(Next Previous Hubble Hypothesis)... This conclusively demonstrated that M31, the great Nebula in Andromeda was not a nebula within the Milky Way at all, but a separate celestial system containing billions of its own stars.
Amy Lee-Love Exists
***
Penghinaan yang sangat berkelas.
Itu menurutku, entah dengan pembaca kisah ini. Atau aku juga tidak ingin tahu presepsi dari El dan Kai. Mereka berdua, yang memiliki kemungkinan bertemu denganku setiap hari di sekolah sangat besar saja kuabaikan. Apalagi para remaja-remaja pria yang kuyakini adalah Senior High tingkat I, bekerja part time mengisi waktu senggang ketika tidak dikejar PR sialan itu-mana bisa aku peduli. Dibilang arogan ya sudah, tercatat dalam note kecil di saku mereka yang biasa digunakan mencatat pesanan, aku baik-baik saja. Biarkan. Sudah nasib di labeling sebagai antagonis.
Setelah mentraktir keduanya di salah satu Retso cepat saji, El dan Kai mengantarku pulang dengan terburu-buru. Sudah pukul Sembilan malam. Kami dikerjar waktu.
Bukannya aku tidak tahu jika El dan Kai menyanggupi traktiranku hanya karena sungkan itu sebanyak 20%. Sisanya, mereka pasti kesal dengan apa yang baru saja kulakukan.
Mereka tidak tahu jika ini adalah salah satu wujud pertahanan diri yang kumiliki. Senjata tajam agar lebih terhormat, aku melukai diriku sendiri daripada mengizinkan Richard masuk dan menyakiti. Aku hanya tidak ingin lebih bodoh dari seharusnya. Kelinci saja tidak akan jatuh dua kali di lubang yang sama.
Aku keluar dari mobil El tanpa banyak kata. Kai mengulas senyum basa-basi, sedangkan El hanya mengangkat sudut bibir. Ya sudah. Dia memang Sepupu Richard. Mereka masih memiliki hereditas darah yang sama jika ditarik dari keturunan keluarga. Mungkin karena ikatan batin yang kuat. Aku membuka gerbang rumah tanpa memastikan El sudah melajukan mobilnya atau belum.
"Kau pulang lebih larut dari perjanjian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDROMEDA [PCY] ✔
FanfictionRichard Frederic Park. Manusia rusak dan seksi yang begitu berani menginvasi bibirku, membuat dunia ini menjadi satu Andromeda yang kehilangan tiga galaksi di sekitar semesta. Saat jemari tangannya menelusur tubuh lebih jauh, aku telah melepaskan ma...