10

3.5K 274 9
                                    

Tinggalkanlah jejak yang baik yorobun. Semoga suka dengan cerita dari Noona ya 😊

Ting

Sepertinya ini akan menyenangkan Taehyung.”

Ting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ting

Mari Bermain sebuah Permainan.”

Handphone Taehyung berbunyi kembali sebelum pria tan itu sempat mengeluarkan caciannya.

Hubungan mereka selalu seperti ini sejak dulu bahkan sebelum masalah yang disebabkan saudara tirinya.

“Ah, kau selalu saja seperti ini brengsek.” Ucap Taehyung meremas erat Handphonya, merasa sangat marah.

Usahanya untuk menyembunyikan Jimin sia-sia. Pria pucat itu telah mengetahui keberadaan Jimin. Ini berbahaya.

Taehyung menarik tubuh mungil di sampingnya dan memeluknya erat. Kini dirinya tengah berada di ranjang dengan Jimin. Gadis itu kelelahan dan masih terlelap sejak tadi. Pakaiannya
juga sudah diganti.

“Takkan ada yang berani merebutmu dariku. Tidak selama Kim Taehyung masih hidup.” bisiknya lembut sembari mengusap lembut rambut Jimin.

Jimin merasa nyaman dan menenggelamkan dirinya semakin erat kedalam dekapan hangat itu.

.
.
.

“Luhan. Bagaimana Macau?”
Pria cantik yang ditanya tersebut mendekati Yoongi dan memberikan berkas yang sejak tadi dipegangnya.

“Jadi semuanya gagal Lu?”

Pria cantik yang bernama Luhan itu merinding mendengar suara rendah milik Tuannya.

Ini pertanda buruk. Walaupun Tuannya belum melemparinya dengan asbak di atas meja. Dia sangat tahu kalau dia menjawab akan menjadi bahaya besar.

“Wah, ternyata kalian semua bodoh. Hanya mengurus tikus-tikus kecil di Macau kalian tidak bisa. Bagaimana kau akan mempertanggung jawabkan semuanya Lu?” Dingin Yoongi.

Luhan membungkuk dan memberikan stik Golf kesayangan Yoongi. Bersiap menerima hukuman karena gagal memberikan berita baik pada Tuannya itu.

Arggggghhhh ….

Teriakan demi teriakan pilu itu akan semakin terdengar diujung lorong gelap tersebut.

Kim Taehyung sama dengan Min Yoongi, begitu juga Min Yoong sama dengan Kim Taehyung. Di dunia atas maupun bawah mereka memiliki kedudukan yang sama.
Hanya satu yang membedakan. Min Yoongi psikopat. Ketika dia terobsesi segala macam cara akan digunakannya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Kim Taehyung termasuk dalam kategori Obsesinya. Ingin berada lebih darinya. Ingin memiliki apapun yang dimilikinya.

Ini adalah rumus yang menjelaskan bagaimana dendam mereka berjalan sampai detik ini. Takkan berhenti hingga salah satunya mati.

Vengeance (Vmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang