25

3K 192 26
                                    


Yewon terdiam sedari tadi sedangkan Eunha sudah berkacak pinggang meminta penjelasan dari Yewon yang seenak jidat pergi tanpa berpamitan dulu kepada nya.

Setelah pemeriksaan tadi, Yewon mengantar ketiga anak kembarnya ke rumah bibi Park. Meminta tolong kepada Woojin agar menjaga anak nya seperti biasa.

Dan Yewon kembali ke toko bunga yang letaknya ada di pinggir jalan tak jauh dari rumah Woojin. Pertemuannya dengan Eunha sangat mendadak. niat hati ingin berlari, justru kaki Yewon serasa di kunci gembok di hadapan Eunha yang tersenyum kepadan nya dengan mengatakan kalimat bodoh.

Yewon merapal dalam hati, berharap jika ia hanya halusinasi melihat kehadiran Eunha di klinik langganan tempat Nara di rawat. Tapi doa nya tak terkabul saat melihat seluet tubuh mungil Eunha celingak celinguk melihat dalam toko.

Dan disinilah ia sekarang, duduk berhadapan dengan Eunha dan di introgasi oleh sahabat sedari kecilnya itu.

Yewon menghela nafas pelan lantas berkata "bagaimana kabarmu kak?"

Eunha mendengus "aku sudah menjawab pertanyaan itu 2 kali, dan pertanyaan ku tetap sama kenapa kau tidak berpamitan padaku? Setidaknya jika kau ingin pergi beri tahu aku, anak kurang ajar." kesal Eunha

"Pulanglah kak--"

"Jangan seperti orang bodoh, kau berbahagia disini sedangkan kami kelimpungan mencari keberadaanmu--"

"Bahagia?--" Yewon tersenyum mengejek "kau tak tahu apa apa saja yang sudah kulewati selama tinggal disini, jadi berhentilah berbicara setelah melihat bagaimana keadaan ku disini" sarkas Yewon

Eunha terdiam. didepan nya sudah berdiri Kim Yewon, 5 tahun ia mencari keberadaan Yewon seperti Orang gila. Memarahi Taehyung yang tidak becus menjaga Yewon, mengumpati Namjoon, Seokjin bahkan Sowon dan terutama Yoongi. ia sempat menampar Yoongi jika saja Jungkook tidak menahan tubuhnya.

Eunha sangat marah saat itu, yang paling membuat nya kesal adalah disaat Yewon membutuhkan nya ia justru tidak ada di sana membantu Yewon.

Eunha tahu Yewon yang sekarang tidak akan mungkin sama seperti Yewon yang dulu.

Sekarang, Yewon nampak dewasa cara bicaranya terkesan halus meski terdengar dingin. Celana panjangnya berganti dengan dress selutut dan Yewon tampak anggun mengenakan dress itu.

"Yewon--" Eunha berujar pelan "aku tak tahu apa apa saja yang sudah kau alami selama disini mungkin karena kau kesusahan dalam melakukan apapun, membesarkan dan mengayomi anak seorang diri aku tahu--tidak-- bukan, aku tak tahu bagaimana rasanya. Tapi kembalilah Yewon agar mereka semua merasa tidak terbebani selama kau pergi dari Seoul--"

"Aku pergi karena mereka yang meminta--"

"Dengarkan penjelasan ku dulu Kim--" Eunha menghela nafas kesal sudah berapa kali Yewon memotong pembicaraan nya dan itu membuatnya kesal setengah mati.

Setelah melihat Yewon akan diam meski sebentar setidaknya Eunha punya waktu untuk menjelaskan apa apa yang terjadi di Seoul selama Yewon pergi.

"Carilah kebahagiaan mu Yewon, bukan--bukan disini. Kejadian lima tahun yang lalu itu adalah ke salah pahaman dari kedua belah pihak bukan? Dan itu sudah lama terjadi. Kau tidak ingin berbaikan dengan masa lalu?"

SO FAR AWAY II (SuMji) COMPLETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang