Part of view full ada sama Author
Vote dulu ya, biar work ini masuk peringkat. Jangan lupa komen.
Silakan dibaca ....
_______
"Dia siapa?"
Jeon Jungkook, bertanya pada Yumi tentang seseorang yang ikut berkomentar di dalam postingan Yumi. Seseorang dengan nama akun Taehyungkim_
Yumi masih belum menjawab, masih menelan beberapa makanan yang sudah disediakan Jungkook untuknya. Was-was untuk menjawab; Yumi takut om Jungkook marah.
"Yumi, jawab!" Bukan dengan penekanan, tapi sukses membuat Yumi bungkam. Menghentikan acara makannya dan menatap Jungkook sedikit takut.
"Yumi takut om marah," ucap Yumi setelah diam selama beberapa menit. Jungkook mengerutkan dahi; memangnya siapa dia sehingga Yumi takut Jungkook marah.
"Om akan semakin marah kalau Yumi nggak jujur!" sanggah Jungkook dengan segala tuntutannya. Bukan karena apa, tapi Jungkook berhak tahu, 'kan?
Yumi diam, menjilat bibir bawahnya dan meletakkan sendoknya. Menarik napas sedalam mungkin, lalu membuangnya. Menatap mata Jungkook dengan hatinya yang tidak tenang.
"Dia mantan pacar Yumi!"
Diam, hening. Tidak ada suara apa pun setelah pernyataan dari Yumi.
Mantan pacar?
"Mantan kamu? Bukannya dia ada di penjara?" Jungkook bertanya. Ya, sedikit tahu tentang Kim Taehyung dari Yumi. Jungkook juga tahu bagaimana Taehyung bisa masuk ke penjara.
"Tiga tahun, dan sudah waktunya dia bebas," ucap Yumi memberitahu.
Jungkook mengembuskan napasnya kasar. Meletakkan sendok hingga membentur piring dengan keras; membuat Yumi terkejut bukan main. Merasa kesal karena kehadiran seorang mantan yang bisa saja mengacaukan hubungan mereka.
"Yumi, setelah ini apa yang akan kamu lakukan? Kamu nggak akan ninggalin Om, 'kan?"Jungkook bertanya. Yumi menoleh cepat; menggeleng secara bersamaan.
"Kenapa Yumi harus ninggalin Om? Nggak! Sampai kapan pun, Yumi nggak akan ninggalin Om!" jawab Yumi dengan segala keyakinan yang ia miliki. Jungkook mengembuskan napas, merasa lega dengan jawaban Yumi.
"Kamu masih takut sama mantan kamu?" Jungkook bertanya. Hanya memastikan, gadisnya tidak lagi terluka karena orang yang sama dan kejadian yang sama.
"Ya, pasti Yumi masih takut. Om tahu dia pernah nyakitin Yumi sampai bikin Yumi hampir gila. Yumi takut dia datang lagi buat balas dendam. Yumi takut dia nyakitin Yumi lagi," Yumi menjawab dengan kegugupan yang tiba-tiba melanda. Jungkook tersenyum, menggenggam tangan Yumi dan meyakinkan dia.
"Kamu tenang aja. Om nggak akan biarin dia nyakitin kamu lagi. Om akan jamin keselamatan kamu ada di tangan om, janji!"
Mendengar hal itu, menumbuhkan semangat baru untuk Yumi. Membuat gadis itu sedikit lebih tenang dan tidak takut untuk menghadapi Kim Taehyung. Mantan pacarnya yang setengah psycho itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Om Jungkook NC - END✔
FanfictionOm Jungkook, umur tiga puluh dua tahun, pacaran sama anak gadis umur tujuh belas tahun. #18 in NC #1 in Yumi (01 Maret 2019) Jeon Jungkook x Jeon Yumi Random (Genre dan bahasa) Start; Rabu, 17 Oktober 2018 ©pjm95_