11; Dag dig dug

1.9K 395 27
                                    

Hari hari pun berlalu, Jihoon dan Yena makin deket. Tingkat kecuekan Jihoon juga sudah menurun. Tapi tingkat ke gilaan nya Yena bertambah.

Jihoon sama Yena juga udah gak canggung lagi. Seperti contoh nya sekarang. Tadi Yena dipanggil sama Pak Seokjin karna ada keperluan sebentar.

Yena sebenernya nyuruh Jihoon duluan pulang aja, biar dia kembali bersama abang grab tersayang nya. Tapi Jihoon milih nungguin sampe urusan Yena selesai.

"Hun, ayoo! "Ajak Yena yang baru keluar dari ruang guru.

"Ngapain?"

"Pulang lah, masa nongkrong di flyover"

"Mampir makan dulu yuk, laper. "

"LO YANG TRAKTIR YA?! "

Jihoon mengangguk. "Tenang"

Iseng iseng, Jihoon narik narikin tas nya Yena.

"Bawa bata? Berat amat. "

"Buku pelajaran nya kan tebel tebel tauuu, pegel gue juga. "

"Pantes bantet. "

"NTAR KALO DIMOTOR NGACA DEH DI SPION"









...









Jihoon dan Yena mutusin buat makan di KFC yang gajauh dari sekolahnya, karna Yena mau nya disitu. Kulit ayam nya mantep trus ngidam mango float katanya.

Udah minta bayarin, milih milih pula.

Nyampe KFC, mereka langsung ngantri. Mungkin karna waktu makan siang sudah lewat, jadi antrian nya ga terlalu panjang.

Setelah pesen dan makanan nya dateng, baru deh mereka nyari tempat duduk yang kosong.

Yena pun milih ngebuka hp nya bentar, selama pulang sekolah tadi dia memang gaada buka hp sama sekali.

Pas ngebuka room chat grup nya, Yena langsung tepok jidat.

Yujin: JADI KAN JADI KAN?

Wonyoung: Jadi dong, masa gue udah cantik gini engga jadi.

Yujin: Okei shay
Yujin: Ini Yena kemana oy, jadi join kan lo?

Wonyoung: curiga molor ni anak

Yujin: Niat nya pulang bentar buat gantu baju malah bablas pasti

Yena: EH YAAMPUN MAAP GAIS, GWA LUPAAA
Yena: TELAT DIKIT GAPAPA YA!

Yujin: Yaelah yen, lo emg lagi dimana si?

Yena: Ada deh pokoknya
Yena: Pokoknya gue max dateng jam 5 seperempat, ya ya ya? Oke, bay.

Yena baru inget kalo ada janji sama mereka jam lima, dan sekarang jam senga lima. Berarti habis makan Yena harus buru buru pulang trus cus lagi.

Haduh.

"Yen, makan, Yen. "Kata Jihoon tidak terlalu jelas, karna mulutnya lagi ngunyah.

"Kunyah, Hoon, kunyah" Balas Yena ngikutin nada ngomong nya Jihoon tadi.

"Ngeledek" Sungut Jihoon sambil melotot melotot dengan pipi nya yang masih penuh dengan makanan.

Yena yang ngeliat langsung ketawa, tangan nya terjulur ke arah pipi Jihoon dan mencubitnya gemas. "Yaaa lucuuu! "

Jihoon yang kaget karna perlakuan Yena tadi terdiam sebentar, sama dengan Yena yang langsung menarik tangan nya.

Hening.

"Huaaaaa maap huuuun! Gue ga sengaja sumpah, beneran deh, suwer, mAAAPPPPP! "Rengek Yena.

Jihoon ngegelengin kepala nya, "Santuy. "

Walau tadi juga ngebuat jantung Jihoon hampir jatoh sebenernya.

Velleity | Park Jihoon, Choi Yena✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang