Komet (n); benda angkasa yang beredar mengelilingi matahari, bercahaya seperti bintang, bagian tengahnya bercahaya terang dan berekor panjang menyerupai kabut.
Yellow Claw Featuring Tabita Nausher—Crash this Party
****
Berita tentang perkelahian antara Sehun dan Richard langsung menyebar luas seperti ledakan meteor yang terkena gesekan atmosfer dan berubah menjadi debu bertebaran di angkasa.
Mereka berdua adalah dua bintang yang saling bertolakbelakang, menciptakan pencahayaan untuk menghidupi masing-masing penggemarnya dengan sinar yang mereka miliki. Anggap saja keduanya hidup dalam dua galaksi yang berbeda, sampai aku terlalu payah untuk bisa sedikit merangkul keduanya.
Kepala sekolah kami adalah keturunan Maluku—Belanda. Iya, sebagian darahnya adalah Indonesia.
Dia pria yang ramah dan hangat, berbeda dengan penampilannya yang sedikit—mungkin kaku, kuno dan sedikit menyeramkan dengan berewok di dagunya. Professor Jim Taihuttu. Aku tidak mengerti alasan seseorang yang sudah mendapatkan gelar Professor itu justru tersesat di sebuah sekolah senior high. Kupikir dengan pendidikan itu, dan jasanya di bidang ekonomi bisa membuatnya menjadi seorang Rector setaraf Universitas Humboldt.
Pria itu sangat berwibawa saat melihatku dan Violette yang sedang duduk di ruang konseling. Bukan kami berdua yang akan terkena vonis, namun tetap saja suasana ini benar-benar menegangkan. Di kubik ruangan agak jauh dari posisi kami duduk, Richard dan Sehun sedang disidang sesuai dengan prosedur.
Herr Suga, yang menjadi penanggung jawab keamanan dan konseling belum menanyai aku dan Violette lebih jauh. Hingga disinilah kami berdua menunggu, untuk dimintai keterangan.
"Apa yang akan kau dapatkan ketika sudah berhasil benar-benar memisahkan mereka berdua?" Prof Jim mulai dengan nada interogasinya, aku menunduk ketika Violette menjawab sebuah fakta.
"Tidak mendapat apapun. Aku hanya ingin melindungi Kakakku, Willis Oh."
"Bagaimana denganmu?" Prof. Jim menjeda ucapannya, "Indonesia, apa keuntungan yang kau dapatkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDROMEDA [PCY] ✔
FanfictionRichard Frederic Park. Manusia rusak dan seksi yang begitu berani menginvasi bibirku, membuat dunia ini menjadi satu Andromeda yang kehilangan tiga galaksi di sekitar semesta. Saat jemari tangannya menelusur tubuh lebih jauh, aku telah melepaskan ma...