-🍂-
Hari ini, Jeon Yumi terlihat sangat bersemangat. Menyiapkan alat sekolah sambil tersenyum, juga membayangkan hal menyenangkan bersama Om Jungkook nanti. Iya, mereka akan melakukan kencan, ceritanya. Entah di mana, tapi Yumi terlihat sangat senang.
Tak lama, suara klakson mobil terdengar di luar rumah Yumi. Segera gadis itu mengambil tas dan bersiap untuk pergi sekolah. Berlari dengan raut wajah bahagia untuk menyambut sang pria. Tibalah di depan pintu, dan ia berhenti saat tatapannya menuju Jungkook yang berdiri bersandar pada mobilnya.
Serius, Jungkook tampan sekali. Yumi dibuat berkesima hari ini. Berkali-kali Yumi dibuat jatuh cinta oleh pria itu.
Yumi tersenyum, mendekat pada Jungkook dan menyapanya. "Selamat pagi, Omnya Yumi," ucapnya. Jungkook tersenyum manis sekali. "Selamat pagi, Sayangnya Om," balasnya. Yumi tertawa mendengarnya. Lucu sekali cara bicaranya, dan Yumi gemas dengan Omnya ini.
"Ayo pergi," ajak Jungkook. Yumi mengangguk, berjalan ke sisi sebelah mobil dan membuka pintunya. Masuk bersamaan dengan Jungkook dan sama-sama tertawa saat keduanya secara bersamaan menutup pintu mobil.
Tibalah Jungkook di sekolahan Yumi. Belum turun dengan alasan masih ingin berduaan. "Om, nanti jadi pergi, 'kan?" Yumi bertanya. Jungkook tersenyum mengangguk. "Iya, dong. Hari ini Anniversary kita, dan Om mau bikin kamu bahagia." Yumi tersenyum senang mendengarnya. Merasa bersyukur karena memiliki Jungkook yang sangat baik padanya.
"Ya udah, Yumi turun, ya?" Jungkook mengangguk. Namun, saat Yumi akan membuka pintu mobil-ditahan oleh Jungkook. Pria itu memberikan tatapan serius yang membuat Yumi bertanya-tanya. "Om, kenapa?" Yumi bertanya. Jungkook menghela napas, mengembuskannya dan menjawab, "Jaga diri baik-baik, ya. Nanti pulang sekolah kita langsung pergi. Om mau siapin sesuatu yang spesial buat kamu, hum?"
Yumi tersenyum lagi, mengusap pipi Jungkook dan mengangguk. "Siap, Bos!" ucapnya yang setelah itu langsung keluar. Berhenti di sisi jendela Jungkook, dan melambaikan tangan di sana. Membuat Jungkook yang di dalam merasa gemas padanya. "Hati-hati di jalan, Omku sayang!
ucapnya sambil berteriak. Jungkook tertawa gemas, mengangguk dan mengacungkan jempol untuk membalas Yumi. Lalu setelah itu berjalan pergi untuk bekerja di kantor.
Yumi masuk ke kelas, bertemu dengan Loona, temannya yang paling usil dan baik. "Heh, Yumi. Bolos ke mana kemarin? Mana nggak kasih kabar lagi!" tanyanya saat Yumi duduk di sebelahnya. "Gue? Happy-happy, dong." Agak sombong jawabnya, karena hatinya sedang bahagia. Tapi bukan sombong beneran, hanya bercanda.
"Yaelah, gaya banget lo. Seneng-seneng sama Om lo?" tanyanya lagi. Yumi dengan yakin mengangguk. "Yap! Abis ini gue mau pergi lagi sama dia," ucapnya. Loona mengerutkan dahi, berpikir mau ke mana lagi sahabatnya ini. "Mau bolos lagi?" tanyanya. "Enggak! Pulang sekolah, gue mau langsung pergi buat rayain anniversary gue sama Om Jungkook." Semangat sekali jawabnya, sambil tersenyum ria melebihi hati yang bahagia.
"Yang kedua tahun? Cepet banget umur hubungan kalian," ucap Loona dengan nada yang tidak enak. "Kenapa, Lo? Mau anniv juga? Umur masih muda, sabar aja, Loon." Loona mengerucutkan bibirnya lucu, sedangkan Yumi tersenyum merasakan betapa polosnya Loona.
-🍃-
Hari ini, Taehyung kembali ke rumahnya. Disambut buruk oleh kedua orang tuanya yang terkenal tegas dan keras itu. Langsung masuk kamar tanpa peduli tatapan orang tuanya yang seakan meminta dia untuk duduk dan bicara dengan mereka. Ibunya melangkah pergi menyusul Taehyung ke dalam kamarnya. Saat ia membuka pintu, dilihatlah sang anak yang tengah merebahkan diri di kasur sambil memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Om Jungkook NC - END✔
FanfictionOm Jungkook, umur tiga puluh dua tahun, pacaran sama anak gadis umur tujuh belas tahun. #18 in NC #1 in Yumi (01 Maret 2019) Jeon Jungkook x Jeon Yumi Random (Genre dan bahasa) Start; Rabu, 17 Oktober 2018 ©pjm95_