(Warning: Gaje, dialog gaul dan bahasa baku yang campur aduk, ooc(#sudahpasti), bisa menyebabkan migrain(#mungkin), dan lain sebagainya.)
Snow White
Rui Kakeru IkuPada suatu hari....
Rui: Zz.....
Chika : ....
(#bisik-bisik) Pada suatu hari, hiduplah seorang perem---laki-laki berwajah manis nyaris cantik bernama Rui. Kecantikannya begitu melegenda hingga Ratu kerajaan tersebut iri kepadanya. Tiap hari Ratu membandingkan kecantikannya dengan Rui menggunakan cermin ajaib di dinding.
Shun: Cermin-cermin di dinding, Apakah yang sedang dilakukan Hajime sekarang?
Eh, salah.
Chika :(#membuang Shun ke laut plus cerminnya, trus beli cermin ajaib baru)
You: Cermin-cermin didinding, siapa yang paling ganteng di kerajaan ini? Pasti gue kan? Iya kan??
Koi: Iya, lu ganteng..tapi Rui lebih manis bro. Cantik kalah sama manis.
You : (#berlutut ke tanah dengan lebay) SIALLL!!!
Rui memiliki dua teman. Satu pangeran dari negeri seberang bernama Iku dan satu lagi seorang pemburu suruhan Ratu bernama Kakeru.
Rui sangat menyayangi keduanya dan keduanya pun sangat peduli pada Rui.
Bersama Kakeru, Rui bisa senantiasa tersenyum.
Kakeru : Nih, Rui..cantik kan?
Ujar Kakeru sambil menyematkan bunga ke rambut Rui.
Rui: (#senyum manis malu-malu)
Bersama Iku, Rui selalu bersenang-senang.
Iku: Rui, pegangan ya...aku jalan agak kencang!
Iku melingkarkan tangan Rui dipinggangnya sendiri.
Rui: Iya! Ikkun!!
Keduanya sedang naik kuda berdua.
Sang ratu iri dengan kecantikan Rui yang bisa memikat banyak lelaki, memutuskan untuk....menyingkirkan Rui.
You: Hah?? Kurang kerjaan aja?memikat banyak cowok? Gua sukanya cewe lah men!!
You: Tapi kalau ada dia emang popularitas gua menurun. Singkirin dia dah, Kakeru!!
Kakeru: Tunggu!! Yo---maksudku Ratu!! Rui---
You: Ga peduli gimana caranya, singkirin aja dia!!
Kakeru dilema. Ia sangat menyayangi Rui dan tidak tega untuk menyingkirkannya. Tapi ia adalah bawahan Ratu...
Kakeru: Ru-Rui.....
Rui: Ya, Kakeru?
Kakeru: .....I-ikut j-jalan-jalan sama aku yuk!! A-ada padang bunga yang ingin kutunjukkan padamu!!
Rui: (#senyum manis) uun!
Di padang bunga.
Rui: Kakeru, Kakeru lihat!
Rui menunjukkan karangan bunga yang barusan dibuatnya lalu menyematkannya di kepala Kakeru.
Kakeru akhirnya menangis.Rui: Kakeru?? Ada apa?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan One Shot
Historia CortaLovely Spring terinspirasi dari Rabbit Kingdom, tapi ga pernah liat stagenya. (#gomen) Yang laen cerita one-shot. Main pairing: Kai x Haru, Rui x Kakeru, Morihito x Sora (Soara), Shun x Hajime, Mamoru x Kouki (Growth) dan mungkin suka ship cewe2...