiduran di kasur nya sambil nyemilin cha cha. Biasa nya kalo nyemil mood nya balik lagi, tapi ini sama sekali gaada perubahan.
Yena sama Jihoon baru jalan sekitar dua mingguan, tapi kenapa udah ada yang ganggu aja gitu loh? Yena juga gamau kehilangan Jihoon kayak mantan nya yang sebelum nya.
Bucin? Emang.
Line!
Jihoon: Yen
Jihoon: Maaf"GUE HARUS APA HUHUHUUUUU"
Jihoon: Jangan diem dieman gini dong
Jihoon: Aku mah gatau si Sohye ujuk ujuk bilang begitu
Jihoon: Lagian aku juga gamau
Jihoon: Kalo kamu yang ngajakin mah aku mau
Jihoon: Aku juga kagen nya sama kamu, bukan sama SohyeYena yang ngebaca chat dari Jihoon ngeguling guling sambil loncat loncatan sendiri. "JIHOON APAAN SIH GELI BANGKEEEE"
Yena: Iy
Jihoon: Yang ikhlas dong ih
Yena: Iya
Jihoon: A nya kurang
Yena: IYAAAAAAAAAAAAAA NYETTTTTTT
Jihoon: Nah gitu:)
Jihoon: Dah gamarah kan?Yena: Kata sp?
Jihoon: Lah masih?
Ya sebenernya si Yena udah ga kesel lagi sih sama Jihoon, tapi pengen ngisengin aja. Penasaran Jihoon reaksi nya kalo dia masih marah gimana.
EH SI JIHOON MALAH NGILANG DONG???
"Gue berharap banget anjir, hhh. "Dengus Yena.
"YEEEEEEN, ADA AYANG MBEB LO NEH!"
Yena langsung loncat dari kasur trus turun ke bawah. Dan ternyata bener, ada Jihoon di depan sambil bawa plastik isinya Walls Oreo Selection.
Emang kok, Jihoon pinter banget naikin mood Yena.
...
MAAP GAIS MAAP LAMA APDET NYA, MAI OTAK SEDANG MAMPET GABISA MIKIR:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔
Fanfiction"You're one of those people who make my life better just by being in it" •Highest rank was #1 in oriwink ©Jennieurbae. October, 2018.