24: Lamaran

13.6K 889 54
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Akhir-akhir ini Jungkook sering sekali membuat Yumi bingung. Termasuk dengan chat yang baru saja ia kirim untuk Yumi. Bertemu di cafe tapi harus mengajak mamanya. Yumi total bingung dan heran mengapa harus mengajak mamanya. Berulang kali membaca pesan itu untuk mencari sebuah maksud, tapi tak kunjung menemukannya.

Yumi langsung zonk jika berhubungan dengan kode yang tidak ia pahami. Baik itu kode yang sulit ataupun mudah, sama saja Yumi tak pernah paham. Entah dia ini bodoh atau kurang peka, tapi bukankah itu sama saja?

Ya sudah, masih ada banyak sekali waktu, dan Yumi memutuskan untuk tidur sambil mencari info dari kampus incarannya.




=======


Kim Taehyung sedang dalam perjalanan bersama orang tuanya. Terus menunjukkan raut wajah kesal juga marah karena mereka dengan tega mengirim Taehyung ke rumah sialan itu. Bodohnya lagi, Taehyung tidak menolak dan mengikuti begitu saja. Pria itu berharap tidak akan menginap, karena itu artinya sama saja dengan Taehyung kembali ke penjara.

"Aku gak mau nginep!" Taehyung membuka suara setelah hampir tidak bicara selama setengah perjalanan. Bagaimana lagi, Taehyung total kesal dengan keputusan orang tuanya tersebut. Mendengar perkataan Taehyung, membuat mamanya menoleh sebentar dan kembali fokus ke depan. "Gak usah aneh-aneh, deh. Penyakit kamu itu udah semakin parah, gak akan bisa disembuhkan kalau cuma pakai obat," katanya memberitahu Taehyung. Sungguh, Taehyung ingin mengamuk saja rasanya. Sampai sekarang pun orang tuanya tidak pernah mengerti dirinya. Walau ada gangguan psikis dalam diri Taehyung, tapi anak itu masih memiliki otak waras yang sama dengan manusia—walau hanya sedikit.

"Kalian juga semakin parah."

Mereka berdua menoleh ke belakang. Menatap Taehyung dengan tajam karena ucapan gila itu muncul lagi dari Taehyung. "Kamu tuh, gak pernah bisa sopan sama orang tua. Mama jadi yakin kalau kamu beneran gila," ucap sang Mama yang tanpa sadar telah menyakiti hati Taehyung. Yang benar saja seorang ibu mengatakan anaknya gila. "Huh, dasar gak tau diri!" Segera mengalihkan pandangan ke jendela dengan hati yang terluka. Matanya berkaca-kaca tanpa disadari air matanya mengalir begitu saja. Mengingat semua kejadian yang selama ini ia alami. Dari semua kejadian ini, penyebab utamanya adalah kedua orang tua.

ILY Om Jungkook NC - END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang