Great Nebula in Andromeda was assumed by Astronomer Isaac Roberts who lived in Sussex England by capture the first photograph in object, revealing spiral structure in 1887. Most astronomers at the time assumed it was a nearby whirlpool of dust and gas around a newborn star, but its distance and relative motion to the sun were unknown.
Evanescence—My Heart is Broken
***
Sains sudah membuktikan bahwa semakin lama, gerak Andromeda menjadi bertambah anarkis untuk mendekati orbit milkyway. Seharusnya Andromeda sadar, simbolis putri kehormatan kerajaan, diasingkan, diumpankan pada monster lautan pada mitologis yang terkenal di Yunani itu tidak akan bisa bertahan lebih lama. Tidak bisa berpura-pura mengatasi segalanya. Fakta baru saja mengungkap, Andromeda selalu cemburu pada semesta. Setiap waktu, semesta adalah selimut bagi kosmis. Bertemu kapanpun, menjadi sentral atensi dan semesta adalah konstelasi dari komposisi milkyway.
Andromeda terlalu kecil, sangat kecil jika dibandingkan dengan banyaknya galaksi yang merindu semesta. Andromeda dilarang untuk melakukan tindakan protes dalam bentuk apapun. Galaksi kosong dengan nebula-nebula rapuh. Terlalu lemah jika digunakan untuk melawan absolutisitas semesta. Andromeda tenggelam, pada sudut yang kelam.
Gelap malam menjadi suspense. Aku menjelma menjadi Putri Andromeda terabai dalam buku cerita. Hanya menyamankan pelukan Kris yang terasa hangat menjadi satu-satunya cara. Aku berbicara begitu pelan dibalik dada bidang Kakak pertamaku. "Kris, apa kau pikir Andromeda itu sangat bodoh karena sudah menginginkan semesta memeluknya?"
Kris menutup buku yang sering ia bacakan untukku. Malam ini, aku meminta Kris mengulanginya untuk membuatku sedikit lebih baik. Menjadi objek penolakan Richard beberapa jam lalu sempat membuatku berpikir untuk menyakiti diri sendiri. Rasanya sesak, aku menangis di kamar mandi selama dua jam.
Suho menggedor pintu kamarku berkali-kali, Daelano kesal karena aku tidak membukanya. Kakak ketigaku mendobrak tanpa banyak kata. Mereka berdua memelukku erat, bertanya apa aku ada masalah. Kris mengusir Suho karena lima menit lagi Kakak keduaku harus menangani operasi mendadak. Daelano juga tidak luput dari tendangan menyuruh pergi dari Kris, Kakak ketigaku harus memeriksa barang bukti dari korban pemerkosaan yang ia tangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDROMEDA [PCY] ✔
FanfictionRichard Frederic Park. Manusia rusak dan seksi yang begitu berani menginvasi bibirku, membuat dunia ini menjadi satu Andromeda yang kehilangan tiga galaksi di sekitar semesta. Saat jemari tangannya menelusur tubuh lebih jauh, aku telah melepaskan ma...