Warning : R18+, Yaoi.
Di dalam kamar asrama yang bernuansa biru tua,
seorang Fuduki Kai sedang duduk di tepian kasurnya.Perasaannya agak gelisah hingga kakinya terus bergerak-gerak. Pasalnya ia tadi dipanggil Haru disuruh ke kamarnya sendiri,
Kok kamarnya sendiri? Makanya itu.
Tapi ini sudah lewat 15 menit dan Haru belum juga datang.
Apakah... dia marah?
Atau dia ngambek?
Seingat Kai hubungan keduanya baik-baik aja kok. Tapi pas manggil Kai tadi, perasaan Haru agak gimana gitu ya?
Kayak ragu-ragu atau malu-malu gitu.
Kai mulai pucat,
Apakah Haru mau minta putus?
Kai menggelengkan kepalanya cepat. Gak mungkin. Gak mungkin.
Tapi...bisa jadi...
Ah! Kai tidak tahan akhirnya berdri lalu beranjak ke pintu. Dibukanya pintu dengan cepat,
"U-uwahh!"
"Woh! Haru! Kau mengagetkanku!!"
"Justru kau yang mengagetkanku tahu!! Ada apa denganmu?!"
Haru menatapnya bingung dan agak kesal. Kai hanya nyengir sebagai jawaban.
Tiba-tiba tatapannya jatuh pada baju yang dikenakan Haru.
Wajahnya mendadak pucat.
"Haru-san...? Kau pakai baju apa itu?"
Haru yang menyadari sesuatu langsung menunduk untuk menyembunyikan wajahnya yang merona.
A-ah... kejutannya gagal.
"I...ni...bagaimana...menurutmu...?" tanya Haru sembari masih menunduk.
Kedua tangannya bersembunyi dibalik punggungnya. Rona pink di pipinya terlihat jelas.
Kai menatap Haru dari atas ke bawah, mulai dari seragam sailor uniform berwarna biru gelapnya dibalut kardigan berwarna kuning lembut dan dasi pita berwarna merah disekitar area tulang atlasnya.
Dan terakhir stocking hitam menutupi setengah paha Haru bikin Kai auto pingin masuk jadi pemuja paha.
Haru masih menunduk dan Kai masih diam.
Hening satu abad.
Haru sebenarnya menunggu Kai untuk berkomentar makanya dia sengaja nggak ngomong apa-apa.
Tapi... sudah lewat 5 menit dan Kai masih diam dengan mulut setengah menganga.
Yang ada dipikiran Kai :
"Makhluk nista mana yang berani nyuruh Haru-ku make baju kayak begini?!! Bu-bukannya aku gak suka............
Tapi, ya ampun Haru kawaeeeeehhhh!!!!!! Gak tahan! Gak tahaaaaaan!! Kenapa stockingnya harus yang panjang gitu?? Kalau gua masuk sekte sesat pemuja paha gimana?! Kawaii! Kawaii!! Haru kawaeeeeeeeeeehhhhh!!!!"
Muncul asap hitam dari balik kepala Kai. Padahal wajahnya masih datar tanpa warna.
"Kai! Kamu nggak papa?!" tanya Haru khawatir.
Sampe sebegitunya ngeliatin Haru pake sailor uniform?
Kai mendadak berbalik lalu berjalan mondar-mandir. Dagunya terpangku di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan One Shot
Historia CortaLovely Spring terinspirasi dari Rabbit Kingdom, tapi ga pernah liat stagenya. (#gomen) Yang laen cerita one-shot. Main pairing: Kai x Haru, Rui x Kakeru, Morihito x Sora (Soara), Shun x Hajime, Mamoru x Kouki (Growth) dan mungkin suka ship cewe2...