Fighting!

1.5K 141 12
                                    

Author pov.

Pagi itu suasana di dorm sudah terlihat ramai, karena para member BTS yang sedang bersiap untuk berlatih. Tapi tidak dengan Jungkook, karena ia masih asik di dunia mimpinya. Sampai saatnya Jimin dan V yang harus turun tangan untuk membangunkan Jungkook langsung.

"Pada hitungan ketiga, kita teriak di dekat telinganya bersama. Arraseo?" Bisik rencana Jimin pada V.
"Tentu, woahh aku bersemangat sekali untuk ini" girang Tae udah kaya alien.
"1.. 2.. 3.."
"JUNGKOOK-AHHHH" teriak mereka bersamaan. Jimin disamping kanan dan V disamping kiri.

(Jungkook mah santai aja wkwk. Dia mau dibanguni pake toa juga bodo amat😂)

"Kalian brisik sekali sih" gerutu Jungkook santai sudah menutupkan bantal pada telinganya.
"Yakk Jungkook ayo bangun, kita harus latihan sekarang" kata Jimin sedikit kesal.
"Ne ne, sebentar 5 menit lagi" tawar Jungkook masih pada posisi tadi.
"Uri Kookie cepat sana mandiiii, atau aku yang akan memandikanmu eoh?" Ucap V yang seketika langsung membuat Jungkook bangkit dan bergegas ke kamar mandi. Dia paling tidak bisa kalau melihat V bertingkah menjijikan begitu wkwk.
"Nah begini kan berhasil haha" bangga V pada diri sendiri.

Skip.

Latihan pun dimulai setelah semua member berada di ruang practice. Dari latihan vocal, dance, dan koreografi.

Setelah beberapa jam berlalu, saatnya mereka istirahat. Disana member hanya minum, makan dan sesekali bercanda satu sama lain. Dan disitulah Jungkook menyampaikan pesan Tzuyu kepada Jimin.

"Hyung" panggil Jungkook pada Jimin yang sekarang sudah duduk disebelahnya.
"Emm?"
"Aku mau bicara sesuatu" kata Jungkook.
"Hyung, bukankah kau tau aku sedang menyukai seorang wanita?" Tanyanya.
"Apakah gadis ARMY itu?" Tanya Jimin.
"Ne" jawab singkat Jungkook.
"Tentu, Jin hyung sudah menceritakannya" Jimin menatap Jungkook.
"Nah kemarin itu kan aku habis bertemu dia, dan dia itu menitipkan salam sahabatnya untukmu hyung. Sahabatnya benar-benar mengidolakanmu, dan katanya dia tau segala sesuatu tentang hyung" jelas Jungkook.
"Ah geurae? Aku sih tidak kaget, kita kan sudah sangat terkenal" songong Jimin.
"Hyung kau tak boleh begitu, walaupun hanya satu itu juga fansmu kan?" Tambah Jungkook lagi.
"Iyasih, lalu aku harus bagaimana lagi?" Tanya Jimin santai menanggapi ucapan Jungkook.
"Mmm, yaa setidaknya balaslah salamnya itu, dan.. oh iya kalau tak salah namanya adalah Mi.. Min.. Mina. Yaa, namanya Mina" ucap Jungkook.
"Haha baiklah, salam kembali kalau begitu" respon Jimin.
("Memang aku harus merespon apa lagi? Lagian kan aku tak mengenalnya") bingung Jimin dalam hati.
"Kook-ah, ngomong-ngomong apa gadis yang kau suka itu cantik?" Kepo Jimin.
"Ne tentu, apalagi hatinya :)" bayangan itu langsung tertuju pada sosok Tzuyu.
"Jinjja? Boleh aku mengenalnya? Mm oh iya, apa aku harus berkenalan dengan sahabat gadis itu saja? Lagian kan kita idol jadi jarang berurusan dengan wanita. Tapi ngomong-ngomong lebih cantik mana antara gadismu itu dan sahabatnya?" Tanya Jimin bertubi-tubi.
"Yak mana aku tau hyung. Lagian kenapa sih kau ini mempermasalahkan sekali fisik? Kalau ingin mendapat seseorang yang baik ya lihatlah hatinya juga" si maknae menasehati hyungnya.
"Hahaha ne ne, aku hanya bercanda tadi. Sudahlah ayo lanjut latihan saja" ajak Jimin.
"Kajja"

Skip.

Jungkook pov.

Setelah 8 jam latihan, aku memutuskan untuk istirahat dikamar. Dan saat melihat hp, akupun mengulas senyum, karena tentu saja Tzuyu yang membuatku seakan tak merasakan lelah.

ChouTzuyu
Oppa ^_^

ChouTzuyu
Kenapa oppa tidak membalas? T_T

ChouTzuyu
Jungkook oppa..

ChouTzuyu
Ah ne aku lupa kalau oppa pasti sibuk latihan kan? >_<

ChouTzuyu
Oppa fighting!!! ^^

Come from Dreams (Jjk^Cty)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang