Fairy Tale 6 (Kai x Haru)

271 8 23
                                    

(Warning: Gaje, dialog gaul dan bahasa baku yang campur aduk, ooc(#sudahpasti), bisa menyebabkan migrain(#mungkin), dan lain sebagainya.)

The Little Mermaid
Kai x Haru


(Kostum nyolong AGF 2018 punya Quell)




Pada suatu hari...

Haru: Lagi??

Kai: Kita berdua lagi beb~

Haru: Ah, kalo sama Kai gapapa deh.

...

Pada suatu hari hiduplah seorang manusia laut tampan bernama Haru yang adalah seorang Pangeran dari negeri bawah laut.

Haru: Ngomong aja kerajaan duyung kenapa?

Chika: (#buang muka gaje)

Haru: Dasar sableng.

Haru sangat menyenangi kehidupan manusia didaratan dan sering berandai-andai supaya bisa berjalan di atas tanah.

Haru: Ngapain? Bedanya sini sama atas cuma sini dibawah air, sana diatas air kok. Sini ya bisa jalan kan?

Chika:(#ngasi tatapan tajam pengupas kentang dan pemotong semangka)

Sedang didarat berdiri sebuah kerajaan yang dipimpin oleh seorang Raja yang bijaksana dan Pangeran yang gemar berpetualang dilautan luas.

Kai: Emang bajak laut?

Ayah Haru adalah seorang Raja Kerajaan bawah Laut.

Hajime: Elu lagi!!

Haru: Harusnya aku yang bilang gitu!!

Yang sangat membenci manusia daratan.

Hajime: EGP.. Selama gak gangguin, gua mah gak masalah kok.

Suatu hari Pangeran kerajaan daratan memutuskan untuk mengarungi tujuh samudra.

Kai: Yo ho ho! Shiver me timbers!!

You: Lu Pangeran apa bajak laut, woy?!

Kai: Ya dua-duanya kan bisa?

You: BISA DARIMANA??!

Ayah Kai, Raja Kerajaan daratan adalah seorang Raja yang baik dan bijaksana.

Ia sering menasihati Kai supaya tidak sering berpergian dan membahayakan dirinya sendiri. Pada hari keberangkatan putranya ia menjadi lebih khawatir terutama karena cuaca cukup buruk untuk berlayar.

You: Silakan pergi dan gak usah pulang~ Biar gua jadi Raja terus, wakaka!

Kai: Ini Raja paling kamp*et sedunia.

Betul seperti perkiraan sang Raja daratan, cuaca yang buruk hingga terjadi badai membuat Kapal yang dinaiki Kai terombang-ambing di lautan luas.

Koi: Kai-saaaaannnnnn!!! Layarnya!! Layarnya robeeekkk!!!

Kakeru: Kai-saann...HOEKKHHH!!

Arata: Kai-san...kemana nih kita jalannya???uuph!! Oekk!!

Kai: Aih, ni awak kapal pada ga guna semua...

Kai langsung dengan cekatan memperbaiki layar dan mengambil alih kendali kapal dari tangan Arata.

Haru be like: Calon suami idaman.

Kumpulan One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang