Vote dulu say
Silakan dibaca
_____
Gue mau lo jadi pacar gue lagi
Jeon Yumi, duduk terdiam di ruang kelasnya. Pada jam istirahat seperti ini, dan tidak ada satu pun murid yang berada di dalam kelas; selain Jeon Yumi. Tidak peduli rasa lapar pada perutnya, dan rasa haus yang melanda. Ia diam melamun memikirkan sesuatu yang sangat ia benci. Tatapan tajam ke depan yang kosong, juga tangan yang mengepal kuat.
Yumi benci dengan Kim Taehyung, sangat membencinya. Pria jahat dan brengsek yang telah menghancurkan hidupnya. Pria dengan segala kegilaan yang ada dan juga keegoisan yang berkuasa. Yumi sangat membencinya, melebihi apa pun.
Tak lama, datanglah Loona. Langsung duduk di samping Yumi sambil memberikan minuman dingin tepat di depannya. Tidak ada respon, karena Yumi sedang bingung merasakan hidupnya yang kembali didatangi oleh orang jahat macam Taehyung.
"Yumi, nggak makan?" tanyanya. Yumi diam, tidak memberikan jawaban apa pun dan tanpa menatap Loona. Tentu saja hal ini membuat Loona bingung; ada apa dengan sahabatnya, sehingga diam dengan keadaan seperti ini.
"Kenapa, sih? Lo ada masalah? Kok diem aja?" Loona tanya lagi, dan masih tetap sama; tidak ada jawaban.
"Yumi, gue nanya, kenapa nggak jawab?"
Yumi masih diam, sampai akhirnya dia mengambil tasnya dengan cepat dan segera pergi. Tidak mengatakan apa pun pada Loona dan langsung pergi begitu saja. Loona berdiri, mencoba menahan Yumi-namun ternyata gagal. Sia-sia.
"Yumi, heh! Heh, lo mau ke mana? Yumi!"
Tidak ada jawaban, karena Yumi sudah menghilang.
Seakan semuanya tidak penting, Yumi pergi tanpa memikirkan apa pun. Perasaan kesal dan marah yang melanda, juga pikiran kosong yang tidak ada baiknya. Yumi lelah, dan dia ingin istirahat.
Membolos sekolah dan pergi entah ke mana. Tapi hanya satu yang dia inginkan, yaitu bersenang-senang. Entah dalam hal apa pun, baik atau buruk; Yumi hanya ingin mengejar kesenangan.
"Bodo amat! Gue benci sama lo, Kim Taehyung!"
Tepat pukul enam sore, Yumi berada di sebuah salon kecantikan. Bukan hanya salon, namun ada juga bar di dalamnya. Dan baru saja ia masuk, banyak sekali orang yang mencoba mengganggunya. Tangan mereka juga lancang dan tak sungkan menyentuh Yumi, walau akhirnya ditepis oleh Yumi sendiri.
Banyak juga Om-Om yang mengajak Yumi, namun Yumi menolaknya dengan tanpa mengungkapkan sepatah kata pun. Lagipula untuk apa? Yumi sudah memiliki Om Jungkook, yang paling dia sayangi dan cintai. Tidak mungkin Yumi kepincut dengan Om yang lain.
"Mbak, kasih saya ruangan pribadi," pinta Yumi pada salah satu pelayan. Si pelayan mengangguk, dan mengantarkan Yumi pada ruangan pribadi yang dia inginkan. Yumi mengikuti pelayan tersebut, sampai akhirnya ia tiba di suatu tempat di lantai dua. Ruangan yang cukup bagus dan tertutup, Yumi sangat menyukai tempat ini.
Yumi masuk, meminta pelayan tersebut untuk pergi. Di dalam sana, sudah ada dua orang yang akan menemani Yumi berendam di dalam air wangi. Dan tanpa menunggu apa pun, dua pelayan tersebut mulai membuka baju Yumi. Meminta Yumi untuk masuk ke dalam bath up yang sudah diisi oleh air dan juga bunga kecil sebagai hiasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Om Jungkook NC - END✔
FanfictionOm Jungkook, umur tiga puluh dua tahun, pacaran sama anak gadis umur tujuh belas tahun. #18 in NC #1 in Yumi (01 Maret 2019) Jeon Jungkook x Jeon Yumi Random (Genre dan bahasa) Start; Rabu, 17 Oktober 2018 ©pjm95_