Fairy tale 2 (Shun x Hajime)

620 25 6
                                    

(Warning: Gaje, dialog gaul dan bahasa baku yang campur aduk, ooc(#sudahpasti), bisa menyebabkan migrain(#mungkin), dan lain sebagainya.)

1001 Nights (Alladin)

Shun x Hajime


"Kuberi satu permintaan.."

"Wani piro..??"

Chika : Eh,salah! Itu kan iklan cuy!!

Seorang narator berdiri diatas panggung untuk membawakan cerita dari negeri dongeng.

Pada suatu hari...

Shun: Do we have to do this all the time?

Chika: Of course (#kedip-kedip tapi sambil lempar sepatu)

Shun: KENAPA?!

Chika: Biar Haru ga kasian.

Ehem-ehem...

Pada suatu hari..hiduplah seorang pria yang sangat miskin tapi sangat baik hati bernama.... Shun yang selalu ditemani macan kesayangannya bernama Kai.

Kai: KENAPA MACAN??!

Chika: LU MAU GUA JADIIN MONYET??

Kai: Macan aja deh. (#sambil cemberut)

Di kerajaan pada masa itu, hidup seorang raja yang bijaksana dan putrinya yang masih jomblo.

Haru: Kenapa gua selalu kebagian jadi putri?? Dan kenapa harus jomblo?!

Hajime: Dah, tuan putri meneng ae..

Sang raja yang waktunya sudah tidak banyak lagi, meminta putrinya untuk mencari pasangan.

Haru: Hajime mau is dead nih?? Asekk!!

Hajime: Kamp*et!! Nyari pasangan pake nyuruh anak, ga bisa nyari sendiri tah rajanya??

Putri yang tidak ingin menikah terlalu cepat karena masih punya banyak mimpi (#eaa eaa) dan ingin sekali menemukan cinta sejati(#eaa eaa) akhirnya kabur dari rumah.

Haru: Gah males, capek.

Chika: (#ngambil bazooka) keluar gak lu.

Haru: (#ngacir)

Tuan putri yang tidak biasa keluar istana akhirnya tersesat ditengah jalan. Lalu ia bertemu dengan pria berambut putih tampan bernama Shun.

Shun: Oya oya~ ada apa tuan putri jalan-jalan di luar istana begini?

Haru: Kudunya belom tau kan??

Shun: Laen kali kalo mau keluar rumah pake jubah bro, kliatan lah elo tuan putri.

Karena tuan putri yang tidak berhati-hati, tuan putri yang ketahuan jati dirinya langsung kabur bersama Shun.

Kumpulan One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang