6 - [Alpheratz]

9.3K 1.3K 192
                                    

Alpheratz (astro); Salah satu bintang galaksi Andromeda yang berada di rasi bintang Andromeda dengan posisi +90 derajat hingga -40 derajat garis lintang dengan posisi bintang paling terang bercahaya subraksasa biru panas dan memiliki letak 97 tahun cahaya dan bersinar dengan magnitude +2.06

Shallow—[A Star is Born]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shallow—[A Star is Born]

***






To : Harley Davidson

07.30

Kau menikmati liburanmu? Selamat Richard, sekarang aku terlambat sendirian.




Aku membuka kunci ponsel untuk yang kedua puluh kali dalam sepuluh menit, mengabaikan Frau Kiana di depan kelas dengan materi logaritma dan invers. Buku mathematic-ku terlihat sangat membosankan, membuatku melapisinya dengan novel yang baru saja kudapatkan .


Jerman adalah tempat yang akan selalu kuprimordialiskan. Reinickendorf telah mengasuhku dan mengajarkan akan arti kehidupan yang sesungguhnya; bahwa bernapas di dunia ini tidak lebih untuk fight dan menjadi pemenang. Begitulah teorema dan implementasi akan ambisiuisitas dan obesisivitas. Sikap itu secara krusial telah mendarah daging dalam dirihku, menyatu dan berinfiltrasi dalam jaringan pembuluh darahku.


Bahasanya terlalu berat—aku tidak mengerti tapi penasaran. Kupustuskan untuk menutup lembar tengah dari novel yang kemarin baru saja kubeli via online, melirik ke arah jendela dan memandangi setiap detil lapangan basket.

Kemarin di tempat itu, Richard—Kai dan El menjalani hukuman mereka. Sekarang, hanya ada Kai dan El saja yang tengah melakukan push-up dan diawasi oleh Herr Suga. Jujur, ketika tidak melihat Richard sehari saja, ada yang kurang dalam dua puluh empat jam waktuku.

Sial, kenapa bisa sampai ada perasaan seperti itu? Aku belum ketergantungan pada pria itu bukan?

Tapi berkontradiksi dengan seluruh logika yang kumiliki, jemariku justru kembali menuliskan pesan singkat untuk Richard, padahal pesan sebelumnya dariku saja belum ia buka.

To : Harley Davidson

07.55

Kau tahu? Ini sulit dipercaya. Ternyata Herr Suga adalah teman kuliah Kakak keduaku—Suho. Ada negoisasi diantara mereka karena aku tidak sepertimu, yang mau bertanggung jawab jika terlambat.

Aku tidak mau dihukum!






Yeah, hari ini aku memang terlambat dan sungguh, sebuah keberuntungan tak terduga karena Herr Suga bisa dinegosiasi oleh Suho. Setidaknya aku tak akan berakhir berkeringat seperti El dan Kai di lapangan basket.

Baiklah Bianca, itu pesan terakhirmu pada Richard. Jangan menyapanya lebih dulu lagi, ingat tentang harga diri!

Aku melirik Violette yang tengah serius memperhatikan Frau Kiana mengajar. Jika dia sekonsentrasi ini, aku benar-benar percaya bahwa dia adalah siswi teladan dan mendapatkan peringkat pertama dan siswi terpintar satu angkatan. Satu hal yang terlintas di pikiranku. Apakah Violette bisa memberitahuku bagaimana kondisi Richard sekarang? Kupikir dari cara Richard berinteraksi dan menyebut nama teman sebangkuku ini berulang kali, mereka pasti cukup dekat.

ANDROMEDA [PCY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang