Seandainya....
Lelaki paling tinggi di Tsukiuta, bertukar tubuh dengan gadis paling pendek di Tsukiuta.
Apa yang akan terjadi?
1 jam sebelum kejadian.
"Paham Kai-kun? Jadi nanti..."
Tsukishiro Kanade membuka berkas yang dibawanya lalu menunjukkannya pada Kai. Kai mengangguk-angguk paham sambil sesekali bertanya lagi.
Kai baru saja mengikuti meeting di gedung Tsukino bersama manager Six Gravity dan Procellarum untuk membahas show mendatang.
Kenapa bukan leadernya yang datang?
Karena Maou-sama kam*ret itu suka menunda-nunda tugas, alhasil tugasnya jadi numpuk dan dia nggak dibolehin keluar rumah sampai tugasnya selesai.
Jadilah Kai sebagai vice captain yang ikut meeting.
Hajime sudah pulang duluan karena ada job, Kai masih menetap sebentar untuk memastikan segala sesuatunya.
Disisi gedung lain Nenshuu gumi Fluna dan Nenchuu gumi Seleas juga mengikuti meeting untuk membahas show lain yang melibatkan keempatnya.
Nenchuu gumi Seleas langsung pulang setelah meeting selesai karena Matsuri kelaparan.
"Akane, makan."
"Iya, Matsuri-chan.. nanti ku bikin kare ya?"
"Hore.."
Kurisu dan Hina masih berada didalam gedung, berjalan-jalan.
"Nyaann....capek juga meetingnya..." Kurisu merenggangkan tangannya keatas.
"Iya ya..." balas Hina. Gayanya udah kayak orang yang kerja lembur saja, pikir Hina.
"Aku tadi malam habis ngerjain penemuanku sih, Mau langsung pulang ke bulan?" tanya Kurisu tiba-tiba.
"Eh, Ya Iya... Memangnya Kurisu-chan mau kemana?" tanya Hina balik.
"Aku bosan..." keluh Kurisu.
Tiba-tiba...
MMRREEEEEEEAAAAAWWWWW!!!
"AAHH!!!"
"Kyaa!! Kurisu-chan! Daijoubu?!"
Kepala Kurisu baru dijadikan pijakan oleh kucing liar.
"Kenapa ada kucing disini?!" teriak Kurisu sengit.
"TUNGGUUU!!!!!!!!" Kurotsuki Dai tiba-tiba berlari sambil berteriak kearah keduanya.
"KYAAAA!!!!!" teriak Hina lagi.
"Dai?! Kau kenapa?!"
Dai berhenti berlari dihadapan mereka, terengah-engah.
"Kucing... Itu..!!... Itu, kucing liar!! Harus ditangkap!! Barusan kulihat dia merobek-robek karpet diruang meeting! Entah darimana dia masuk!! Tolong bantu aku, Kurisu, Hina!!"
"E-eh!! Iya Kurotsuki-san!! Ayo Kurisu-chan----eh?? Dimana dia??"
"Tadi dia berlari kearah sana, mungkin mencari kucingnya...temani dia, Hina! Aku akan kesana!" Dai langsung melesat pergi ke arah lain, meninggalkan Hina sendiri.
"Areeeeeeeee??????" Hina bingung tapi lalu ia ikut berlari kearah Kurisu pergi.
"Kurisu-chaaaaannnn!!!" teriak Hina.
"Kemana kau kucing sialan?!!" pikir Kurisu sengit.
"Beraninya dia menginjak kepala kuuu!!" teriak Kurisu tiba-tiba. Salah satu staff yang melihat Kurisu jadi kaget dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan One Shot
Short StoryLovely Spring terinspirasi dari Rabbit Kingdom, tapi ga pernah liat stagenya. (#gomen) Yang laen cerita one-shot. Main pairing: Kai x Haru, Rui x Kakeru, Morihito x Sora (Soara), Shun x Hajime, Mamoru x Kouki (Growth) dan mungkin suka ship cewe2...