Barycenter (n); Titik pusat masa dalam grup local antara galaksi Milky way dan Andromeda.
November Rain (Antares)—Kris Wu
****
Kesan pertama ketika memasuki apartemen ini adalah—Galaksi.Dekorasinya monokrom, hitam putih yang terkesan suram dan abu-abu melewati retina mataku. Menurut preferensi saja, jika aku pribadi disuruh memilih, warna biru terdengar lebih baik daripada yang ada disini. Masuk menuju ruang tamu, aku jadi langsung teringat dengan Kris. Dia adalah raja dari segala raja penggemar galaksi. Nuansa dan perabotan setiap cabinet disini mengangkat tema dan pembahasan yang sama dengan Kris.
Siapapun yang sudah men-setting dan mengaplikasikan idenya tentang luar angkasa, aku yakin dia bisa berkerabat dekat dengan Kakak pertamaku. Mereka bisa membentuk komunitas pecinta galaksi dengan biaya yang tidak murah. Aku setuju jika mencintai astronomi adalah hobi yang cukup mahal.
Tentu saja, ngomong-ngomong Kris belum berhenti menelepon. Sudah ada lima puluh panggilan darinya yang sengaja kuabaikan. Sebab jika mengangkatnya, aku bingung akan menjawab apa.
Tubuh jangkung Richard masih di hadapanku, terhenti ketika kami sudah sampai di dekat tungku tradisional yang kuyakini dijadikan sebagai ruang tengah. Sesuatu mengusik pandanganku, ada sebuah teleskop disana dan langsung mendobrak pertahananku dengan segera menyentuhnya.
"Wah, apa aku bisa melihat bintang dari sini?"
Dulu ketika masih Junior High, guruku mengultimatum agar aku bisa menghafal bagian-bagian dari teleskop. Beliau berkata bahwa benda itu akan masuk di salah satu dari empat puluh soal ujian nasional.
Aku masi ingat jika benda yang kusentuh ini memiliki beberapa bagian—Leveling, dua lensa, tabung utama dan.. sisanya aku lupa. Hhh, maaf saja, Bianca tidak sepintar Kris, Suho atau Daelano.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDROMEDA [PCY] ✔
FanfictionRichard Frederic Park. Manusia rusak dan seksi yang begitu berani menginvasi bibirku, membuat dunia ini menjadi satu Andromeda yang kehilangan tiga galaksi di sekitar semesta. Saat jemari tangannya menelusur tubuh lebih jauh, aku telah melepaskan ma...