13; I like him, too.

1.9K 377 30
                                    

VELLEITY 1K READERS! THANKCHU KALIANNN❤❤


...



Seperti biasa, Yena dijemput Jihoon dirumah nya. Tapi hari ini rada telat. Soalnya tadi pagi batre hp nya Jihoon abis, lupa di cas katanya, jadi alarm nya ga bunyi. Pas pasan juga si Yena bablas tidurnya.

Yha pas sudah.

"Ngebut napa si ngebuut! "Ujar Yena. Masalah nya sebentar lagi itu gerbang ditutup dan Jihoon bawa motornya kalem banget.

Gimana tidak emosi ha

"Bahaya "Jawab Jihoon seadanya.

Duk

Yena sengaja mentokin helm nya ke helm Jihoon, "E SAKIT NJIR"

"KALO LO BAWA NYA GINI GAJAH KEBURU BERTELUR, KOTOK"

...

"Itu yang berdua, kesini. "

"Mampus mampus mampus... "Gumam Yena pas Kak Donghan manggil mereka berdua.

Ya gitu, mereka dihukum ngumpulin daun daun kering satu platik item yang gede. Harus sampe penuh. Yaa, mendingan dari pada disuruh muter lapangan lah ya.

Dan daritadi Yena ngambilin daun nya sengaja jauh jauh dari Jihoon. Eh Jihoon nya ngekor.

"Ngapain deket deket? Jauh jauh! "

"Yeu apaan, gue ngambilin daun. Geer. "

Yena muter matanya malas dam terus lanjut ngumpulin daun daun lagi. Butuh waktu 15 menit lebih buat menuhin plastik nya, karna daun daun kering udah disapuin sama mamang sekolah.

Tanpa ngomong apa apa, Yena langsung jalan ke kelas ngeduluin Jihoon yang masih sama Kak Donghan. Pas jalan, Yena noleh dikit kebelakang. Udah ada Jihoon.

Yena buru buru ngadep depan lagi.

Pas udah deket kelas, Yena noleh lagi. Jeng jeng. Jihoon ngilang. Fix, Yena makin kesel. Ga peduli, Yena langsung masuk ke dalem kelas nya sendirian.

"Maaf terlambat Pak, *"

Pak Sungwoon ngangguk trus mempersilahkan Yena duduk di tempat duduk nya. Yujin narik narikin lengan Yena. "Yen, "

Yena ngangkat dagu nya.

"Tumben ga sama Jihoon? "

Yena ngendikin bahu nya.

Yujin pun mingkem.

"Kerjakan halaman 63, saya mau ke wc, jangan ribut. "

Dengan malas Yena ngambil buku tulis nya di tas. Pas balik badan, di atas meja nya ada aqua dingin. Yena pun kebingungan. Yena noel noel bahu Woojin yang ada di depan nya.

"Jin jin, "

"Paan? "

"Ini aqua sapa? Kok ada di meja gue? "

"Dari Jihoon, sst, jangan ganggu gue. "

Yena bingung, Jihoon ngapain ngasih dia aqua? Tapi mayan deng, gratis, hehe.

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang