Vote dulu say!
Silakan dibaca ....
Jangan lupa komen
______
Khusus hari ini, Yumi tidur di rumahnya sendiri. Tidak di rumah Jungkook karena pria itu sedang bersiap untuk meeting besarnya esok hari. Yumi sebagai pacar yang baik, pastinya mendukung apa pun dari pacarnya.
Malam menunjukkan pukul sepuluh, dan di saat seperti ini; lapar melanda. Yumi tidak memiliki persediaan di dapurnya ataupun di kulkasnya. Dia lapar, dan bingung harus bagaimana. Memesan makanan dari restoran pasti akan sangat lama datangnya, dan Yumi sudah benar-benar gue kuat untuk menahannya.
"Jam segini lapar, ngeselin banget sih lo! Dasar cacing nggak tau jam!"
Ya, ngomel sendiri tidak jelas. Menyalahkan cacing-cacing di perutnya yang meronta untuk dikasih makan.
"Mau cari makan di mana coba? Ini udah malem banget!" ucapnya lagi. Yumi duduk, berpikir di mana ia akan menemukan makanan cepat saji yang dekat dengan rumahnya. Dan ya! Tak butuh waktu lama, akhirnya Yumi menemukan lokasi yang tepat untuk ia mendapatkan makanan.
"Oh, iya! Di Minimarket pasti masih buka jam segini, gue ke sana aja kali ya!" ucapnya. Tanpa menunggu apa pun, segera Yumi beranjak untuk mencari makanan. Lapar di perutnya sungguh tidak bisa ditahan.
Tak menunggu waktu lama, tibalah Yumi di Minimarket tujuannya. Ia masuk, memesan untuk dibuatkan semangkuk ramen panas untuknya. Sementara Yumi akan menunggunya di luar. Bermain ponsel sambil menunggu makanannya datang.Tak lama, datanglah makanan yang ia pesan tadi. Tanpa menunggu dingin, Yumi langsung saja menyantap makanan tersebut. Cacing di perutnya, tidak bisa menahan lapar. Yumi menyantap tanpa kenal panas; maklum, dia belum makan sejak siang tadi.
"Huh, enak banget!" ucapnya di sela makan. Masih menyantap makanan yang sama, juga minuman kaleng yang menjadi pelengkapnya. Yumi benar-benar merasa kenyang karena mie instan tersebut.
Tak lama, Yumi selesai menyantap makanannya. Menyandarkan punggungnya di kursi sambil mengusap perutnya. "Ah, kenyang banget," ucapnya. Tidak mau terlalu lama berdiam diri, karena hari semakin malam. Yumi pun memutuskan untuk beranjak pergi kembali ke rumahnya.
Berjalan di tengah gelapnya malam, membuat Yumi sedikit takut; apalagi dia sendiri. Sungguh, hawanya tiba-tiba berubah menjadi sedikit menyeramkan dan menegangkan. Yumi bergidik ngeri dengan suasana malam itu.
Dan juga, ia merasa adanya seseorang yang sedang berjalan di belakang Yumi. Gadis itu tidak berani menoleh, karena ia yakin dia adalah orang jahat. Yumi takut, dia takut ada orang jahat yang akan menculiknya.
Dan benar. Seseorang di belakang Yumi memang sangat mencurigakan. Pakaian serba hitam dan juga wajah yang ia tutupi dengan masker dan topi hitam. Yumi takut bukan main, karena seseorang itu berjalan dengan mengepalkan tangannya.
Untuk menghindari orang tersebut, Yumi tetap berjalan seperti biasa. Menganggap bahwa dirinya tidak tahu akan kedatangan seseorang itu. Namun, di balik rasa takutnya, Yumi masih sempat untuk menghubungi Jungkook. Dia harus memberitahu Jungkook, harus!
"Om, ada yang ngikutin Yumi di sini!" ucap Yumi saat telepon tersambung dengan Jungkook.
Jungkook di sana bingung. Apa maksudnya dengan seseorang yang mengikuti Yumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Om Jungkook NC - END✔
FanfictionOm Jungkook, umur tiga puluh dua tahun, pacaran sama anak gadis umur tujuh belas tahun. #18 in NC #1 in Yumi (01 Maret 2019) Jeon Jungkook x Jeon Yumi Random (Genre dan bahasa) Start; Rabu, 17 Oktober 2018 ©pjm95_