Andromeda (n); figure wanita dalam mitologi Yunanni yang dirantai pada sebuah batu untuk diumpankan pada seekor monster laut dan diselamatkan oleh Perseus yang kemudian menjadi Suaminya.
Brompton Cocktail -- A7X
****
"Kenapa Chanyeol tidak melakukan apapun untuk menentang Mamanya? Istrinya sedang memperjuangkan hidup dan mati Calvin—putra mereka tapi kenapa dia justru kalah dengan ambisinya?"
"Bae—"
"Brengsek, Harleyqueen itu siapa?!"
"Bee—"
"Apa Calvin benar-benar akan mati? Damn, siapa yang membuat cerita semenyedihkan ini!"
"Andromeda."
Buku dalam genggaman tanganku tersentak kasar. Kini, dihadapan meja makan pembatas dihadapanku ini sedang ada tiga laki-laki yang menatap dengan seksama menggunakan kualifikasi masing-masing mata tajam mereka.
Dari posisi paling kiri, sosok pria paling tua diantara kami tengah merebahkan punggung di kursi, mengerutkan alis tebal jengah.
Dia Kakak pertamaku, Kris Benedict Köhler —cerdas, tinggi, tampan, keras kepala, angkuh dan benar-benar menyebalkan karena terlalu banyak mengatur. Ya, dia CEO. Wajar saja jika aura kepemimpinannya menguar lekat. Aku benci ketika dia sudah memanggilku dengan Andromeda. Itu hanya tanda yang ia tunjukkan bahwa kami harus berbicara serius.
Disampingnya, ada garis wajah lembut dan pengertian yang selama ini membuatku merasa tengah dibesarkan oleh pria yang merangkap menjadi seorang ibu dalam satu tubuh manusia. Mommy meninggal saat melahirkanku, dan Daddy tewas dalam kecelakaan saat usiaku masih satu tahun. Menyedihkan, aku hanya bisa melihat wajah mereka melalui frame foto. Aku bersyukur tidak ada dari ketiga Kakakku yang kekanakan hingga berlaku mendiskriminasi, menganggap bahwa aku adalah penyebab kematian Mom.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDROMEDA [PCY] ✔
FanfictionRichard Frederic Park. Manusia rusak dan seksi yang begitu berani menginvasi bibirku, membuat dunia ini menjadi satu Andromeda yang kehilangan tiga galaksi di sekitar semesta. Saat jemari tangannya menelusur tubuh lebih jauh, aku telah melepaskan ma...