Date (Kai x Haru)

791 25 1
                                    

"Nee.. Haru..?"

"Ya Kai?"

"Etto.. " Kai yang terlihat gugup dan malu-malu membuat Haru sedikit geli.

"Nge-date yuk... "

Sekarang giliran Haru yang bengong.

"Date?"

"Iya... Date."

"Date itu.... "

"Ngapain?" tanyanya.

Kai membenturkan kepalanya ke dinding.

"Main petak umpet!!" jawab Kai histeris.

"Hah? Kalo main petak umpet kan bisa di rumah, oh! Kalo mau main, kita ajak semua sekalian yuk!"

Kai membenturkan kepalanya lagi ke dinding. Stress.

"Hahaha... Bercanda Kai..." Haru mendadak ketawa sendiri.

"Gomen, gomen..habis kamu lucu banget sih." lanjut Haru sambil masih cengengesan.

Haru lalu memeluk Kai yang masih menempel di dinding.

"Ayo sini, jangan marah dong~ maapin aku ya?"

"Tanggung jawab..."

"Eh?"

Tiba-tiba Kai mendorong Haru dengan kasar, menahan satu tangannya di dinding lalu menciumnya. Tangannya yang satu melingkari pinggang Haru.

Segera mereka melakukan fresh kiss.

Sambil memeluk Haru, Kai membalas

"Lanjut di kamar?"

"Ga jadi nge-date nih? "

Haru nyengir dan sedikit sesak karena Kai memeluknya erat. Tangannya menangkup wajah Kai.

"Yah.. Gimana bisa nge-date kalo begini?" balas Kai sambil terus menciumi Haru dari dahi, pipi, lalu turun ke lehernya.

Tangan Kai mulai menggerayangi paha Haru. Gerakan Kai terhenti sebentar, tanpa berkata apa-apa Kai langsung mengangkat Haru dan membawanya ke kamar.

Di kamar Kai lalu melepas kacamata Haru dan menarik pria itu ke kasur. Haru sedikit terengah karena Kai menindih badannya dan langsung menciumnya mesra. Tanpa saling menarik nafas, Kai mulai membuka kancing kemeja Haru.

Herannya Haru hanya bisa pasrah.
Matanya menatap kosong, membiarkan Kai membuka kancingnya hingga akhir. Haru memeluk leher Kai dan keduanya langsung melakukan french kiss lagi. Saling menekankan lidah satu sama lain hingga merasa sesak.

Kai melepaskan ciumannya, liurnya bercampur dengan milik Haru. Kai bersiap membuka sabuk Haru ketika terdengar suara ketukan pintu.

"Kai!! Kau didalam?? Aku masuk sebentar ya!!"

Pintu terbuka menampakkan wajah You.

"Loh, Haru-san disini juga toh?"

You agak bingung dengan posisi Haru yang membelakanginya. Untungnya Haru sempat memakai kacamatanya tadi. Sedang Kai sendiri duduk di sofa kamarnya.

"Y-ya... Ada apa You?" Haru terbata-bata menjawab.

"Ah ya! Tadi Dai-chan mencarimu, Kai..katanya masalah meeting yang kemarin..udah aku mo bilang itu saja."

"Oh.. Ya oke, thanks You.." Kai tersenyum getir.

"Langsung ke ruang meeting ya? Dia menunggumu disana. Dah."

Setelah You pergi, Kai dan Haru menghela nafas lega.

"Yah... Sepertinya kita tidak bisa lanjut dulu ya... " ujar Haru sambil tersenyum pahit.

"Ya.. Sepertinya kau benar.. Aku pergi dulu, Haru."

"Mm.. Kerja yang baik sana, Kai." balas Haru nyengir.

Kai menatap Haru sebentar lalu melepas kacamatanya. Bibirnya mencium pipi Haru cukup lama, sebelum akhirnya menempatkannya kembali.

"Sampai ketemu nanti malam."

Kumpulan One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang