22: Ayah Jungkook

14.7K 929 62
                                    





Vote woy!





Vote woy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yumi meniup poninya dengan napas yang ia embuskan ke atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yumi meniup poninya dengan napas yang ia embuskan ke atas. Tidak tahu lagi apa yang harus dia lakukan saat berhadapan dengan ayah Jungkook. Bertemu Mama Jungkook saja ia gugup tidak karuan, apa lagi bertemu dengan ayah Jungkook yang ia yakini sangat tegas. Firasatnya mengatakan seperti itu, karena ia melihat Jungkook juga tegas. Ia yakin, sifat Jungkook tidak akan jauh berbeda dengan ayahnya. Pergi ke lemari pakaiannya dan mencari baju yang dirasa cukup sopan, tetapi tetap terlihat keren. Harus feminin, tapi Yumi tidak ini memakai dress; karena itu terlalu formal hanya untuk bertemu seseorang.

"Duh, gue pakai baju apaan." Terus mencari baju yang dirasa cukup apik. Tak kunjung menemukan, tapi ia melihat sebuah baju dengan warna coklat muda yang terlihat manis dan simple. Yumi mengambilnya, memutar balik baju itu sambil membatin, 'Bagus juga nih baju.' Akhirnya, keputusan pun jatuh kepada baju tersebut. Kini, ia hanya perlu menyiapkan mental untuk bertemu dengan calon mertua. Waktunya tersisa satu jam, dan Jungkook akan segera datang.





=========





"Kamu pergi besok!"

Netra setajam elang itu terus memancarkan kebencian pada pria berkacamata yang tengah berdiri di hadapannya. Lagi-lagi mereka membuat Taehyung benci, dan Taehyung benar-benar muak dengan kedua orang tuanya. Hanya bisa menyeringai bosan mendengar perintah sang ayah yang terus meminta dia untuk pergi dengan tujuan sembuh. Oh, padahal yang harus disembuhkan adalah mereka semua.

"Aku gak mau!" Ditolak mentah-mentah oleh Taehyung, karena ia tidak merasa aneh dan kembali melakukan kejahatan seperti dahulu. Bedanya sekarang adalah, dia hanya banyak diam dan tak banyak melakukan sesuatu. Hanya saat ia bosan dan tiba-tiba merasa kacau, maka ia akan bertindak aneh dan bahkan bisa merusak semua barang di rumah mewah itu. Istilahnya, Taehyung akan mengamuk jika sesuatu sedang mengganggu dirinya.

Diturunkannya gelas besar dengan penuh emosi. Menatap putra satu-satunya dengan tatapan marah luar biasa. "Kamu bisa gak, nurutin permintaan ayah sekali aja," tanyanya. Dibalas senyum buatan Taehyung yang pastinya membuat siapa pun kesal padanya. "Kayaknya gak bisa, deh. Ayah jahat, sih." Memainkan jari lentiknya dengan bibir yang ia kerutkan lucu. Persis dengan seorang bayi yang sedang marah pada orang tuanya. Mengepalkan tangannya kuat sembari memejamkan mata.

ILY Om Jungkook NC - END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang