5: Nikah?

56.5K 2.1K 148
                                    


Halo ... ???

Seperti biasa, vote dulu!!

Silakan membaca ....





______

Sampai akhirnya, mereka tiba di rumah Jungkook. Segera pria itu menggandeng tangan Yumi dan membantunya berjalan. Yumi tidak tidur ataupun pingsan, dia hanya merasa pusing dan memejamkan mata. Agak berat rupanya, dan Jungkook mengaku kewalahan mengangkat Yumi. Tapi demi pacarnya, Jungkook akan melakukan apa pun untuk dia.

Mereka masuk ke rumah, dan Jungkook dengan cepat membawa Yumi ke kamarnya. Menjatuhkan dia pelan sambil menunggu Yumi membuka mata. Sesaat setelah Yumi ditidurkan, dia membuka matanya. Masih dalam keadaan mabuk, dan tatapannya tepat mengarah pada Jungkook yang nampak berkeringat.

Yumi tersenyum, senyum khas orang mabuk. Tangannya ia angkat seakan mengajak Jungkook untuk berpelukan. "Om, lo ganteng banget hari ini!" ucap Yumi di sela keadaannya. Jungkook mengerutkan dahi, tidak percaya jika Yumi bisa bicara tanpa menggunakan bahasa yang formal padanya.

Yumi bangkit, ia duduk. Melepas ikat rambutnya dan menghampiri Jungkook yang sedang duduk di depannya. Menatap pacarnya dengan tatapan penuh napsu khas orang mabuk. Mengalungkan tangannya di leher Jungkook dan mengusap pipi Jungkook.

Sial! Seksi sekali Yumi dengan keadaan seperti ini. Wajahnya terlihat sangat cantik, dewasa, rambutnya membuat dia terlihat sangat seksi. Dan leher yang terekspos luas di sana. Sukses membuat hormon Jungkook naik, hingga memunculkan pikiran untuk melakukan sesuatu.

"Om, hibur gue, ya? Gue butuh hiburan dari lo, hum?" Suaranya benar-benar serak dan sangat menggoda. Jungkook mengepalkan tangannya di selimut, mencoba menahan napsu terhadap pacarnya sendiri.

Yumi bertindak, menjatuhkan pacarnya hingga tertidur. Gadis itu tersenyum, menindihi Jungkook dan mulai menciumnya. Mencium bibir Jungkook dengan pelan, namun dengan lumatan. Sungguh membuat candu dan tentunya Jungkook membalas ciuman itu.

Yumi masih tetap menjadi yang paling liar di sini, tangannya dengan nakal membuka kancing kemeja Jungkook. Sambil dengan ciumannya, Jungkook sempat menghentikan Yumi. Namun sayangnya, Yumi jauh lebih kuat dibanding Jungkook. Dia tetap membuka kancing kemeja Jungkook hingga terbuka setengah.

Masih terus saling berciuman. Yumi bahkan memejamkan matanya untuk menikmati ciuman itu, sama dengan Jungkook yang juga memejamkan matanya. Bedanya, tangan Jungkook terus memegang tangan Yumi agar tidak bertindak lebih.

Sungguh, Jungkook sangat berusaha untuk menahan Yumi-sebisa mungkin. Walau Jungkook memiliki napsunya terhadap Yumi, ia tidak mungkin meniduri Yumi sebelum sah menjadi suami istri. Bagaimanapun juga, Jungkook masih memiliki sopan santun dan rasa hormat.


Jungkook melepaskan ciuman secara sepihak, membuat Yumi kesal dan ikut menghentikan ciumannya. "Kenapa berhenti, Om?!" Yumi bertanya dengan sedikit membentak. Tidak suka jika kegiatannya dihentikan secara sepihak oleh Jungkook. "Yumi, jangan seperti ini. Om nggak mau ngerusak kamu sebelum kita nikah!" ucap Jungkook memberitahu. Yumi menatap Jungkook dengan tajam. "Omong kosong! Nggak usah munafik, Om! Cepat, atau Om mau Yumi yang bertindak duluan?" ancamnya dengan penuh penekanan.

Jungkook tidak bisa, terus menahan Yumi untuk berhenti dengan segala napsu yang hadir karena alkohol.

"Nggak! Yumi, sadar!" Jungkook berteriak saat Yumi akan membuka bajunya. Tangan pria itu terus berusaha untuk menahan Yumi yang akan membuka bajunya. Namun sayangnya, dia gagal. Yumi dengan sangat cepat membuka bajunya, dan sukses menampilkan bagian atas tubuhnya yang masih ditutupi oleh tank top tipis tembus pandang.

ILY Om Jungkook NC - END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang