29: Rapot

1.8K 310 27
                                    

"Heh, Jung. Lo bagi rapot kapan?" Tanya Yena sambil ngikut tiduran di samping Yoojung.

Yoojung yang sedang fokus menonton drama di laptop nya hanya mengendikkan bahu nya.

"Masa belom di kasih tau?"

Lagi lagi Yoojung hanya mengangguk tanoa berbicara sepatah kata apa pun.

Yena yang kesal langsung menurun kan layar laptop nya Yoojung, "SAUTIN GUA NGOMONG NGAPA SIH."

"E ANJIR---IYE IYE AH BAWEL!"

"Lo kapan bagi rapot?" Tanya Yena lagi. "Gatau, tapi katanya kira kira mingdep. Napa nanya nanya? "

Yena memeluk Yoojung erat, "GUE BESOK DONG HUHU, JUNG NILAI GUE GIMANA JUNG, KALO NILAI GUE JELEK MAMPUS GUE DAH JUNG HUHUHUHU. "

Yoojung menjauh kan Yena dengan mendorong dahi nya dengan jari telunjuk nya. "PAAN SI LEBAY!"

"Lagian gue berdoa supaya nilai lo jelek. "Jawab Yoojung. Yena yang mendengar itu melotot, "LAH KENAPA ANYING?!"

"Kalo nilai lo jelek, ntar bunda marah, trus gue bawa bawa Jihoon, trus kalian berdua putus ga dibolehin bunda, Jihoon nya buat gue. Yey!"

Yena melempar boneka beruang besar nya ke wajah Yoojung keras, membuat Yoojung jatoh terjungkal kebelakang.

PUNYA KEMBARAN KOK KURANG AJAR.

...

Ya hari ini kayak yang kalian tau tadi, jadwal nya bagi rapot. Dan pasti wajib orang tua yang mengambil langsung.

Padahal Yena berharap bunda nya aja yang ngambil, tapi bunda nya lagi sibuk DAN AYAH NYA YANG NGAMBIL:(

Yena pengen ngumpet di balik tabung reaksi aja rasanya.

Huhu.

Sekarang Yena lagi nganterin ayah nya ke ruang kelas nya. Aduh, jantung Yena berasa mau lompat.

Pas nyampe di depan kelas, udah ada Jihoon sama Wonyoung disitu.

Ekhm.

"Yen!" Panggil Jihoon setelah ayah nya Yena masuk.

Yena pun ngedeket.

Kok awkward.

"Itu ayah lo?" Tanya Jihoon.

Yena ngegeleng, "Bukan, adek gue. Ya iyalah malin. "

"Ya santai dong. "Bales Jihoon kesal sambil menyenggol bahu Yena.

"Dih apaan nyenggol nyenggol?! "Ucap Yena ga terima balik nyenggol Jihoon lebih keras.

"ADUH SAKIT, YEN!" Ringis Jihoon, Yena cuma nyengir trus ngusap ngusap bahu nya Jihoon. "Maap ya bahu. Ga retak kan? ututut"

"Orang nya engga di tanyain?"

"Ga penting. "

Jihoon gemes pengen ngegetok pala nya Yena, suwer deh.

Baru habis itu diem dieman, Yena sibuk komat kamit baca doa, Jihoon sibuk mainin hp nya. Wonyoung cuma diem doang, ngerasa awkward sendiri.

"Yen, ayah lo tuh maju. "Ujar Wonyoung ke Yena.

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang