Jeon Yumi, dengan langkah cepat dan perasaan marah, ia masuk ke dalam sebuah apartemen. Tangannya bahkan sudah mengepal karena terlalu lama menahan amarah. Ia dengan cepat mengetuk pintu dengan keras dan mungkin bisa mengganggu penghuni lainnya. Sambil mulutnya yang terus berteriak memanggil si pemilik apartemen.
"Taehyung buka pintunya!"
Ya, Yumi datang ke apartemen Taehyung untuk memberikan pelajaran pada pria itu. Akibat perbuatan Taehyung yang telah kurang ajar memukul Jungkook. Bagaimana Yumi tahu, itu karena Yoongi memberitahu dia. Yumi terus mengetuk pintu itu dengan keras, sampai akhirnya pintu terbuka. Menampakkan Taehyung yang seperti baru saja bangun tidur. Terlihat dari wajah lesu pria itu, dan juga rambut yang acak-acakan.
Tapi, Yumi tidak peduli dengan keadaan mantan kekasihnya yang total tampan dengan keadaan seperti ini.
"Yumi, kamu ngapain ke sini?" Taehyung bertanya dengan suara beratnya. Yumi tidak ingin menjawab pertanyaan Taehyung. Ia mendorong Taehyung masuk dan menutup pintunya dengan keras. Membuat Taehyung mengerutkan dahinya bingung, dan menyeringai saat mengetahui Yumi sedang dalam keadaan marah.
"Yumi, kamu baik-baik aja?" Taehyung masih terus bertanya. Yumi menggeleng dan menunjukkan wajah dingin serta tatapan tajamnya. "Nggak usah banyak bicara! Maksud lo apaan, hah?!" Yumi kembali bertanya. Dia marah, sangat marah pada Taehyung yang dengan lancang memukul Jungkook. Lagi-lagi Taehyung mengerutkan dahinya, tidak mengerti apa yang Yumi bicarakan.
Ia menyentuh pundak Yumi dan bertanya, "Maksud kamu apa, sih? Aku nggak ngerti, serius." Ditepis kasar oleh Yumi dan gadis itu segera menampar Taehyung.
Plak!
Taehyung menyentuh pipinya. Kembali menatap Yumi, dan gadis itu pun semakin memberikan tatapan yang begitu tajam. Seakan memberitahu Taehyung jika dirinya sedang marah besar. "Kenapa lo pukulin Jungkook? Lo nggak terima gue mau nikah sama dia?" Yumi bertanya. Taehyung tertawa kecil, dan tawa itu sukses membuat Yumi semakin benci pada Taehyung. "Kalo iya, kenapa? Gue emang nggak terima lo nikah sama dia," jawab Taehyung dengan berbagai wajah psycho-nya. Yumi menggelengkan kepala tidak percaya. Taehyung masih sama, ia masih tetap terobsesi pada Yumi.
"Gue nggak tahu di mana akal sehat lo. Berapa kali gue harus bilang, biarin gue hidup tenang dan jangan ganggu gue lagi. Tapi sekarang, lo bahkan ikut nyakitin Jungkook. Maksud lo apa, Taehyung?!" Yumi meneteskan air matanya saat pertanyaan keluh kesahnya ia tunjukkan pada Taehyung. Tapi, apa Taehyung peduli?
Taehyung mendekatkan wajahnya, ia mendorong Yumi hingga punggungnya membentur tembok. Setelahnya, Taehyung meletakkan kedua tangannya di sisi tubuh Yumi; ia mengurung Yumi untuk tetap diam di tempatnya. Memberikan tatapan yang sukses membuat Yumi takut. Ia takut kejadian itu terulang lagi.
"Yumi, gue nggak peduli seberapa hancurnya diri lo. Lo yang udah bikin gue gila kayak gini, dan lo harus tanggung jawab. Sebisa mungkin lo berusaha untuk menjauh dan menghindar dari gue, lo nggak akan bisa. Lo inget kalimat ini, dengarkan baik-baik dan simpan di dalam otak dan hati lo." Taehyung menghentikan kalimatnya, ia menatap Yumi dengan sangat tajam sampai sukses membuat Yumi meneteskan air matanya karena takut.
"Gue akan selalu ada di mana pun lo berada. Dan gue, nggak akan pernah berhenti untuk ganggu kehidupan lo!"
Mendengar hal itu, membuat Yumi takut dan tidak tenang. Dengan cepat ia mendorong Taehyung dan segera melangkah pergi tanpa mengatakan apa pun. Yumi takut kejadian enam tahun lalu kembali terjadi sekarang. Sebisa mungkin Yumi pergi, dan saat ia akan membuka pintunya ....
Sret!
Grep!
Brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Om Jungkook NC - END✔
FanfictionOm Jungkook, umur tiga puluh dua tahun, pacaran sama anak gadis umur tujuh belas tahun. #18 in NC #1 in Yumi (01 Maret 2019) Jeon Jungkook x Jeon Yumi Random (Genre dan bahasa) Start; Rabu, 17 Oktober 2018 ©pjm95_