Yewon berjalan pelan kearah pintu rumah setelah turun dari mobil Yoongi, mood Yewon hancur dalam sekejap membuat tubuhnya tanpa sadar diselimuti oleh kabut Emosi yang memuncak."kau marah?" suara Yoongi mengintrupsi Yewon setelah memasuki rumah serta Yoongi yang melepas sepatunya.
"untuk apa?" tanya Yewon.
Yoongi menghela nafas pelan "aku tidak punya niatan mengenalkan Seulgi kepada Eomma waktu itu, Appa menyuruh ku datang ke rumah untuk membahas sesuatu, berhubung Seulgi sekretaris ku aku jadi harus mengajak nya mau tidak mau" ucap Yoongi.
"bukan mau tak mau, tapi memang itu yang kalian berdua lakukan" jawab Yewon sambil berbalik menatap Yoongi yang berada di depan enam langkah darinya.
"kau tak tahu apapun, Seulgi bertemu Eomma jauh sebelum kau melanjutkan studimu, dan sejak itu, mereka menjadi dekat" ucap Yoongi
Yewon tersenyum sinis "dan mengatakan jika hubungan ku dan Seulgi baik begitu? Atau kau takut kalau Eomma tahu kau selingkuh dariku?" sinis Yewon,
Perkataan Yewon sukses membuat Yoongi menggeram marah. Bukannya ia sudah minta maaf? Tapi kenapa masih saja di ungkit? Geram Yoongi.
"aku tidak ingin berdebat Yoon" ucap Yewon setelah menghela nafas pelan "aku ingin beristirahat" lanjut Yewon
"jangan menjadi pengecut dengan lari dari masalah Min Yewon" kesal Yoongi sambil melangkah secepatnya dan mengamit lengan kiri Yewon agar menatap nya.
"sudah kukatakan, aku ingin istirahat. Mood ku tidak bagus saat ini, aku tidak ingin bertengkar mengingat kita baru saja berbaikan" terang Yewon.
Yoongi menghela nafas pelan, menyadari jika sebagian besar pula ini kesalahannya. Yoongi membiarkan Yewon berlalu ke kamar dengan membanting pintu kamar mereka.
.
.
.
.
.
.
."kau dari mana?"
Taehyung menghela nafas pelan saat memasuki kamar mereka berdua. "membeli susu untuk Haechan" jelas Taehyung
"itu yang kau katakan padaku, tapi nyatanya kau pergi dengan perempuan lain" sinis Sowon sambil berdiri dari tempat tidur setelah menidurkan Haechan.
"bisakah kau berhenti mengikutiku kemanapun aku pergi huh?" kesal Taehyung.
"ada hubungan apa kau dengan Yewon?" tanya Sowon mengabaikan pertanyaan Taehyung.
"berhenti kekanak-kanakan Sowon, jangan selalu berfikiran buruk kepadaku" geram Taehyung
"bagaimana tidak bisa berfikiran buruk kalau kau dari dulu tidak pernah bisa berubah" kesal Sowon
"aku sudah berusaha oke?--jangan berfikiran buruk kepada Yewon, dia adikmu Sowon. Dia adikku juga sekarang kau percaya?" tanya Taehyung melunak.
Sowon mengangguk ragu memilih mendekat kepada Taehyung dan memeluk suaminya itu.
"sudah ada Haechan di antara kita. Ku harap kau berubah Tae" ucap Sowon
"percaya padaku, aku tidak akan mengecewakanmu" janji Taehyung
"janji? Jangan menemui Yewon lagi. Tolong mengerti posisiku aku takut kehilanganmu Tae" gumam Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO FAR AWAY II (SuMji) COMPLETE
RomanceLupakan apa yang menyakitimu, dan pertahankan apa yang menyayangimu~ Kim Yewon