14: Holiday

19.4K 997 70
                                    






Hari ini, Yumi dan Jungkook akan pergi liburan. Memang bukan liburan panjang, namun hanya untuk merayakan kembalinya Yumi ke dalam pelukan Jungkook. Tanpa ada orang lain yang ikut, dan hanya mereka berdua. Pastinya ini akan menjadi momen liburan yang paling mengesankan.

"Om, mampir ke Starbucks dulu, ya. Yumi mau beli minuman."

Jungkook mengangguk dan segera membelokkan mobilnya. Karena kebetulan Jungkook juga haus. Tak lama kemudian, mereka tiba di tempat tujuan. Sebelum Yumi turun, dia bertanya Jungkook ingin minuman apa.

"Om, mau minuman apa?"

"Samain aja."

Yumi mengangguk dan kemudian keluar untuk membeli minuman. Meninggalkan Jungkook yang akan menunggunya di mobil.

Tidak lama, datanglah Yumi dengan empat cup minuman yang ia dapat dari Starbucks. Jungkook mengerutkan dahi, bingung mengapa Yumi membeli empat minuman. Saat Yumi masuk, ia bertanya, "Yang, kamu kok beli empat?" Yumi belum menjawab dan malah tersenyum canggung. "Aku beli empat sekalian biar nanti nggak berhenti kalau haus lagi," jawabnya. Jungkook mengembuskan napas kasar dan menatap Yumi dengan tersenyum.

"Padahal nanti bisa beli lagi." Yumi menggeleng cepat, menunjukkan raut wajah cemberut dan berkata, "No! Aku nggak mau waktu kita kepotong cuma buat berhenti beli minuman." Jungkook tertawa gemas dan mengusap kepala Yumi. Lucu sekali pacarnya ini. Takut waktunya terbuang sia-sia hanya untuk berhenti mencari minum.

Saat Jungkook akan mengambil satu minumannya, Yumi menahannya. Yumi bilang, "Foto dulu. Upload IG, baru diminum." Ribet sekali, kan. Tinggal minum juga.

Instagram

Jn.yumi_

yumi_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


13.678 Likes

Jn.yumi_ Buat temen jalan 🍻

View All Comments ....

Jiminpark_ udah sehat Yum? @Jn.yumi_
YoonGI bagi atu napah
Hoseokah__ bagi atu napah (2)
NamjoonKim. bagi atu napah (3)
Seokjinganteng_ nggak ngajak² kalian, jahat!
Yumifans_ buat aku satu ya beb @Jn.yumi_
Jungkook_ym sampingnya nggak difotoin
Loona.iya Yumi, besok ujian jangan lupa belajar
Jn.yumi_ iya iya @Loona.iya
Jn.yumi_ beli sendiri kalian orang tua!
Jn.yumi_ uname lu alay banget sumpah. @Seokjinganteng
Jn.yumi_ syudah @Jiminpark_
Jn.yumi_ nanti aku fotoin kok @Jungkook_ym
Taehyungkim_ waw, udah kencan aja
Kimb_ amazing

Komentar dimatikan




Jungkook dan Yumi sudah tiba di salah satu tempat wisata renang yang lumayan terkenal. Mereka turun dengan membawa sisa Starbucks yang mereka beli tadi. Berkeliling dahulu sebelum akhirnya berenang. Sebenarnya, ini adalah permintaan Yumi. Dia bilang ingin berenang, karena sudah lama tidak berenang.

ILY Om Jungkook NC - END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang